@sa91tariu5: #thaienthu #moots? #fyp #branda #thailand #fudanshi #fujoshi #seriesbl

dede
dede
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 15 May 2025 09:24:47 GMT
161954
42919
278
2047

Music

Download

Comments

pchxz.kayy
K :
dua'nya gda yg bener, emg pling bener makan seblak
2025-05-16 15:58:47
847
hyunwookg_lrh
`•pixievz :
hahaha bl di normalisasikan ni 🙏🙏
2025-05-24 04:12:33
35
confused_no_ideas
ữtì :
hhh... tidak ada bedanya, kalian sama saja.
2025-05-17 14:26:13
121
zay12355667
beby sexsi :
bukan karena nonton bl otak ku jadi belok ya tapi karena di sama banyak cowok ganteng nya egak🤣🤣🤣
2025-05-16 10:22:47
251
bp21015
Tyng_wml :
gw yang normal aja nonton
2025-05-19 12:20:15
18
2610.7
2610.7 :
benerr phii 😍😍🫰🏻🫰🏻
2025-05-15 10:22:35
71
ur.fav_ness4
-ugl11ppl^🙅🏻‍♀️ :
aslinya gda kata mending sih,dua2nya salah,tpi gwe b-barbie lovers
2025-05-17 11:54:38
14
mikaur_future
mika bukan plastik :
serunya bl apasih?
2025-06-16 22:15:21
4
jongseong0_2
Nuna park💤 :
serius nanya bl itu apa?
2025-05-20 10:35:32
0
pwett_loveuu
pupplyesie :
gw nonton BL atau baca BL karna KARAKTER NYA GANTENG ni sekali lagi karna KARAKTER NYA GANTENG🤭🗿
2025-05-17 12:07:31
19
st4rlovelyyy
rea† :
coba liat posting ulang gw
2025-05-16 13:28:44
27
qall0_0
￴ :
@eiyu メ🧧 bener ga sih😭 YANG PENTING KAGAK NGEHINA FISIK , ngatain aku gedik diri sendiri kagak sadar😜🔥
2025-09-07 22:25:40
0
asell_941
𝕛𝕦𝕒𝕒𝕒🕸🕷 :
gw nonton bl karna banyak cogan bukan otak gw belok dari pada situ pake lc + chatan sama kakel cowo 😂
2025-05-17 13:34:06
0
iloyeey
leyycy :
dua'nya nggak ada yang bener,emang yang paling bener mukbang matcha😋😋
2025-05-19 05:13:18
66
alyana_wangyy
— Naii Chan★ :
kgk ad yg bnr, yg plng bnr tu login ml
2025-05-18 14:54:24
39
zzzwlw13
꣑୧˚─zull々 :
kelassss bro😹
2025-05-15 10:42:35
25
loopylupsy
𝓐morαೀ :
gua jg pembaca tpi menurut gua dua duanya salah, gada yg bener udah
2025-05-17 08:06:01
9
oxfarss0
syiell | ที่รัก :
kita pendosa namun BEDA CARA 🤭🤭
2025-07-13 14:18:21
6
niken0069
Azell💋 :
kgk ada yg bner,emng paling bnr nonton Upin Ipin🗿
2025-05-19 03:46:37
6
zidniaj7
^A^ :
bl = brutal legends 🤓☝☝
2025-06-05 14:48:43
6
giraffe7402
giraffe :
gacor 🤙
2025-05-15 15:40:29
5
riskiy564
RISKII IKI :
mending makan mie ayam🤤😋
2025-05-17 13:48:51
5
on1y_kiaa
dinda setgrul wok 😹 :
tmn gw bilang bgitu padahal dia sendiri udh jebol🤭🤭
2025-05-16 09:22:53
4
..syaee
𝒮. :
mi ayam aja, mi ayam enak.
2025-06-05 14:32:12
4
ppwjd_js
🍑nxl_★ :
kadang² anak thaienthu itu gak murahan ya😽🫰
2025-05-15 12:43:34
3
penyentakk
ny.wayar :
dikira gue nonton bl karena belok wkwk padahal gue lagi cuci mata aja liat cogan😭
2025-05-17 06:33:52
3
mafuyu_fan5
☆—ᴍᴀғᴜғᴜ~♪||❄️🎼 :
setop!! kalian gaada yg bener! yg bener itu bakso lebih enak drpd mi ayam!!
2025-05-23 00:27:54
3
gezre_maheswara
gezre :
nonton bl bukan berarti belok ya.... ingat di pkn kita tdk boleh membedakan teman😁
2025-05-17 22:43:02
2
xy3n_12
xyen_pt 🍦 :
gw nonton bl bukan berarti gw belok y, GW CUMA SUKA KARAKTERNYA SAMA AKTORNYA KARNA PADA GANTENG-GANTENG 💔💔
2025-05-19 01:17:50
2
kgym.tobitobi
ddel :
sama² pendosa mending diem aja lah ya😭😭
2025-12-25 12:21:16
2
.khayr_
.kh :
nonton bl bukan berarti belok yh,itu karena aktor nya ganteng g smuaa penonton blm it belok yh🤭🤭
2025-05-19 04:02:50
2
ruby_lovr
アリッサ :
jangan dinormalisasi kan yah ,aku doain kalian bisa keluar dari dunia bl (dengan nada lembut )
2025-05-17 12:41:27
2
man_ndamandr
man :
"tapi masih ad harga dirinya" kocak bgt njr 😂
2025-05-22 14:41:44
2
assya.1209
assya bae :
aku juga nonton bl 🤭 tapi gapernah bilang siapa siapa jadi gak di julitin
2025-05-22 13:15:41
2
poprincess3
𝗹𝗮𝗹𝗮𝗮 :
@stranger pilihan yang sangat benar
2025-05-16 08:27:56
2
jae_um
meaayam :
dikatain sama orang yang sana sini mau😹😹
2025-05-16 12:20:18
2
hii_inierin
E :
aku juga nonton bl bukan karna BELOK anj, gw normal jir gw nonton bl karna AKTOR nya ganteng😂, bukan karna BELOK😂😂
2025-06-16 00:05:31
2
bulanny2
bulann📸 :
plis gw malah suka bl k-kpop 😢😭
2025-06-13 23:38:04
2
kaaa_salll1
Laa✿ :
@PutZzzzッ put gara" sw lu nih😭🗿
2025-05-20 17:15:44
1
santapp11
neyna :
"ih nontonnya bl pasti belok ya" eh lu pikir aja gw nonton bl ya anjr bukan gl
2025-05-19 12:04:02
1
sya_8483
𝗷𝗷𝘂🐢 :
@bel0ved_waa
2026-01-19 22:51:51
1
umar_adnan15
alergi bl 🤢🤢🤢🤮🤮 :
mending makan bakso🙄🙄🙄 dua dua nya salah padahal🙄🙄🙄
2025-06-14 21:34:47
1
asihsudarsih270
lia_aja :
@Gustina Gustina @LUKE ya kn weeeee😃
2025-06-14 04:46:59
1
_eojsysysyc
𝐋𝐢𝐞𝐳 𝜗𝜚 :
sebenernya semua juga pendosa dan salah, tapi beda cara ajaa...
2025-07-17 21:51:17
1
gadis_hyung
Mikir kids :
ga ada yg bener, jd gausah membandingkan 2 hal yang buruk
2025-05-20 03:54:59
1
dtmnda_
naraa_nda :
sorry gw ga suka di pegang sana sini upsss🤪🤪
2025-05-20 13:27:04
1
giaaa4u__
ɢ í́ aᤨ :
@rst⭐ @-jlxaqn rpost kalian
2025-05-22 13:59:48
1
mila.moyyyy
#mila moyyyy# :
@Izah
2025-06-08 12:37:16
1
weathersky0
—۶ৎ 𝐓ɦ𝖾 𝐃αꭑ𝗌𝖾ᥣ𝖾𝗍𝗍𝖾 :
Menyamakan 2 hal yg salah, sama aja kaya bohong.
2025-05-21 11:25:32
1
qiloyuyay
ikan goreng :
gaada yg bener itu kocak, mending makan mie ayam
2025-06-04 14:13:13
1
To see more videos from user @sa91tariu5, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About