moisturizer hadalabo merah tuh emang mantep bgt, waktu wisuda MUAnya pake itu dan makeupku sampe sore awet dan makin glowing 💕
2025-05-09 07:41:10
329
asin :
kalo misal makeupnya udah ok banget tapi pas keringetan ga sengaja tangan megang muka trus nempel makeupnya ditangan trus makeup nya bolong kenapa tuhhh?
2025-05-07 11:52:31
158
𝒜 :
ihh sama kakk, aku pake si hada labo 3D gel itu sama set spray mop mantul bangett 😋💗
loose powder Wardah colorfit sama somethinc oil control-nya bagus mana ya?
2025-05-09 03:14:30
35
zZzzz :
tinggal pake kerudung biru, udh deh jd mba' wardah😭
2025-05-07 15:35:16
12
STTCHRY :
video kakak dicepetin 2x enak bgt didengernya
2025-05-07 13:39:33
50
sisca 🤍 🕊 :
kalo menurutku sih asal skin barrier nya sehat, mau pake make up kek manapun hasilnya bakalan bagus aja, jd yg pertama perbaiki dulu skin barrier
2025-06-21 11:12:02
59
strawberrykuning :
btw si hadalabo itu sblm pke sunscreen apa sesudah
2025-05-07 11:29:58
8
miles :
saya mnemukan masalah pada makeup saya knpa mudah longsor,ternyata mslhnya di primer. pake primer dazzle me + foundy nya maybelline = makeup longsor 😅
2025-05-31 06:39:16
6
nèbluèzá🫧🦋 :
akuu udh oily skin, kulit bertekstur, chicken skin, komedoan😔😔
2025-05-08 02:46:11
8
Rebecca :
kak aku udh pake foundi muaq yg trbaru tapi dibagian idung pasti kayak luntur gtu ka setiap aku taptap, knp ya kak?
2025-05-13 01:48:38
7
berryyougurt🍇 :
reall hadalabo moisturizer 3D itu mantep bgt, aku juga oily skin dan keringetan parah tapi di sekitar sudut bibir kering parah dan kalo pake itu as a moist/primer makeup ku tahan seharian, walau keringat tapi makeup masih nempel ga luntur
2025-05-07 18:11:12
103
dindaapr :
kalo abis pake moist hadalabo itu trs makeupannya siang siang, boleh gak sih pake sunscreen jg?
2025-05-07 14:47:54
6
dii :
tips ngilangin bruntusan di dagu plisss jawabb kak amekkk😭😭
2025-05-07 11:30:41
8
♈ matchaharimu :
kalo cara ngatasin makeup yg ngambang itu gmn yaa, maksudnya tuh klo awal makeup emg bagus tp 2-3jam kemudian dia tuh kaya langsung ke nempel ke kulitt, apa ya namanya pokonya dia jd kaya ngambang 😭
2025-05-07 12:01:18
6
nngstyy🌷🫧🎀🪞 :
ka moisturizer hadalabo nya spil beli dmna
2025-05-08 00:47:19
7
To see more videos from user @amekajaa, please go to the Tikwm
homepage.