berasa aqeela lagi dibelain mati matian sama mohan kaya dulu, oh i miss the moment
2025-05-12 12:43:04
15336
gwen :
lo mau peluk dia kan mo? ngaku deh
2025-05-12 12:37:18
8312
wawaa💋 :
pas di scene mohan nyamperin aqeela nangis banget aku...
2025-05-12 14:39:24
6045
indri_michael22 :
mohan badannya udah bergetar bgt krn ke trigger tapi masih mau hadapin anak tirta persada udah gitu datengin aqeela dgn kondisi gak stabil buat kasih tau kalau dia percaya sama aqeela 😭😭
HUHUHUHU MOQEEL GUE ❤️🩹❤️🩹
2025-05-12 12:40:09
4745
cimauuu :
DAMN CHEMISTRY NYAA🔥🔥
2025-05-12 12:37:47
350
13 Oktober🍍 :
Terimakasih moh lu selalu peduli sama aqeela dan percaya kalo bukan dia yang lakuin ini🥺💗
2025-05-12 12:35:46
439
Sya :
please bilang masih ada harapan untum mereka😔😭
2025-05-12 12:44:01
499
kyyawwh :
kangenn mohan pas masi waras warasnya😔😩😢😭
2025-05-12 12:40:18
619
staywithskz34 :
Makin semangat buat voting 🥹 Mereka berdua layak dapat penghargaan sebanyak mungkin di taun ini ❤️🔥
2025-05-12 13:25:12
464
🌻 :
ya ampun moqeel gw😭
2025-05-12 12:48:20
22
gf jaemin n jay🏹 :
miss them so much😫 kangen gelut gelutnya, jail jailnya, ledek ledekannya, bahkan mau rewatch momen mereka pun udh gakuat karna bikin nangis😭
2025-05-12 12:40:55
292
enggarse :
kangen semua yg ada moqeel nya 🥺
2025-05-13 02:07:38
119
bill :
IYA FINE GUA YG SALAH KARENA UDAH SAYANG SEDALAM INI SAMA KALIAN😞💔
akhirnya tetep gua yg sakit
2025-05-12 12:45:36
62
maisy🌍 :
nangis bangettt pas bagian ini😭
2025-05-12 12:37:30
48
a :
“GUE UDAH BILANG EMOSI AQEELA BUKAN KONSUMSI PUBLIK!!!”mana kata"itu lagi..
2025-11-26 07:02:14
6
sxnf3r4 :
kitaa juga percaya kaliannn🥺❤
2025-05-12 12:36:54
51
indri_michael22 :
GUE SMPE NANGISS PAS MOHAN NGOMONG AQEELA GUE PERCAYA😭😭😭😭BENERAN G EXPECT MOHAN BAKALAN SMPERIN AQEELA
2025-05-12 12:39:43
69
ini tikachu :
kelas moqeel bukan lagi sinetron, skill ber aktingnya gak main-main🔥
feel-nya nyampe, chemistrynya dapet, mimik muka semuanya pas. gimana ya😭
2025-05-12 13:07:32
8
cimol :
nah gini kan enak,ga pake nada tinggi😊😊
2025-05-12 13:20:34
12
niak :
Bisa dicepetin ga sii jam 5 ya ampunn😭😭😭
2025-05-12 13:04:15
69
ܻ𝕱𝒊𝚏🅰️𝕙𖨆 :
baru gee seneng mohan ke gini ehhh sekarang😭😭
2025-05-14 14:28:11
5
bortanggus :
emang ya kalo moment Moqeel walau dkit..tapi kena bgt chimestry nya..🥰🥰🥰
2025-05-12 13:21:12
25
Juni🫶 :
Episode mlm ini Aqeela nyebut Molen n mohan msih sempat belain aqeela dan dtng nemuin aqeela🥺 mudah²an aja ini semua kode kalau mereka bakal balik lagi dngan versi terbaik mereka😩
2025-05-12 13:31:55
124
na :
makin yakin mohan masih ada rasa sama aqeela, dia bakal ngelindungin aqeela apapun masalahnya walaupun dgn cara ngejauhinnya
2025-05-12 14:26:48
130
To see more videos from user @temanmohan_, please go to the Tikwm
homepage.