@laolisuci: Penolongku saat GAS dirumah habis, cocok juga untuk anak kos/asrama #pancilistrikmultifungsi

Ig : laolisuci
Ig : laolisuci
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 17 May 2025 11:08:11 GMT
1255054
6578
301
1503

Music

Download

Comments

i.tseca7
𝒗𝒂𝒏𝒆𝒔𝒔𝒂⋆.𐙚 ̊ :
Samono/han river/goto? Please honest review guys, atau ada rekomen merk lainnya? Help me😭
2025-08-13 05:28:55
25
strowberiiy0
strowberiiy0 :
review jujur plss
2025-06-27 08:11:21
1
cantikkkpunyakuu
kepoobgttyaa? :
cara cucinya gmn kak??mohon bantu
2025-10-08 03:56:26
0
bernadyaa8
🦋 :
ini cara nyuci nya gimana, terus alasnya haru pake bahan kayu yaa
2025-08-29 11:00:05
0
purnamafe0
purnama :
gw pake samono baru 2 bulan kok kabel bawahnya udah gosong
2025-11-10 06:27:12
1
abdlkar22_
dull aja. :
mending samono atau handriver?
2025-07-06 10:16:44
9
torabikhaaa
Kha :
mending mana sama Han river / bravhom ??(serius nanya)
2025-08-03 15:26:25
16
wanitapengejarsurga
~□~v!@~□~ :
kak bedanya yang putih sama yang hijau apa
2025-07-01 04:03:08
6
sriyuniarti_07
yuniar :
ka klu dipakai tiap hari samono awet ga
2025-09-17 00:10:10
0
rama.dinata03
Rama Dinata :
untuk panas nya otomatis atau bisa di atur ni kak?? soalnya beli yang sebelah otomatis jadi lama masak nya
2025-08-30 02:31:54
0
evaginting75
Eva Ginting :
lama kelamaan ini ngelupas gak kak?
2025-09-28 08:20:10
0
trisniaulia_xh
Trisni Aulia :
magic com besar 350watt doank. yg ini 600watt ?? guedhe & tinggi jg ya kak?? 😱 tp ada tulisan 150watt / 600watt. bedanya di pemakaian apa & bgmn? mohon penjelasannya. thx sblmnya 🙏🏻🤗
2025-09-07 21:11:12
0
aisyahrafiq
aisyah :
klau goreng ikan bisa
2025-08-29 04:31:09
0
enah8728
Enah :
cara cucinya gimana di siram ngapapa kk
2025-07-23 12:34:08
5
y4nyuneee_
Wahyu Aditya :
Kak panci ku baru dateng mau nanya di apaiin dulu? Boleh langsung pakek kah?
2025-08-29 09:20:38
0
_4fbee
xee 🫐 :
yg paling atas bisa buat masak nasi yagasi
2025-08-14 04:41:59
0
gazali_rahman8
Ghazali🏳️ :
lama nunggu pancinya panas 😂
2025-06-30 11:43:16
1
pipipipowwpowww
pippow :
review jujur pliss, gue beli han river baru 3x pemakaian meledak bjirr trauma lsg😭
2025-08-04 13:51:43
0
ka_tisni
Ti_kar :
ini boros listrik gak ka?
2025-06-29 09:01:38
0
capricornn_25
Capricorn :
mending ini apa advace?
2025-08-31 04:07:49
1
deverclear25
mas V :
watnya berapa kak
2025-07-15 13:08:42
0
neys.neys7
Neys Neys :
watt listri aku cuma 450 gimn cukup GK yaa,, pengn beli tapi takut listrik GK cukup
2025-08-21 00:26:45
0
.iyogophile
Iyogophile :
Masak nasi bisa ga?
2025-09-01 13:28:57
0
ccukingg
kac :
kalo mode panas 1 sama 2 itu brp watt ya kak
2025-08-06 01:04:28
0
ailopyu23._
￴ :
Kak tatakan kayunya mohon di spill sekalian😭🙏
2025-08-03 05:24:39
2
To see more videos from user @laolisuci, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About