Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@sa91tariu5: #thaienthu #moots? #fyp #branda #thailand #fudanshi #fujoshi #seriesbl
dede
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 15 May 2025 09:24:47 GMT
161954
42919
278
2047
Music
Download
No Watermark .mp4 (
0.76MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
0.76MB
)
Watermark .mp4 (
0.89MB
)
Music .mp3
Comments
K :
dua'nya gda yg bener, emg pling bener makan seblak
2025-05-16 15:58:47
847
`•pixievz :
hahaha bl di normalisasikan ni 🙏🙏
2025-05-24 04:12:33
35
ữtì :
hhh... tidak ada bedanya, kalian sama saja.
2025-05-17 14:26:13
121
beby sexsi :
bukan karena nonton bl otak ku jadi belok ya tapi karena di sama banyak cowok ganteng nya egak🤣🤣🤣
2025-05-16 10:22:47
251
Tyng_wml :
gw yang normal aja nonton
2025-05-19 12:20:15
18
2610.7 :
benerr phii 😍😍🫰🏻🫰🏻
2025-05-15 10:22:35
71
-ugl11ppl^🙅🏻♀️ :
aslinya gda kata mending sih,dua2nya salah,tpi gwe b-barbie lovers
2025-05-17 11:54:38
14
mika bukan plastik :
serunya bl apasih?
2025-06-16 22:15:21
4
Nuna park💤 :
serius nanya bl itu apa?
2025-05-20 10:35:32
0
pupplyesie :
gw nonton BL atau baca BL karna KARAKTER NYA GANTENG ni sekali lagi karna KARAKTER NYA GANTENG🤭🗿
2025-05-17 12:07:31
19
rea† :
coba liat posting ulang gw
2025-05-16 13:28:44
27
:
@eiyu メ🧧 bener ga sih😭 YANG PENTING KAGAK NGEHINA FISIK , ngatain aku gedik diri sendiri kagak sadar😜🔥
2025-09-07 22:25:40
0
𝕛𝕦𝕒𝕒𝕒🕸🕷 :
gw nonton bl karna banyak cogan bukan otak gw belok dari pada situ pake lc + chatan sama kakel cowo 😂
2025-05-17 13:34:06
0
leyycy :
dua'nya nggak ada yang bener,emang yang paling bener mukbang matcha😋😋
2025-05-19 05:13:18
66
— Naii Chan★ :
kgk ad yg bnr, yg plng bnr tu login ml
2025-05-18 14:54:24
39
꣑୧˚─zull々 :
kelassss bro😹
2025-05-15 10:42:35
25
𝓐morαೀ :
gua jg pembaca tpi menurut gua dua duanya salah, gada yg bener udah
2025-05-17 08:06:01
9
syiell | ที่รัก :
kita pendosa namun BEDA CARA 🤭🤭
2025-07-13 14:18:21
6
Azell💋 :
kgk ada yg bner,emng paling bnr nonton Upin Ipin🗿
2025-05-19 03:46:37
6
^A^ :
bl = brutal legends 🤓☝☝
2025-06-05 14:48:43
6
giraffe :
gacor 🤙
2025-05-15 15:40:29
5
RISKII IKI :
mending makan mie ayam🤤😋
2025-05-17 13:48:51
5
dinda setgrul wok 😹 :
tmn gw bilang bgitu padahal dia sendiri udh jebol🤭🤭
2025-05-16 09:22:53
4
𝒮. :
mi ayam aja, mi ayam enak.
2025-06-05 14:32:12
4
🍑nxl_★ :
kadang² anak thaienthu itu gak murahan ya😽🫰
2025-05-15 12:43:34
3
ny.wayar :
dikira gue nonton bl karena belok wkwk padahal gue lagi cuci mata aja liat cogan😭
2025-05-17 06:33:52
3
☆—ᴍᴀғᴜғᴜ~♪||❄️🎼 :
setop!! kalian gaada yg bener! yg bener itu bakso lebih enak drpd mi ayam!!
2025-05-23 00:27:54
3
gezre :
nonton bl bukan berarti belok ya.... ingat di pkn kita tdk boleh membedakan teman😁
2025-05-17 22:43:02
2
xyen_pt 🍦 :
gw nonton bl bukan berarti gw belok y, GW CUMA SUKA KARAKTERNYA SAMA AKTORNYA KARNA PADA GANTENG-GANTENG 💔💔
2025-05-19 01:17:50
2
ddel :
sama² pendosa mending diem aja lah ya😭😭
2025-12-25 12:21:16
2
.kh :
nonton bl bukan berarti belok yh,itu karena aktor nya ganteng g smuaa penonton blm it belok yh🤭🤭
2025-05-19 04:02:50
2
アリッサ :
jangan dinormalisasi kan yah ,aku doain kalian bisa keluar dari dunia bl (dengan nada lembut )
2025-05-17 12:41:27
2
man :
"tapi masih ad harga dirinya" kocak bgt njr 😂
2025-05-22 14:41:44
2
assya bae :
aku juga nonton bl 🤭 tapi gapernah bilang siapa siapa jadi gak di julitin
2025-05-22 13:15:41
2
𝗹𝗮𝗹𝗮𝗮 :
@stranger pilihan yang sangat benar
2025-05-16 08:27:56
2
meaayam :
dikatain sama orang yang sana sini mau😹😹
2025-05-16 12:20:18
2
E :
aku juga nonton bl bukan karna BELOK anj, gw normal jir gw nonton bl karna AKTOR nya ganteng😂, bukan karna BELOK😂😂
2025-06-16 00:05:31
2
bulann📸 :
plis gw malah suka bl k-kpop 😢😭
2025-06-13 23:38:04
2
Laa✿ :
@PutZzzzッ put gara" sw lu nih😭🗿
2025-05-20 17:15:44
1
neyna :
"ih nontonnya bl pasti belok ya" eh lu pikir aja gw nonton bl ya anjr bukan gl
2025-05-19 12:04:02
1
𝗷𝗷𝘂🐢 :
@bel0ved_waa
2026-01-19 22:51:51
1
alergi bl 🤢🤢🤢🤮🤮 :
mending makan bakso🙄🙄🙄 dua dua nya salah padahal🙄🙄🙄
2025-06-14 21:34:47
1
lia_aja :
@Gustina Gustina @LUKE ya kn weeeee😃
2025-06-14 04:46:59
1
𝐋𝐢𝐞𝐳 𝜗𝜚 :
sebenernya semua juga pendosa dan salah, tapi beda cara ajaa...
2025-07-17 21:51:17
1
Mikir kids :
ga ada yg bener, jd gausah membandingkan 2 hal yang buruk
2025-05-20 03:54:59
1
naraa_nda :
sorry gw ga suka di pegang sana sini upsss🤪🤪
2025-05-20 13:27:04
1
ɢ í́ aᤨ :
@rst⭐ @-jlxaqn rpost kalian
2025-05-22 13:59:48
1
#mila moyyyy# :
@Izah
2025-06-08 12:37:16
1
—۶ৎ 𝐓ɦ𝖾 𝐃αꭑ𝗌𝖾ᥣ𝖾𝗍𝗍𝖾 :
Menyamakan 2 hal yg salah, sama aja kaya bohong.
2025-05-21 11:25:32
1
ikan goreng :
gaada yg bener itu kocak, mending makan mie ayam
2025-06-04 14:13:13
1
To see more videos from user @sa91tariu5, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
We practiced all our wrestling moves on @lynda 😂💀
لو ايدك بيدي تخليها#ريمكس #اغاني_مسرعه💥 #اغاني_عراقيه #موجات_صوتيه #تصاميم_فيديوهات🎵🎤🎬
look at this jake hot guy just standing over there waiting for you to come outside lols 😭 #enhypen #enhypenjake #jakesim #simjaeyun #jake #fypシ #fyp #fypシ゚viral #foryoupage #kpop #kpopfyp #kpopers #kpopedit #xyzbca #PRADAxENHYPEN #PRADASS25
excited for the rice water serum and everything else really✨ #dollartree #dollartreefinds #beauty #affordable #fyp
A Special Deal for Those Who Want the Best! 🔥 This machine has arrived in an extremely powerful and premium specification. 💻🔥 Absolutely top-class condition and heavy specs — a perfect choice for those who don’t compromise on quality! 💯 Premium Machine | Heavy Specs | Amazing Condition #AKAppleStore #MacBook #premiumlaptop #peshawar #fyp
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy