@amekajaa: RUMUS MAKEUP ANTI GESER ( fokus ke complexion) 1. moisturizer hadalabo perfect 3d gel @Hadalabo Skincare 2. color corrector cmiiw “peach + yellow” + eyebrow gel +eyebrow pencil shade ash brown + cream blush shade 04 @MOP Beauty by Tasya Farasya 3. powder @Wardah Beauty Official shade 22N 4. higlighter @blpbeauty 5. higlighter @Kiva Cosmetics 7. base ombre make over lipcrayon shade skye + iner ombre make over glasting shade D01 @makeoverid 8. tinted lipbalm sea makeup shade Aurora @Sea Makeup 9. setting spray @barenbliss_id 10. bulu mata @MLEN DIARY Official pake baby comic bagian outer 2 pcs

amek
amek
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 07 May 2025 10:06:22 GMT
4724013
262542
1730
11306

Music

Download

Comments

chapayya
caca :
km oily skin tapi pori pori km gede ga meng 😔
2025-05-07 10:13:45
7774
gpmwd
ginaprmwd :
Ehmmm Foundienya MUAQ, foundie tahan banting sih itu😭😭pas wedding aj pake ituu..wajarrr bgttt
2025-05-14 16:38:43
1309
aikooifaa
ipaa cinta dimsum :
kak normal gasi crack di smile line mulu?? 😔😔
2025-05-07 13:22:38
2942
miaamele
amelèa :
"sebagai as" , oke lanjut mel🙏🏻
2025-05-07 11:24:19
884
404nottfoound
Lwny :
better hadalabo 3d ini ato primer mop yaaa
2025-05-07 10:59:50
518
oliviadnd
adin :
Dutaaaaa mop cmiiw yaaaa buukk😭💖
2025-05-07 10:20:07
542
augstmo
plumred :
moisturizer hadalabo merah tuh emang mantep bgt, waktu wisuda MUAnya pake itu dan makeupku sampe sore awet dan makin glowing 💕
2025-05-09 07:41:10
329
anrachmtk
asin :
kalo misal makeupnya udah ok banget tapi pas keringetan ga sengaja tangan megang muka trus nempel makeupnya ditangan trus makeup nya bolong kenapa tuhhh?
2025-05-07 11:52:31
158
neosssey
𝒜 :
ihh sama kakk, aku pake si hada labo 3D gel itu sama set spray mop mantul bangett 😋💗
2025-05-17 06:04:29
342
lopyumabae
dubiciwi🍫 :
Kaa kamuuu ga make sunscreen gaa???
2025-05-07 16:35:21
35
cocodipie
gummies :
sebel bgt kalo pake masker pasti jd crack gituu knp yaa
2025-05-07 14:51:30
151
ichaacuun
c :
MENG BUAT SKINCARE RUTIN DONGG MAKSA BGT INI😔😔
2025-05-07 11:41:04
84
syifasalsabiela
syifasalsabiela :
loose powder Wardah colorfit sama somethinc oil control-nya bagus mana ya?
2025-05-09 03:14:30
35
cutechocopie_5
zZzzz :
tinggal pake kerudung biru, udh deh jd mba' wardah😭
2025-05-07 15:35:16
12
sttchry
STTCHRY :
video kakak dicepetin 2x enak bgt didengernya
2025-05-07 13:39:33
50
siskaprat
sisca 🤍 🕊 :
kalo menurutku sih asal skin barrier nya sehat, mau pake make up kek manapun hasilnya bakalan bagus aja, jd yg pertama perbaiki dulu skin barrier
2025-06-21 11:12:02
59
strwaberrykuning
strawberrykuning :
btw si hadalabo itu sblm pke sunscreen apa sesudah
2025-05-07 11:29:58
8
afkkkk123_
miles :
saya mnemukan masalah pada makeup saya knpa mudah longsor,ternyata mslhnya di primer. pake primer dazzle me + foundy nya maybelline = makeup longsor 😅
2025-05-31 06:39:16
6
lvyaalikeblue._
nèbluèzá🫧🦋 :
akuu udh oily skin, kulit bertekstur, chicken skin, komedoan😔😔
2025-05-08 02:46:11
8
tasphire
Rebecca :
kak aku udh pake foundi muaq yg trbaru tapi dibagian idung pasti kayak luntur gtu ka setiap aku taptap, knp ya kak?
2025-05-13 01:48:38
7
berryyougurt
berryyougurt🍇 :
reall hadalabo moisturizer 3D itu mantep bgt, aku juga oily skin dan keringetan parah tapi di sekitar sudut bibir kering parah dan kalo pake itu as a moist/primer makeup ku tahan seharian, walau keringat tapi makeup masih nempel ga luntur
2025-05-07 18:11:12
103
ffeath_
dindaapr :
kalo abis pake moist hadalabo itu trs makeupannya siang siang, boleh gak sih pake sunscreen jg?
2025-05-07 14:47:54
6
diitt_29
dii :
tips ngilangin bruntusan di dagu plisss jawabb kak amekkk😭😭
2025-05-07 11:30:41
8
xxxxxxx.000
♈ matchaharimu :
kalo cara ngatasin makeup yg ngambang itu gmn yaa, maksudnya tuh klo awal makeup emg bagus tp 2-3jam kemudian dia tuh kaya langsung ke nempel ke kulitt, apa ya namanya pokonya dia jd kaya ngambang 😭
2025-05-07 12:01:18
6
nngstyy
nngstyy🌷🫧🎀🪞 :
ka moisturizer hadalabo nya spil beli dmna
2025-05-08 00:47:19
7
To see more videos from user @amekajaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About