alasan ku kenapa selalu respon cepat... karna aku tau rasanya di abaikan ๐๐
2025-05-16 08:37:41
77
DAr :
gimana dengan nasib saya yg berada di tengah laut kadang ada jaringan kadang tidak,,barusan saya di tinggal sama cewek yg gua sayang ๐ฅฒ,apakah hal itu tidak menyakitkan
2025-05-16 05:41:11
13
๐ซ๐๐๐ ๐ฎ_๐จ๐ฉ๐ค๐ง๐ฎ โ :
๐๐.. assalamu'alaikum wr wb sobat.. mabar yo lah gas
2025-05-19 01:56:04
5
๐ฆ :
lah aku sambil vc tiap malem
sambil nemenin dia tdur
2025-05-16 04:44:14
0
TOfa MahesSa :
Apalah dayaku yg hanya merioritaskan dia tpi dia tidak merioritaskan saya๐ tidak ada yg menyakitiku aku hanya tersakiti oleh harapanku sendiri๐ข
koq aku aku tersungging๐๐๐
pasukan hp miringโ๏ธ๐คฃ๐คฃ
2025-05-16 16:48:04
1
sunyi :
saya jg gitu tnpa dia minta sy selalu ada untuknya walaupun org baru yg dia pilih
2025-09-12 05:07:28
0
Wawat Kuningan :
contoh nyata sibuk itu hanya alasan kalo memang prioritas pasti di sempatkan, dan hanya bisa di lakukan oleh orang yg benar2 paham tentang arti prioritas.
simple tapi tak semua orang bisa.
2025-10-11 12:51:21
3
tya ivanda๐ :
intinya saling memahami dan menghargai dalam sebuah hubungan ๐
2025-05-26 10:27:02
1
๐๐๐ซ๐ญ๐ ๐๐๐ช๐๐ฆ :
menyala king๐ฟ
2025-10-12 13:10:31
0
muhamad taufiq :
awas laki2 tempat nya orang salah ๐ฟ
2025-05-16 13:24:02
2
Ayah Anak 3 :
hanya berlaku untuk hp di atas rata"๐
2025-05-20 12:48:05
1
Bentโ :
gimana kalau pekerjaan kita di larang pegang hp karna membahayakan nyawa dan orang lain
prioritas untuk orang yg kita sayangi hanya berlaku untuk pekerjaan yg tidak ada resiko
2025-05-16 10:17:55
1
WรรGLรร :
hanya berlaku kuetika sudah menikah kalo msi pacarยฒn mh ngga segitunya juga
2025-11-12 08:11:28
0
!pฮผ! :
gw juga gitu, tapi kapan ya di perlakuin begitu๐
2025-08-27 03:11:31
0
โโโ Putra SA โโโ :
tapi HP gua kentang
2025-07-18 09:42:26
0
vvvvv :
gua nemenin monton tiap malam
2025-08-01 07:25:54
0
๐ฆ :
gimana perasaan kita bls wa cepet tapi centang dua dibaca dan tersampaikan tapi tidak ada jamnya palah kita lihat dia oline tiktok ๐ญ
2025-07-29 21:36:22
0
ahmad_kazey77 :
karna Siapa Tahu Dia seorang lelaki Sedang berjuang Keras Utk finansial Ekonomi ataupun Berjuang demi Lillahi ta'ala Membahagiakan kedua Orang Tuanya ataupun mau Menyelesaikan kesulita. masalah Keluarga Jadi Gk bisa fokus Utk soal Pasangan Percintaan Yg hanya Bucin dan drama abg
2026-08-30 04:45:53
0
Mas_dhewa :
sibuk cuma ngegame doang ya kelewatan kalo ga bales chat tiap waktu
coba sibuknya kerja kuli mana sempet main hp โบ๏ธ
2025-08-22 10:46:08
0
Zkyy :
hp ku gk ngedukung kek gitu bg, kalo idah keluar auto login lagi๐ญ
2025-09-23 12:16:26
0
wizaa :
apalah aq yg tlp berkaliยฒ no respon ๐ญ
2025-05-16 08:32:48
0
To see more videos from user @only_story_, please go to the Tikwm
homepage.