@sigitsaputro133: CARA RETURN PAKET DISHOPEE Pastikan sebelum return diaplikasi pesanan, shopee pay kamu sudah aktif karna dana akan dikembalikan lewat shopee pay#return #shopee #shopeepay #spxexpress #kurirpaket #kurirmalam #kurirganteng
Itu di tulisnya no resinya aja atau sama alamat penerima nya?
2026-08-21 06:48:34
1
@D :
wah oren lebih unggul ya kalo mau retur bisa di jemput sama kurir nya.
jadi simpl bngg
2025-05-15 09:38:24
30
Boncos Baleni :
kalo selller menolak kek mama
2025-05-15 14:03:14
1
dhimasangga :
baru aj retur, uang kembali penuh. yg pntg alasan retur dan fto sesuai. tggu max 1 x 24 jam. 😅
2025-05-16 14:08:08
3
Fallah Meong-meong :
punya saya kenapa ya gada fitur d jemput kurirnya.?
2026-01-15 10:48:17
4
BenMorison :
baru aj return paket
beli speda alat terapi stroke, baut'a rusak, chat ke seller,kirim foto n video,
dbales ama seller malah di suruh las 🤦♂️gw return aj langsung
2025-05-15 16:43:40
0
Priyadi_U :
saya pernah gini
yg ada barang ku ga d ganti
malah hilang😭😭😭
2025-05-15 10:23:58
1
€ :
lalu ung nya kembali ngk
2025-05-15 10:27:25
12
𝒔𝒆𝒍𝒍𝒂 🤸♀️ :
kurir nya kok ga jemput2 ya
est nya hari ini sampai jam 19.00 WIB
tapi blm di jemput, ini gmna plz
2025-05-19 12:25:22
4
Mrs.Z :
kak barang saya sudah diterima penjual . tp ini belum ada pengembalian dana sdh seminggu. gmn ya? help🙏🙏🙏
2025-05-26 17:58:12
0
ivan ramadan&safitri romadona :
saya dh 3 x pngembalian barang yg saya kirim barang yg lama dan uang pengembalian udh masuk ke shoppepay🤲🤲
2025-05-21 00:04:29
0
Lfn :
kalo GK ad video unboxing bisa GK
2025-07-17 09:19:14
4
berynould :
klo paket cod gmn klo barangnya ternyata rusak...cod yaa buka. yg cod sek dulu
2025-05-15 15:59:12
7
Wulansari, S.Pd. Gr. :
uangnya bakal masuk lagi g?
2025-05-15 14:24:21
0
ican :
kalo barang itu cod gimana bg
2025-07-12 10:27:03
2
Aulia_Tin🦋 :
aku juga salah tokonya salah krim barang..aku retrun jemput kurir tp udh 2 hari blom di jemput jemput aa kurir...
klo return barang itu alamat pengembalian g usah y KK, cukup tulis no resi barang yg di retur itu di packing nya,jd gpp ttp pke packing yg dr sananya gitu,,,????🙏
2026-04-08 04:14:08
0
Nia . :
Klok kotak sama nomor resi kita uda gak ada masik bisa ngak ya bg
2025-07-28 12:10:51
0
fyucek :
izin save bg gua kurir jdi tinggal kirim vt aja males kdang2 ngeladenin buyer 😂
2025-05-15 15:17:40
1
5saudaraRK :
udah pilih di jemput kurir gratis, eh pas kurir ngchat mintak 15rb
2025-05-15 23:47:19
1
Who's Kyy ? :
itu dananya kapan masuknya kak ?
2025-07-21 15:37:51
3
To see more videos from user @sigitsaputro133, please go to the Tikwm
homepage.