@nell0409: #beautyhacksph #kontenkreator #cantik #skincare #fotolive

N E L L Y🧜🏿‍♀️
N E L L Y🧜🏿‍♀️
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 10 May 2025 08:01:11 GMT
1671107
267493
558
8753

Music

Download

Comments

hestiwan03
Heswann :
jujur berkat gw di katain ini gw jdi rajin ngerutinin skincare moist scarlett ceramide sma ss scarlett ultralight alhamdulilah skrg kulit gw dah cerah mulus😭
2025-05-29 16:04:34
2185
ongrly
. :
di sakitin sama paling sempurna tu sakit bangattt
2025-05-11 01:40:57
2476
halookenapaaa
aayy🫧 :
cantik butuh banyak uang😔
2025-05-11 12:56:37
651
prvt_806
r!5k4. :
Kak boleh nanya? coolvita itu ngaruh ndak?
2025-05-11 04:20:02
311
rza_blm_s2
Reza.co2 :
iya cantik mangkanya 🤭
2025-05-10 10:44:27
78
silvia_vyaa_
Via :
sabar ya,ini juga lgi usaha ☹️🥀
2025-05-10 17:09:41
323
nadivaajh
Nadivaa_divaa :
plis cara menghilangkan bekas jerawat😭
2025-05-11 12:17:08
39
the.onlynay2
nzaa hyuga :
cantik gak harus putih!!
2025-05-13 05:35:56
18
straawbbaiess
彡。✧🍓。✧彡 :
siapa sih yang pengen gk cantik
2025-05-13 02:51:01
24
citragea3
ciraa :
aha body ngaruh gak kak 😖😔
2025-05-13 03:08:22
13
d1la001
RENDI01♎ :
cantik butuh duit,ada duit cantik kita aturr
2025-05-11 10:13:56
65
kyhskv
Nlczfikkl :
dikatain fisik di hadapan itu lebih sakit🙂
2025-05-14 01:38:04
9
xixixixixixi069
. :
kenapa yng cantik selalu beruntung ☹️
2025-05-11 14:20:57
6
ltfalauraangginii_
latt' :
cantik ga cukup 100k
2025-05-11 13:38:35
6
sofiaaaaa65
sofiaa🦩 :
kenapaa haruss cantikk??? karena kalo kita cantikk kita bakalan dihargaii☹️
2025-05-13 03:38:42
18
sssaa_036
.idk :
cwo mna tau effort nya cwe buat jadi yg lbih cnti + sempurna biar bisa dapetin dia
2025-05-11 14:52:35
7
_kebal_crowd_control
kebal cc • mengikuti :
"makanya cantik" "makan ya cantik" cuman beda naruh dua huruf tapi menyakitkan
2025-05-22 13:32:03
24
seccdiva
diva :
plis cara mutihin tangan yang kusam 😭😭
2025-05-11 12:25:22
93
imutttbanhettt
` :
INPO SABUN SENG BAGUS MBAAK😘
2025-05-12 01:58:21
5
nell0409
N E L L Y🧜🏿‍♀️ :
ngga nyangka bakal ramee iiii😭😭
2025-05-11 12:15:51
23
namakunelly0
INAaa :
kamuu tu cantiii!!!💗💗 btw namanya sama hihi
2025-05-11 09:48:49
5
alka_baikhati
Miaaaaaaaaaaa♡ :
sabar ya cantik juga butuh proses tpi NEK GOLEKAN MU SENG LANGSUNG AYU YO sepurane iki dudu ngango merkuri cik
2025-05-11 16:06:47
6
fzriii000
fzrii :
apaa iya?🗿
2025-05-10 09:55:24
6
leny.chintya
leny 🦟🦟🦟 :
sabun hadalabo, moist+sunscreen dari mukka, bodycare aha white inc syukur udh bisa jdi cantikk😌
2025-05-13 04:34:59
2
To see more videos from user @nell0409, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About