kemaren suruh beli yang pertama skeang suruh beli lagi yang baru๐ญ
2025-05-24 12:41:34
4904
R_FRUL.co.au :
setidaknya kalau mau jualan KK, jangan sampai merendahkan produk lain, cukup mempromosikan jualan KK aja, trimakasih ๐๐ป
2025-09-15 07:38:54
493
โ โ โ โ แ แ แ :
yg pertama produk dia jg ๐ฟ
2025-05-30 08:08:24
469
cihuyy..๐ซ :
old semuaa๐ฟ๐ญ
2026-01-05 08:41:30
5
. :
mempromosikan tanpa menjatuhkan yang lain itu lebih mantap
2025-10-03 10:59:16
7
hanx stein :
sebaiknya jgn menjelekan produk lain. masing2 py keunggulan . ๐ค
2025-08-25 13:14:10
8
mintul :
jadi mana nih yang bagus lailahhhh๐คฃ
2025-09-11 05:11:44
19
hajarriah 06 :
punya ku blum aja sehari udah sobek
2025-08-30 17:25:42
5
ceuceu Nurjanah :
aku udah co 2 kk
2025-12-22 12:37:31
0
Bob Koosmangat :
ya ampun.. baru juga pesen yang biasa aja. knp baru muncul si ahhh๐ก
2025-06-12 11:36:32
6
Umma :
bagus kok yg pertama di riview itu. saya udah pakai hampir 2 thn masih aman. meskipun tiap hr di cakar kucing tetep awet. jualan jgn menjatuhkan produk lain
2025-05-22 23:29:06
41
ROSALINDA05 :
Allahu Akbar Allahu Akbar baru aja coooo belom sampeeee udah suruh beli lgggggg