@homehealing0502: Di alusin gak ada yang pada bangun giliran di gas pada nurut 🤣🤣 #Soobin #Yeonjun #Beomgyu #Taehyun #Hueningkai

Just Sooyeon🍦
Just Sooyeon🍦
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 23 May 2025 14:01:55 GMT
60831
8296
48
165

Music

Download

Comments

stave_choi
csbn. :
nurut karna galak❎ nurut karna lucu✅😭😭😭
2025-05-23 14:15:31
639
me.ayy.m
me🌻 :
soobin keren banget tapi mon maap aku ngakak duluu bin 😭😭🙏
2025-05-23 16:16:03
252
yawnzznaxell
yj_choi :
percaya ga percaya mereka nurut pasti karena soobin lucu😭
2025-05-24 00:31:22
70
xlfa_zz
Alfaaa :
soobin tuh tipe leader yang tegasnya diselingin sama lelucon jadinya suasana masi tetep hangat☺️
2025-05-23 17:46:54
281
mahira091205
MJ :
Si taehyun jawabnya “santai saja” jawaban bener2 genZ, klo msi ada 2 org nampil ga akan ke backstage hahaha
2025-05-23 22:37:45
94
lindalistiyaningsih
linda ln :
apa cuma soobin yg kalo mode leader bukan nya serem malah lucu..😂 pada gak ada takut2nya 😃
2025-05-23 20:36:53
48
my.teacher1708
Bu Diann :
jadi leader dimana2 memang susah, blm lagi anggoatanya yg ngeyel2 :")
2025-05-23 22:48:33
28
denayuani
Denayu Ani :
dia tuh pinter liat keadaan guys dan dia ngerti kapan harus beneran galak dan kapan harus di selingi lucu kayak gini jangan khawatir Soobin sangat capable mengurus 4 Beagle ini
2025-05-25 10:05:33
0
myjjun0913
뽀시래기 마이쭌❤️ :
박력있는 리더와 말잘듣는 멤버들😍
2025-05-23 22:29:33
2
kny16_
afreadh 16 :
staff nya👏👏👏🤣🤣🤣🤣
2025-05-26 08:05:44
1
fianyout
Fiany :
Soobin itu bukan tipe leader yg kayak pada umumnya, tp dia tipe leader yg lebih jadi kayak teman gt, dan itu cocok bgt dgn suasana grup txt, kalo leadernya yg tipe leader pd umumnya belum tentu berhasil di txt 🤣
2025-05-24 02:19:52
17
qurrostore
Qurrostore :
Leader beneran, tinggi gede, galak, julid ... 😂😂...
2025-06-12 23:40:45
3
sfs428_
𝒇𝒔𝒉𝒐𝒐𝒏⁸²❄️ :
lucu banget leader 1 ini🤏🏻
2025-05-26 08:10:32
0
anissa.layla.qodri
anissalayla :
kirain leader txt yoenjun
2025-05-23 16:41:45
0
self_l0vie
nurafrida :
bukannya nakutin malah gemesin😂😂😂😂
2025-05-25 11:58:25
0
fylaa.aa
fylaa :
itu sebenernya dia mau teges banget tapi masih banyak orang, dari pada suasananya ga enak jadi mending di selipin lolucon. keliatan kok dari matanya kalo dia agak kesel, best leader pokoknya🥰
2025-05-24 00:57:43
3
jim.mine13
𝖩ꪱᜒო.ოꪱᜒ𐓣౿ 🐣❣️ :
MAKIN GALAK MAKIN GANTENG
2025-05-23 23:07:50
7
ioea3_
she_chi :
tapi maaf bin,drtd malam ketawain ini,gak ada galak2 nya bin,malah lucu 🤣 mana jiso nim bilang karisma sambil tepuk tangan lagi..
2025-05-23 22:39:28
1
g.leozzz
. :
itu siapa yg ketawanya kaya jungwon?
2025-05-24 08:11:46
0
ayisundari115
sundari usman :
ganteng banget sih soobin🥰🥰
2025-07-12 23:33:15
0
kiki.frilandini
Kiki Frilandini :
namjoon sama soobin sama mumetnya ngurus membernya yg pada bandel
2025-06-15 06:20:28
0
nandatika94
nanda_agustd :
😂😂😂
2025-05-24 13:48:01
0
luyo0nsg
lulu🍊 :
ngamookkkkk mlah kiyowokkk,.. ketuaaaaaa👉😍
2025-05-24 23:58:53
0
user082703737
unstopable :
kok malah gemes
2025-05-23 14:35:50
75
ywzsnn_yuuu
ywzsnn_yuuu :
lucu bgtt😭😭😭
2025-05-23 15:47:41
26
dopaminehcl
𓍢ִ໋🌷͙֒ ulfa :
ganteng bgt ps noleh 😭
2025-05-23 16:30:08
15
letcrystallight
little light :
aku liat-liat soobin di comeback ini lagi suka banget sama tone ngamuknya ini 🤣
2025-05-23 23:04:23
9
hannafaith268
Hannah :
Can u translate English pls
2025-05-23 14:52:20
8
min_yayaleea
yaya_leea :
untung gx typo
2025-05-23 22:30:10
6
tehcincau1000
tehcincau1000 :
pasti ekspesinya lucu, tegas2 gini gk bisa diabaikan🤭
2025-05-24 00:14:25
4
tigerbearthv
u know soobin :
itu gak kliatan aja mukanyam aslinya serem 😭😭
2025-05-23 22:37:44
4
monahasanah505
TataKim :
takut kan lu pada cil 😁 bandel sih
2025-05-24 00:22:34
4
arlettxrs
ᯓ★𑣲𝛨𝛥𝛧𝛴𝐿𓏲ּ𝄢.ᐟ :
Se vió tan lindo
2025-05-24 00:53:44
3
justagirl1nthew0rld
keynoo :
ko gua dngr suara ketawa ny jungwon sm ada suara Jay sunoo si
2025-05-23 23:08:11
2
yjthv23
𝕁𝕒𝕪𝕛𝕧🖤 :
Cuu banget lo bin😂😂
2025-05-23 17:24:34
2
cahyaaavi
random girl🍦 :
bin maap tapi aku ngakak😭😭 lucu banget sii
2025-05-23 17:35:47
1
wonyo0ungism__
airaa :
dan semua karna staffnya bilang soobin kurang tegas (mereka bercanda ya) tapi soobin ke gini gacocok bgt anj, inimah lucu😭
2025-05-24 17:06:49
0
nadiaard203
HQ :
🤭
2025-05-27 08:44:48
0
page.fitria
choi.mpiitt🐰🍀 :
udh di lembutin malah minta di kasarin cwo gk bisa di tebak😭
2025-05-26 13:35:17
0
diana_dolphin
✨🚀🐯Diana🐬🐍✨ :
anak aku hebat 😂
2025-05-23 17:11:01
0
rumiyyaaa
rue :
😂😂😂
2025-05-24 00:23:40
0
vilar309
vilar :
ahhahhahahahah
2025-05-23 17:42:41
0
istrinyakimnamjoon1220
istrinya kim NamJoon :
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
2025-05-23 23:39:09
0
To see more videos from user @homehealing0502, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About