soobin keren banget tapi mon maap aku ngakak duluu bin 😭😭🙏
2025-05-23 16:16:03
252
yj_choi :
percaya ga percaya mereka nurut pasti karena soobin lucu😭
2025-05-24 00:31:22
70
Alfaaa :
soobin tuh tipe leader yang tegasnya diselingin sama lelucon jadinya suasana masi tetep hangat☺️
2025-05-23 17:46:54
281
MJ :
Si taehyun jawabnya “santai saja” jawaban bener2 genZ, klo msi ada 2 org nampil ga akan ke backstage hahaha
2025-05-23 22:37:45
94
linda ln :
apa cuma soobin yg kalo mode leader bukan nya serem malah lucu..😂 pada gak ada takut2nya 😃
2025-05-23 20:36:53
48
Bu Diann :
jadi leader dimana2 memang susah, blm lagi anggoatanya yg ngeyel2 :")
2025-05-23 22:48:33
28
Denayu Ani :
dia tuh pinter liat keadaan guys
dan dia ngerti kapan harus beneran galak dan kapan harus di selingi lucu kayak gini
jangan khawatir Soobin sangat capable mengurus 4 Beagle ini
2025-05-25 10:05:33
0
뽀시래기 마이쭌❤️ :
박력있는 리더와 말잘듣는 멤버들😍
2025-05-23 22:29:33
2
afreadh 16 :
staff nya👏👏👏🤣🤣🤣🤣
2025-05-26 08:05:44
1
Fiany :
Soobin itu bukan tipe leader yg kayak pada umumnya, tp dia tipe leader yg lebih jadi kayak teman gt, dan itu cocok bgt dgn suasana grup txt, kalo leadernya yg tipe leader pd umumnya belum tentu berhasil di txt 🤣
2025-05-24 02:19:52
17
Qurrostore :
Leader beneran, tinggi gede, galak, julid ... 😂😂...
2025-06-12 23:40:45
3
𝒇𝒔𝒉𝒐𝒐𝒏⁸²❄️ :
lucu banget leader 1 ini🤏🏻
2025-05-26 08:10:32
0
anissalayla :
kirain leader txt yoenjun
2025-05-23 16:41:45
0
nurafrida :
bukannya nakutin malah gemesin😂😂😂😂
2025-05-25 11:58:25
0
fylaa :
itu sebenernya dia mau teges banget tapi masih banyak orang, dari pada suasananya ga enak jadi mending di selipin lolucon. keliatan kok dari matanya kalo dia agak kesel, best leader pokoknya🥰
2025-05-24 00:57:43
3
𝖩ꪱᜒო.ოꪱᜒ𐓣౿ 🐣❣️ :
MAKIN GALAK MAKIN GANTENG
2025-05-23 23:07:50
7
she_chi :
tapi maaf bin,drtd malam ketawain ini,gak ada galak2 nya bin,malah lucu 🤣
mana jiso nim bilang karisma sambil tepuk tangan lagi..
2025-05-23 22:39:28
1
. :
itu siapa yg ketawanya kaya jungwon?
2025-05-24 08:11:46
0
sundari usman :
ganteng banget sih soobin🥰🥰
2025-07-12 23:33:15
0
Kiki Frilandini :
namjoon sama soobin sama mumetnya ngurus membernya yg pada bandel
2025-06-15 06:20:28
0
nanda_agustd :
😂😂😂
2025-05-24 13:48:01
0
lulu🍊 :
ngamookkkkk mlah kiyowokkk,..
ketuaaaaaa👉😍
2025-05-24 23:58:53
0
unstopable :
kok malah gemes
2025-05-23 14:35:50
75
ywzsnn_yuuu :
lucu bgtt😭😭😭
2025-05-23 15:47:41
26
𓍢ִ໋🌷͙֒ ulfa :
ganteng bgt ps noleh 😭
2025-05-23 16:30:08
15
little light :
aku liat-liat soobin di comeback ini lagi suka banget sama tone ngamuknya ini 🤣
2025-05-23 23:04:23
9
Hannah :
Can u translate English pls
2025-05-23 14:52:20
8
yaya_leea :
untung gx typo
2025-05-23 22:30:10
6
tehcincau1000 :
pasti ekspesinya lucu, tegas2 gini gk bisa diabaikan🤭
2025-05-24 00:14:25
4
u know soobin :
itu gak kliatan aja mukanyam aslinya serem 😭😭
2025-05-23 22:37:44
4
TataKim :
takut kan lu pada cil 😁 bandel sih
2025-05-24 00:22:34
4
ᯓ★𑣲𝛨𝛥𝛧𝛴𝐿𓏲ּ𝄢.ᐟ :
Se vió tan lindo
2025-05-24 00:53:44
3
keynoo :
ko gua dngr suara ketawa ny jungwon sm ada suara Jay sunoo si
2025-05-23 23:08:11
2
𝕁𝕒𝕪𝕛𝕧🖤 :
Cuu banget lo bin😂😂
2025-05-23 17:24:34
2
random girl🍦 :
bin maap tapi aku ngakak😭😭 lucu banget sii
2025-05-23 17:35:47
1
airaa :
dan semua karna staffnya bilang soobin kurang tegas (mereka bercanda ya) tapi soobin ke gini gacocok bgt anj, inimah lucu😭
2025-05-24 17:06:49
0
HQ :
🤭
2025-05-27 08:44:48
0
choi.mpiitt🐰🍀 :
udh di lembutin malah minta di kasarin cwo gk bisa di tebak😭
2025-05-26 13:35:17
0
✨🚀🐯Diana🐬🐍✨ :
anak aku hebat 😂
2025-05-23 17:11:01
0
rue :
😂😂😂
2025-05-24 00:23:40
0
vilar :
ahhahhahahahah
2025-05-23 17:42:41
0
istrinya kim NamJoon :
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
2025-05-23 23:39:09
0
To see more videos from user @homehealing0502, please go to the Tikwm
homepage.