planar bass-nya itu maju apa lebih horeg di belakang bang?
2025-10-21 22:41:42
0
agung :
itu powernya pakek brp Amper mas
2026-02-04 17:20:16
0
Triplekk_BalaP²² :
pirang inch bolo..??
2025-05-16 12:40:41
0
Anang :
TPI KLO aku bikin bok planar gak respon untuk subwoofer.tpi lebih respon ke lowmid.apa mungkin speakernya kecil cuma 5in.apa salah ukuran dan apa memang karakter planar itu untuk lowmid bang?
2026-01-20 16:17:35
0
Mas Her :
box e warna biru apa sam?
2025-09-20 09:55:57
0
ACHOFICIAL :
keluh kesah nya sangat mantappp dan renyah gurih enak lezat dan bergizi bang
2025-05-12 02:08:09
0
ツMncp Kalbarツ :
power e masih bisa angkat 12×8 e mas
2025-09-28 03:20:55
0
𝙛𝙚𝙧𝙙𝙞💥🚀 :
pakek speaker apa mas? sama power sub berapa amper?