@denaaa12321: Nggak semua orang bisa ketemu twinflamenya di dunia ini, tapi kalo kamu bisa ketemu sama twinflame kamu di sini itu artinya kamu luar biasa dan punya misi spiritual. #fyp #twinflame #viral #divinemasculine #divinefeminine #foryou #4u #fyppppppppppppppppppppppp #fypシ゚ #fypdong #xyzcba #up #tiktokvital #beranda #twinflamejourney #spiritual

denaaa12321
denaaa12321
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 13 May 2025 01:01:03 GMT
299325
12881
247
984

Music

Download

Comments

tiaraaulidya
last :
twinflame itu jodoh coy, cuman karmicnya yang berusaha nyoba misahin makanya semua orang bilang twinflame itu bukan jodoh, padahal aslinya jodoh
2025-05-14 04:47:47
385
janah.212
♥️_Fatimah_Az'zahr4_♥️ :
aku difase ini skrg, aku mncintai nya tf,, tp aku bersuami aku mnjga jarak, aku dan suami bnyk perbedaan, aku ga mrs aman dan nyaman saat brsm nya, aku menikah dgn nya krn keadaan, tp aku berusaha mncintai nya slm hmpir 15 thn,, ada rsa sayang tp msh mrs hampa,sikap nya lg yg mmbuatku mati rasa, setelah nya aku bljr ilmu agama, aku mncb Mmprtahankn pernikahan hnya mmndang Allah, hingga akhirnya thn kmren aku kenal dia, entah knp yg awalnya biasa mnjdi kecintaan yg sgt luar biasa, aku sll merindukan nya, dia sll dipkiran dan stp doa2 ku, aku mnjga jarak dan batasan dgn nya, aku hanya mendukung nya krn dia skrg lg brd dititik terendah nya, aku ga brhrap apa2 dr nya, wlupun dihati ada tp aku sadar diri dan tau diri, lgian aku tkut sm Allah, mncintai nya pn sbenarnya mmbuat aku takut, tkut kpd Allah tp aku sdar rasa ini ada krn nya,komunikasi ku dgn tf kdng baik kdng trjeda, kdng aku yg mncri kdng dia yg mncari
2026-03-03 01:31:36
7
piscesgirlssss90
𝒪𝒸𝒾𝓃 🕊 :
aku udah di titik berdamai dengan keadaan. ikhlash se ikhlash2nya jd jika endingnya tidak sm dia pun gpp karena tuhan tau yg terbaik buat kita. skrg jd jauh lbh tenang meskipun terkdg suka tiba2 ke inget dia tp yauda gt aja, udah ga menggebu2 lg. cuma ga enaknya klo tiba2 jantung yg berdebar kenceng, perasaan gelisah yg bikin ga nyaman padahal kita lg gak mikirin dia. cuma butuh proses yg panjang utk bisa dititik ini
2025-05-13 06:27:05
109
tidarlestari8
Tidar Lestari :
kemiripan wajah,kemiripan sifat lebih ke soulmate..tf justru beda jauh,tp klo sama tf tanpa komunikasi bisa tau apa yg sedang dia pikirkan/kerjakan,seringnya sedang lakukan kegiatan yg sama diwaktu yg sama tnpa janjian,sering pakai baju warna/motif yg sama tanpa janjian,gitu2 deh,bisa lepas klo memang bukan jodohnya&klo mau yakin dia tf kita cek lifepath masing2 kalo tf beneran lifepath kedua nya pasti angka 1
2025-05-13 21:02:58
31
rafff079
raff :
Masih bingung antara twinflame atau ilusi. Tapi kepribadian, sikap, dan sifat sama😄
2025-05-14 01:45:06
98
_banana306
_banana306 :
kak apakah twinflame bisa berjodoh?
2025-05-13 13:38:56
8
pelakonkosong170
Pelakon Kosong :
twin flame itu terpisah jarak komunikasi pun terbatas dan keduanya diarahkan untuk melakukan perjalanan spiritual
2025-05-13 18:10:06
20
itscupcakee_
falenn🥨 :
iya bener. pengalaman aku ya kek dalam hati kecil tuh ngerasa pulang kerumah, nyamannya tuh kek bukan sekedar nyaman tapi emg yg benar" nyaman, tenang, aman. rasanya ga menggebu" kalo dekat dia tapi aku nemuin kedamaian disitu. ini waktu awal" sering ketemu dia
2025-05-13 16:06:38
27
ifeb152
ifeb152 :
"Kebetulan" yang sangat membagongkan. Dia memiliki pasangan yang tanggal lahirnya dekat denganku, dan saya memiliki pasangan yang (secara vedic) memiliki sun-asc-venus yang sama dengan dia. Saya dilamar pasangan tepat di bulan yang sama dengan dia menikah. Posisi sekolah SMP (saat pertama saya mendapat vision lewat mimpi) berada di jalan raya, dekat dengan sungai yang memiliki jalan di tepiannya dan jembatan di ujungnya, saya juga sama persis; dengan perbedaan jarak dari jembatan ke sekolah, berbeda sekitar 50-75 meter.
2025-10-26 15:24:12
7
menying62
lone ranger ® ♋ :
klo aku merenungi perjalanan hidupku, koq jd sedih bgt. kebayang sesedih apa twinflame ku yg entah dimana slama ini blom ketemu
2025-05-15 05:39:57
7
www.bahagia26
bahagia26 :
sekarang di fase ini
2025-05-13 10:57:52
15
biasaja059
biasaja059 :
suami orang 😭, aku bener² belajar sama dia bgm menghargai org lain, baik dgn org lain, taat dgn Tuhan.
2025-05-13 04:56:48
22
berryena
Babyfox :
nah ini, kita bener" putus nyambung. tp skrg milih hiduo masing" dan saling afirmasi buat mutusin ikatan batin. karna udh ditahap yg kalo aku sakit dia ikut sakit sekuat itu :)
2025-05-13 15:19:32
11
afniwahyuni5
afni :
twinflame itu dipertemukan apa utk menyakiti bertanya dgn nada lemah lembut😂😭
2025-05-13 14:29:26
9
iamyourdivinefeminine_sf
Jackie_Chen :
merasa gk familiar? berarti dia bukan pasangan Twinflame mu. pasangan Twinflame saat bertemu pertama kali, merasa sangat familiar
2025-05-14 11:07:54
7
___saturn79
GABBY—☆✯𐙚˖˚✧◝ :
twinflame mirip sama karmic ga si kak?
2025-05-21 15:36:13
12
ceuaprill
ceuaprill :
aku gini ketemu pertama kali sama suami. sampai terheran2. dri awal dia jmpt lgsg cerewet bgt, kita cerita panjang bgt dimotor. sampai tmpt tujuan masih g berhenti2 ceritanya. pdhl aku tipe yg lumayan bnyk diem apalagi sama org Bru. semua terjadi begitu aja
2025-05-24 03:49:27
7
aldinurhadian
Aldi Nurhadian :
Sebenarnya twinflame di datangkan bukan hanya untuk sekedar cinta2 an saja.Tapi terlebih menyadarkan kita dari tidur panjang kita selama ini. Banyak pelajaran hidup yg harus dia ambil,dan sebelum kita benar2 mendapat pelajaran hidup itu maka twinflame kita akan terus dtang dan pergi,istilahnya ya putus nyambung. Aku telah mendapatkan pelajaran yg berharga dr pertemuanku dgn twinflame ku.☺️
2025-06-27 00:11:07
7
fbridmynti3
reliqa<3 :
Klo twinflame berupa sahabat apakah itu bisa dianggap twinflame kak?🤔
2025-05-13 07:04:31
7
growwithimeh
Imeh - Your Growing Bestie :
tapi hampir sama kaya karmic
2025-05-29 14:43:53
8
exsistenchillisme
HUMAN :
fix dia twin flame gw, semuanya sama karakter, cerita hidup, luka, kesukaan, bahkan tahu lalat pun
2025-07-01 14:37:41
4
dylafyuxx
dii :
ini kek aku bgt seminggu lepas dari dia eh malah balik lagi karna kek hati ini bilang gabisa lepasin dia selalu mikirin dia trs
2026-01-07 15:44:59
2
lifestyle_nysaa
𓏲*ੈ𝐿𝑎𝑛𝑛𝑦𝑠𝑎𝑎✩²⁵⁶⁹˚🦢 :
apakah tf itu sama dari a-z kak?
2025-05-13 03:13:24
1
physioneta
physioneta :
sedang di fase ini. kalau inget dia, batin terasa full
2025-05-13 11:15:10
4
bl4ck_rose89
black rose :
luar binasa iya
2025-05-13 04:27:38
3
To see more videos from user @denaaa12321, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About