@maudyayunda: Ada yang gini jugaa? 🥲 #introvert

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 23 May 2025 01:05:09 GMT
17762879
1141030
4970
34896

Music

Download

Comments

afnimassi_
afnimassi_ :
MAUDY SEJAK KAPAN KAMU BIKIN KONTEN BEGINI?😭
2025-05-23 10:24:15
70851
ggwpasd
Izanagi. :
artis siapa yang suka main ayunan
2025-06-03 09:36:55
41101
amiciabc
ael 🦋 :
keluar rumah sejam, ngasingin diri nya dua hari😭
2025-05-23 01:24:14
28369
massrdf
masss✳️ :
loh kamu introvert, ko bisa syuting tv
2025-06-03 09:35:24
32181
zonyan_
zonyan_ :
siklus social battery introvert itu 100% > 99% > 0% ☺️
2025-06-03 09:33:59
21096
umi_ayah
~nazwa~ :
klw udh d ajak keluar seharian, butuh seminggu buat hibernasi.
2025-06-03 09:33:29
5806
annisazahra386
La Nisa_419 :
pengen disapa ka Maudy ayunda bisa gak ya???? tiba2 cinta gitu🥰🥰🥰
2025-06-03 09:34:17
3694
dandelione12
Dandelione :
Kadang sampe demam :")
2025-05-23 04:08:13
1070
sucirnisa
SuciRN🦋 :
kenapa ya introvert itu kayak ngasih energi ke orang? jadi gampang cape. tapi kalo udah ketemu orang yg sefrekuensi malah kita yg nyerap energi orang. bisa seheboh dan se atraktif itu ga ada cape nya. Ada yg sama kah? btw introvert itu bukan sikap pemalu ya teman². cuma mereka tuh kayak lebih ke harus mencari tempat ternyaman nya.
2025-05-23 02:59:16
1016
mayuuu005
may :
MODD? LU BISA BGINI JUGAAA?! Akhirnyaa kita punya kesamaan
2025-06-03 09:39:15
1029
kimyyln27
KIMN :
apalagi kalo gak se frekuensi capek nya kek abis marathon😭
2025-05-23 04:30:21
722
dantevanderrr
DanteVander :
ngobrol sama orang tu buang² tenaga sumpah dah, kalau ngomong pun selalu diusahakan sesimple dan sedikit mungkin🤣
2025-06-03 09:35:20
562
syahira_and
Syahira Andita :
makanya aku males kalo ada tamu ke rumah, harus ngobrol2 aaaaah udahanya cape kaya habis maraton
2025-06-03 09:40:58
206
waffle_0_0
:     ️ :
lgsung badmood jir
2025-06-03 09:31:54
957
burten101
Chels :
akhirnya ada kesamaan gue sm maudy🥺🥺🥺🥺
2025-05-23 04:16:40
504
j.sopyan
pyan :
msh mending mau trima tlpon... klo g mah g liatin aja tuh hp smpe mati... 5 mnit kmudian bru g chat ada apa 🤣
2025-06-03 11:50:31
16
miafirdaa12
miya :
aku punya tmn yg ekstrovert bngt ngmngnya cepat cerita bla bla berjam jam aku smpe ngap² an pdhl dia yg ngomong aku yg capek😭
2025-06-03 09:39:31
184
uuucica
taci :
akhirnya punya kesamaan sama maudy ayunda :)
2025-06-03 09:52:16
196
caia.inc
CAIA STUDIO :
Introvert mau teleponan itu udah hebat banget 🥹🥹🥹🥹🥹
2025-05-23 14:01:24
14
susilawati.susila356
Susilawati Susilawati :
SINI AKU BACK AFFILIATE TIKTOK SEMUA‼️AMAN👇🏻 💯💯💯💯🔥🔥🔥🔥🔥🔥
2025-06-03 09:32:47
11
embunnnnnnnn_
orang. :
kalian casan nya tipe apa? 1. USB 2. Tipe C 3. Mie ayam
2025-06-03 10:30:41
18
ummuquilliam
ummuquilliam :
habis keluar goa sedetik, hibernasinya bisa berhari2 😩
2025-06-03 10:49:49
12
kocheng_ndeso
Kucing Jalanan :
Aku adalah ambivert cenderung introvert. Kalau percakapannya berkualitas, aku berenergi dan termotivasi. Kalau nongkrong hahahihi, energiku akan habis dan mengasingkan diri paling gak 1-3 hari, bahkan seminggu. Anw, aku butuh waktu sendiri buat berpikir, gak bisa diajak ngomong terus-menerus 🥲
2025-05-24 17:10:13
26
ecaramelllll
ecaramelllll :
di paksa keadaan biar keluar dr zona introvert itu, tp tetep capekkk heyy 😭👋🏻
2025-05-23 02:38:40
32
putrioktaviyanti1
Hi Aku MamaFa :
aku banget... ga suka nerima telpon.. sukanya WA..😂
2025-05-23 23:45:56
31
To see more videos from user @maudyayunda, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About