mungkin ini alasan Timothy lebih suka ngobrol sama orng yg sama sama kaya
2025-05-19 12:37:16
2589
prasetyaaz :
ko ga segalak di kamera😭
2025-05-19 09:39:05
1612
Yoghurtt :
enaknya dia kasih ilmu kek tongkrongan
2025-05-19 08:48:46
1523
dino :
saking kaya nya Timothy giginya pun emas
2025-05-19 10:09:16
756
bill :
banyak kata kata dari bro tim yang relate dan benar, tapi kenapa banyak orang yg ga suka, mungkin karena sifatnya, padahal itu udah jadi personal branding dia, dan mungkin dia cuman mikir duit duit duit, tapi dia juga bener bahwa kita juga butuh duit, jadi sebenarnya bro tim ini yg gua nilai dia adalah orang baik, dengan personal branding yang khas
2025-05-19 06:53:27
323
education academy :
enk bet jir bisa sama Timothy
2025-05-19 09:11:10
426
Bryan_t30 :
anjir gua yg nonton, otak jdi ikutan jalan sih, Dy GK langsung ngasi solusi tp nyuruh kita mikir dlu jadinya kita paham apa yg kita mau, Bru Dy bntu kasi peta suksesnya
2025-05-19 11:43:38
328
Migel G :
4 menit nonton lbih berdaging drpd 4 taun kuliah
2025-05-19 16:39:24
146
DITizen :
kalo gua ditanya gitu sm bro tim keburu ciut keknya dah 😭
2025-05-19 06:15:25
179
manxxx :
ajjjj pinter bgt ni org
2025-05-19 08:28:04
146
halamanhijau :
tongkrongan with soft spoken men 🗿
2025-05-19 08:46:25
80
mrfrontman :
Kalo pny tmen kaya timothy gini asli bersyukur bgt sih😭 pasti circlenya dia beruntung bgt ngobrolnya ga ada ghibah dipush produktif
2025-06-03 16:57:58
95
мㅤㅤ :
pantes ada yg pernah bilang
"orang kaya berbaur nya sama yg lebih kaya, kalo berbaur sama yg dibawahnya itu malah bikin sulit pemikiran"
intinya orang kaya gabakal berbaur sama orang miskin, karna pikiran orang miskin gabakal nyampe sama apa yg diomongin org kaya.
2025-06-07 16:39:16
57
☃️P14N5UKRO☃️ :
gw pengeen buka usaha tpi gk punya apa"😭🙏
2025-05-30 14:11:28
5
Abang_Abanganz :
Langsung dijelasin jalan nya anjirr, kesempatan mahal sekali
2025-05-19 09:23:47
55
Araseoooo🦋 :
dia kalo ngomong nyelekit tapi ngga bikin sakit hati malah makin semangat wkwk
2025-05-19 11:57:11
74
enn :
bener, dia ini bener² fast pace dari segala arah. planning, mindset, decision, action dia bener² cepet banget, gokil sih bro timothy, jarang ada yang kayak gini, fast pace segala arah
2025-05-20 07:17:46
7
13 :
mode dosen pembimbing 🤭
2025-05-19 11:59:37
14
636hz :
Isinya Daging Mentah Dan setengah Matang , Dan jadi masak . Gila keren bener ini , ternyata game nya begitu ya . Baik bang Timothy Terima kasih atas video singkatnya .
2025-05-20 20:36:33
14
., :
Beruntung bgtt bisa ngobrol sm beliau wkwk
2025-05-19 12:53:06
46
Albert :
Itu yg tanya pd gk niat emg buat jualan kaowkaow
2025-05-19 14:25:46
57
Jazen :
Orang yang sukses and winner gak rendahin yang baru mulai atau gagal...lihat itu
2025-05-19 19:32:45
20
ryann. :
beliau sangat soft spoken di rl 🗿
2025-05-19 10:01:48
14
awan404 :
misal jualan di bidang peralatan pancing gimana bang😅
2025-05-19 13:22:20
10
idolakuu :
semua orang bingung, kecuali aldy taher🗿
2025-05-19 08:28:14
23
To see more videos from user @timothyronalddaily, please go to the Tikwm
homepage.