🦭ིྀ :
bener" sebaik itu, bayangin dia selalu kasih space dan bantuin bawa barang dew biar leluasa nyapa fansnya, dia ga pernah coba buat terlihat pdahal bisa aja klu dia mau, dia yg nungguin dew buat wisuda, tpi dew juga ga kalah baiknya, dia selalu support tee sekecil apapun, dia selalu ngasih tau ini lho teenya, dia seprofesional itu sama lawan mainnya, dia yg support tee kalau ada event, cuma kita aja yg baru sadar mereka seindah itu, kemungkinan besar emg mereka punya hubungan, kenapa ko gitu? soalnya org" deket mereka aja dri dulu ngomong mereka pasangan cuma gatau apakah resmi atau komitmen, dan skrg knapa lowkey menurutku teenya yg gamau terlalu publish sedangkan dew fine" aja mlh seneng, private but no secret, apapun hubungan kalian selalu sama" yaa😓🤍
2025-05-24 14:01:03