siklus social battery introvert itu
100% > 99% > 0%
☺️
2025-06-03 09:33:59
21096
~nazwa~ :
klw udh d ajak keluar seharian, butuh seminggu buat hibernasi.
2025-06-03 09:33:29
5806
La Nisa_419 :
pengen disapa ka Maudy ayunda bisa gak ya???? tiba2 cinta gitu🥰🥰🥰
2025-06-03 09:34:17
3694
Dandelione :
Kadang sampe demam :")
2025-05-23 04:08:13
1070
SuciRN🦋 :
kenapa ya introvert itu kayak ngasih energi ke orang? jadi gampang cape. tapi kalo udah ketemu orang yg sefrekuensi malah kita yg nyerap energi orang. bisa seheboh dan se atraktif itu ga ada cape nya. Ada yg sama kah?
btw introvert itu bukan sikap pemalu ya teman². cuma mereka tuh kayak lebih ke harus mencari tempat ternyaman nya.
2025-05-23 02:59:16
1016
may :
MODD? LU BISA BGINI JUGAAA?! Akhirnyaa kita punya kesamaan
2025-06-03 09:39:15
1029
KIMN :
apalagi kalo gak se frekuensi capek nya kek abis marathon😭
2025-05-23 04:30:21
722
DanteVander :
ngobrol sama orang tu buang² tenaga sumpah dah, kalau ngomong pun selalu diusahakan sesimple dan sedikit mungkin🤣
2025-06-03 09:35:20
562
Syahira Andita :
makanya aku males kalo ada tamu ke rumah, harus ngobrol2 aaaaah udahanya cape kaya habis maraton
2025-06-03 09:40:58
206
: ️ :
lgsung badmood jir
2025-06-03 09:31:54
957
Chels :
akhirnya ada kesamaan gue sm maudy🥺🥺🥺🥺
2025-05-23 04:16:40
504
pyan :
msh mending mau trima tlpon...
klo g mah g liatin aja tuh hp smpe mati... 5 mnit kmudian bru g chat ada apa 🤣
2025-06-03 11:50:31
16
miya :
aku punya tmn yg ekstrovert bngt ngmngnya cepat cerita bla bla berjam jam aku smpe ngap² an pdhl dia yg ngomong aku yg capek😭
2025-06-03 09:39:31
184
taci :
akhirnya punya kesamaan sama maudy ayunda :)
2025-06-03 09:52:16
196
CAIA STUDIO :
Introvert mau teleponan itu udah hebat banget 🥹🥹🥹🥹🥹
2025-05-23 14:01:24
14
Susilawati Susilawati :
SINI AKU BACK AFFILIATE TIKTOK SEMUA‼️AMAN👇🏻 💯💯💯💯🔥🔥🔥🔥🔥🔥
2025-06-03 09:32:47
11
orang. :
kalian casan nya tipe apa?
1. USB
2. Tipe C
3. Mie ayam
2025-06-03 10:30:41
18
ummuquilliam :
habis keluar goa sedetik, hibernasinya bisa berhari2 😩
2025-06-03 10:49:49
12
Kucing Jalanan :
Aku adalah ambivert cenderung introvert. Kalau percakapannya berkualitas, aku berenergi dan termotivasi. Kalau nongkrong hahahihi, energiku akan habis dan mengasingkan diri paling gak 1-3 hari, bahkan seminggu. Anw, aku butuh waktu sendiri buat berpikir, gak bisa diajak ngomong terus-menerus 🥲
2025-05-24 17:10:13
26
ecaramelllll :
di paksa keadaan biar keluar dr zona introvert itu, tp tetep capekkk heyy 😭👋🏻
2025-05-23 02:38:40
32
Hi Aku MamaFa :
aku banget... ga suka nerima telpon.. sukanya WA..😂
2025-05-23 23:45:56
31
To see more videos from user @maudyayunda, please go to the Tikwm
homepage.