@ardiii783: keluh kesahmu gwe box planar piye bolo? #planarbrewog #trend #fypシ

Ardians08
Ardians08
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 12 May 2025 00:48:21 GMT
52146
580
69
33

Music

Download

Comments

babas_9
Abbas_00 :
absen bos
2026-08-25 19:14:44
2
vario.old42
Vario old :
beli box nya dimana bg
2026-09-02 15:09:29
1
rakha_vian
Vian Fibonacci :
cat biru pakai merk apa mass
2026-04-02 18:58:24
0
febrifr0802
febri :
Planar Gank 🔥 Spek Tahlilan Melu Absen 🙏
2025-10-12 17:01:59
4
syarifhidayatul_2
syarifhidayatul_2 :
itu 12 inch mas? kok kyk besar bgt
2025-11-02 02:54:10
0
_mas.ben2
Bendot legend :
izin tqnya om itu biru tua apa muda
2026-05-11 13:47:10
0
mbroot003
Gvn. :
laa nek keluh kesah e ra due det opo mass 😅
2025-05-12 10:27:50
0
ardhaduwi
ardha :
2026-01-02 10:40:09
0
fendikfirmansyah13
firmanzz :
mixer e merk opo mas
2026-01-09 05:36:08
0
anakinak20
mas bar🚀❤️ :
sama bg cuman beda midel aja
2025-11-15 15:04:44
2
fdrnous
Fdrn. :
planar bass-nya itu maju apa lebih horeg di belakang bang?
2025-10-21 22:41:42
0
agung.prasetyo311
agung :
itu powernya pakek brp Amper mas
2026-02-04 17:20:16
0
triplekk_balap22
Triplekk_BalaP²² :
pirang inch bolo..??
2025-05-16 12:40:41
0
anang.stw
Anang :
TPI KLO aku bikin bok planar gak respon untuk subwoofer.tpi lebih respon ke lowmid.apa mungkin speakernya kecil cuma 5in.apa salah ukuran dan apa memang karakter planar itu untuk lowmid bang?
2026-01-20 16:17:35
0
leohg73
Mas Her :
box e warna biru apa sam?
2025-09-20 09:55:57
0
ridhoefendi2006
ACHOFICIAL :
keluh kesah nya sangat mantappp dan renyah gurih enak lezat dan bergizi bang
2025-05-12 02:08:09
0
orang_kalimantan4
ツMncp Kalbarツ :
power e masih bisa angkat 12×8 e mas
2025-09-28 03:20:55
0
by.fersap
𝙛𝙚𝙧𝙙𝙞💥🚀 :
pakek speaker apa mas? sama power sub berapa amper?
2025-06-22 04:49:21
0
bagus.sagi
pemuda_erte_03 :
ijin save video
2025-09-23 16:59:30
0
ridhoma22
♟ :
Opo ikii
2025-05-12 04:28:37
0
andatidakdicintai
username :
ngge yasinan kenek ra mas
2025-09-16 10:32:01
0
semar.sejati
Semar Sejati :
nggonku Aman" ae luur,,opo maneh gawe dangdut jedugke mantep😊
2025-05-12 09:24:44
0
sannd516
. :
sub main 2 ohm awas power re brodol 😁
2025-12-03 06:41:24
0
maulana_1174
andrian_11 :
izin ambil video nya mas
2025-11-02 00:59:30
0
pdaudio33
Naulin😻 :
🥰
2025-10-03 11:28:27
0
To see more videos from user @ardiii783, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About