@claclarmart: Replying to @Plbyeldysku.id karena masih banyak yang tanya, ini yaaa cara cuci dan keringinnya. Dan kalian bisa liat sendiri betapa masih lengketnya , pdhal uda di cuci 3x loh

claclarmart
claclarmart
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 06 May 2025 16:17:48 GMT
3291058
90942
1375
3529

Music

Download

Comments

oooo0.ooo
oooo :
bsa ngilangin kemiskinan ga ka?
2025-05-12 01:59:15
9493
meiwayarmuslanzarini
🪭 My Way 💕 :
kak kalo luka di hati bisa ngga😞😞
2025-05-11 01:37:58
2228
aydaaia
hi, ini aïda⋆. 𐙚 ̊ :
ka, kalo bekas barcode gitu bisa ?
2025-05-11 06:07:48
1118
yylvor
￴￴ :
gua pke yg punya nya dermaline, walaupun lebih price 2x lipat nya tpi jasol nya oke juga kok guyss, kulit mati ke angkat semua dan keloid ku gak se item dlu and bikin keloid lebih rata padahal gede + panjang bangett, tpi klo mau ngilangin 100% ya suntik 🤗 inget ga semua nya permanen perlu proses berminggu minggu
2025-05-20 04:42:01
209
nbilaistfn
nbilaistfn :
keloid bisa?
2025-05-10 00:04:35
33
lan.692
~nur :
buat apa itu kak
2026-02-04 13:27:21
0
nafisah77190
Nafisah Aghnia Putri S :
Ini untuk menghilangkan atau menutupi keloid ka?
2026-05-10 00:23:15
0
acaa_1mup
who is aca??? :
bekas disengat ubur ubur bisa ga ka??
2025-12-26 07:58:24
5
chocolatteche
firfir ᡣ𐭩ྀིྀི :
emang itu ttp hygenis kalau dicuci? kan uda kena kuman ya ga steril lagi la 😅
2025-05-17 07:55:50
20
user1294892720272
user1294892720272 :
Aku pale sekali buang kirain ga hisa dipake
2025-05-10 00:50:56
296
darayyyyyyy
a. :
bisa ilangin rasa cemburu gak?
2025-05-12 02:04:47
11
irameill
Iniiraya :
Aku tgl 6 mei kemarin abis sc kira2 sudah boleh pakai belum ya kak 🙏
2026-06-26 13:01:46
0
clarissasherly3
Clarissa Sherly🧚 :
Mohon maff keloid itu apa ka🙏😭
2025-05-12 14:53:47
7
evinuraf20
it's me :
klo udh dicuci gini emg masih ada khasiatnya?
2025-05-10 04:12:30
65
swingswingfishyy
Nadillaaa :
Ka aku mau konsul by dm bole g
2025-05-10 03:04:38
0
canx2903
M :
oh berarti klo kita msih pke trus kena air ga akan copot ya kak? 🙏 trus klo buat bekas luka darah manis bisa ga kak
2025-05-23 17:01:20
0
youradissa
AdindaAdissa :
Kalo buat bekas luka kehilangan bisa kak?
2025-05-10 07:37:14
6
adistya084
adisty :
kalau dipakai di siku gimana kak😭
2026-05-12 06:52:27
0
ceyinnl
v :
ka manjur yang ini apa yang merk hansplast?
2026-05-07 09:49:41
0
bintang11170
07 :
ka mau nanya pake nya kan katanya pertama 6-8 jam nah itu maksudnya gimana yah habis pake di lepas terus di cuci bagian yang mau di tempel lagi/gimana jadi kaya kalo udah 8 jam di lepas terus di pasang lagi nya kapan yang kalo udah ke 2 boleh 24 jam
2026-03-07 04:56:36
2
khotijah27
H❤️‍🩹 :
pakeknya brp hari untuk ganti ka
2025-05-16 07:34:29
0
ria2939
Ria :
untuk keloid bekas cesar yg baru 8bulan bisa GK kak
2025-11-28 13:22:58
1
.sartiwi
Omngimaa :
Emng bner ngaruh kak?
2026-01-08 03:17:04
0
ketorolac.10
nurse 🏥💉💊🩺 :
klo keloid yg baru terbentuk dan masih merah gmn?
2025-05-31 02:33:57
0
To see more videos from user @claclarmart, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About