@sigitsaputro133: CARA RETURN PAKET DISHOPEE Pastikan sebelum return diaplikasi pesanan, shopee pay kamu sudah aktif karna dana akan dikembalikan lewat shopee pay#return #shopee #shopeepay #spxexpress #kurirpaket #kurirmalam #kurirganteng

sigitsaputro133
sigitsaputro133
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 14 May 2025 18:52:51 GMT
1495149
8267
571
1536

Music

Download

Comments

khaira.mecca
khairaa :
Itu di tulisnya no resinya aja atau sama alamat penerima nya?
2026-08-21 06:48:34
1
dimas_pandeglang
@D :
wah oren lebih unggul ya kalo mau retur bisa di jemput sama kurir nya. jadi simpl bngg
2025-05-15 09:38:24
30
gusboncos15
Boncos Baleni :
kalo selller menolak kek mama
2025-05-15 14:03:14
1
dhimasangga_88
dhimasangga :
baru aj retur, uang kembali penuh. yg pntg alasan retur dan fto sesuai. tggu max 1 x 24 jam. 😅
2025-05-16 14:08:08
3
fallahkaditatiktok
Fallah Meong-meong :
punya saya kenapa ya gada fitur d jemput kurirnya.?
2026-01-15 10:48:17
4
benystyle6
BenMorison :
baru aj return paket beli speda alat terapi stroke, baut'a rusak, chat ke seller,kirim foto n video, dbales ama seller malah di suruh las 🤦‍♂️gw return aj langsung
2025-05-15 16:43:40
0
priyadi_u
Priyadi_U :
saya pernah gini yg ada barang ku ga d ganti malah hilang😭😭😭
2025-05-15 10:23:58
1
elulya0
€ :
lalu ung nya kembali ngk
2025-05-15 10:27:25
12
assea.cghvo
𝒔𝒆𝒍𝒍𝒂 🤸‍♀️ :
kurir nya kok ga jemput2 ya est nya hari ini sampai jam 19.00 WIB tapi blm di jemput, ini gmna plz
2025-05-19 12:25:22
4
mrs_zii
Mrs.Z :
kak barang saya sudah diterima penjual . tp ini belum ada pengembalian dana sdh seminggu. gmn ya? help🙏🙏🙏
2025-05-26 17:58:12
0
78ivan
ivan ramadan&safitri romadona :
saya dh 3 x pngembalian barang yg saya kirim barang yg lama dan uang pengembalian udh masuk ke shoppepay🤲🤲
2025-05-21 00:04:29
0
astro23____
Lfn :
kalo GK ad video unboxing bisa GK
2025-07-17 09:19:14
4
jusjeruk586
berynould :
klo paket cod gmn klo barangnya ternyata rusak...cod yaa buka. yg cod sek dulu
2025-05-15 15:59:12
7
wulansarirahmawa5
Wulansari, S.Pd. Gr. :
uangnya bakal masuk lagi g?
2025-05-15 14:24:21
0
mhdsannnn
ican :
kalo barang itu cod gimana bg
2025-07-12 10:27:03
2
cahyanilangitbiru0
Aulia_Tin🦋 :
aku juga salah tokonya salah krim barang..aku retrun jemput kurir tp udh 2 hari blom di jemput jemput aa kurir...
2025-05-21 08:24:22
0
dhilla1905
bunda erza nisa :
klau gak da nomor resinya gmna y bng
2025-07-29 14:05:27
0
78ivan
ivan ramadan&safitri romadona :
saya baru retur 2 paket tpi isi ya saya tuker
2025-05-15 14:25:15
1
veeyyd
chii :
punyaku gaada opsi antar/dijemput kurir gimana ini?
2025-07-30 10:00:19
2
asmara7270
asmara00 :
kok saya GK ada bacaan ajukan pengembalian??
2025-05-15 13:06:34
4
diyaah_312
Diyaah_312 :
klo return barang itu alamat pengembalian g usah y KK, cukup tulis no resi barang yg di retur itu di packing nya,jd gpp ttp pke packing yg dr sananya gitu,,,????🙏
2026-04-08 04:14:08
0
bimbipratama2
Nia . :
Klok kotak sama nomor resi kita uda gak ada masik bisa ngak ya bg
2025-07-28 12:10:51
0
fucek052
fyucek :
izin save bg gua kurir jdi tinggal kirim vt aja males kdang2 ngeladenin buyer 😂
2025-05-15 15:17:40
1
1shank_
5saudaraRK :
udah pilih di jemput kurir gratis, eh pas kurir ngchat mintak 15rb
2025-05-15 23:47:19
1
0xx0noname0xx0
Who's Kyy ? :
itu dananya kapan masuknya kak ?
2025-07-21 15:37:51
3
To see more videos from user @sigitsaputro133, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About