akuu pgn cobaa bgt facetology pls, msii di wl, sebagusss ituu produk produk diaa😭😍💞
2025-05-15 07:03:29
108
yabidipapp :
review jujur ss glowbi!! aku tipikul oily ya guys, dan ss glowbi ini sebenarnya bagus banget di tone up nya bikin cerah glowing gitu dan ga bikin abu-abu, tapi di kulit oily skin pasti lama kelamaan bakalan kusem karena bikin jadi tambah minyakan
2025-06-23 15:15:10
48
alia (41%) :
butuh riview jujur sunscreen glamazing
2026-03-27 03:29:21
2
dylaa🐈 :
ss glow&be bgs poll😫💞
2025-05-15 07:55:44
15
🪼 :
facetology dan ffy wajib dii cobaa😘🫶🏻
2025-05-15 07:23:10
9
aly444 :
gue setia bgt dr dulu sm facetology, sebagusss ituuu, makin keringetan makin glowing+gabikin kusemmm, luuvvv 😍😍. no endors yaa ini ngalaminn sendiri
2025-05-19 02:31:45
2
. :
glowbe b aja
2025-05-16 05:28:31
6
@_@ :
di aku glow&be berminyak bngtt😭
2025-05-23 14:49:11
21
ᵘᵐⁱᵐʸˢᵃʳʰ :
sunmazing bagus GK kak😍
2025-05-15 07:18:36
5
miraa :
oily skin bagus sunscreen facetology atau finally found you??
2025-05-25 02:56:11
15
dil :
cara ngehilangin mata panda gimn kk?
2025-05-17 09:40:42
0
🤷♀️ :
glowbe di aku ga cocok
2025-05-23 05:34:39
2
rchyyiell_ :
ss facetology best banget💗💞
2025-05-15 07:34:15
0
Haris anak mafia 🖤🔪🦴 :
glow&be bikin kusam,minyakan plis kalo abis di pake
2025-07-23 22:26:24
3
lycheetea :
di aku facetology bikin close comedo
2026-04-01 23:02:24
1
⋆୨୧_littlebutterfly_୨୧⋆ :
semua sukak tapi yang menjadi fav aku itu facetology🫶🏻🫶🏻💜✨
2025-05-15 14:43:54
2
kaa :3 :
lagi beli glamazing karna ka aleee nii 👀💕
2025-05-15 07:03:42
2
Devina vin :
kurng gercep🥲💪
#berusahauntukgercep#pejuanggercep
2025-05-15 08:43:27
2
shyiora୨ৎ :
glow&bee emg bkin glowing😻
2025-05-15 07:05:43
1
revaaaa🩰 :
facetology & glowandbee emng gacor pake banget🫵🏻🔥
2025-05-15 09:16:55
3
:
kurangg gercepp😭
2025-05-15 07:08:36
1
f :
ffy ga ngotak harganya buat aku yang kere ini 😭
2025-08-03 08:26:34
1
To see more videos from user @99901_, please go to the Tikwm
homepage.