♥️_Fatimah_Az'zahr4_♥️ :
aku difase ini skrg, aku mncintai nya tf,, tp aku bersuami aku mnjga jarak, aku dan suami bnyk perbedaan, aku ga mrs aman dan nyaman saat brsm nya, aku menikah dgn nya krn keadaan, tp aku berusaha mncintai nya slm hmpir 15 thn,, ada rsa sayang tp msh mrs hampa,sikap nya lg yg mmbuatku mati rasa, setelah nya aku bljr ilmu agama, aku mncb Mmprtahankn pernikahan hnya mmndang Allah, hingga akhirnya thn kmren aku kenal dia, entah knp yg awalnya biasa mnjdi kecintaan yg sgt luar biasa, aku sll merindukan nya, dia sll dipkiran dan stp doa2 ku, aku mnjga jarak dan batasan dgn nya, aku hanya mendukung nya krn dia skrg lg brd dititik terendah nya, aku ga brhrap apa2 dr nya, wlupun dihati ada tp aku sadar diri dan tau diri, lgian aku tkut sm Allah, mncintai nya pn sbenarnya mmbuat aku takut, tkut kpd Allah tp aku sdar rasa ini ada krn nya,komunikasi ku dgn tf kdng baik kdng trjeda, kdng aku yg mncri kdng dia yg mncari
2026-03-03 01:31:36