@lovetee_88: Di atas gempuran dewnani & dewwin dulu, Gimana ya perasaan teeman kita waktu itu? Sesetia itu dia & memberi ruang tanpa disorot tp gak baperan, pantes dew keliatan peduli bgt sm dia🫂 #dewtee #dew #tee_vtp #tee #gmmtv #dewwin #dewnani

babyteenya_dew
babyteenya_dew
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 24 May 2025 13:22:47 GMT
374227
59050
347
1160

Music

Download

Comments

seansashion
maria 🌻 :
udah di tahap percaya banget dewtee backstreet shiballllll semoga iya 😭
2025-05-25 15:43:39
3290
nalida90
🦭ིྀ :
bener" sebaik itu, bayangin dia selalu kasih space dan bantuin bawa barang dew biar leluasa nyapa fansnya, dia ga pernah coba buat terlihat pdahal bisa aja klu dia mau, dia yg nungguin dew buat wisuda, tpi dew juga ga kalah baiknya, dia selalu support tee sekecil apapun, dia selalu ngasih tau ini lho teenya, dia seprofesional itu sama lawan mainnya, dia yg support tee kalau ada event, cuma kita aja yg baru sadar mereka seindah itu, kemungkinan besar emg mereka punya hubungan, kenapa ko gitu? soalnya org" deket mereka aja dri dulu ngomong mereka pasangan cuma gatau apakah resmi atau komitmen, dan skrg knapa lowkey menurutku teenya yg gamau terlalu publish sedangkan dew fine" aja mlh seneng, private but no secret, apapun hubungan kalian selalu sama" yaa😓🤍
2025-05-24 14:01:03
6975
jouska18_
foxxi :
lagi scroll memen lama dewtee
2025-12-22 10:33:13
0
thtgurls
mici :
selain tee yg oke" aja yaa, disamping itu dew juga buset profesional bgt lawan main ganti mulu pun sama sekali gapernah tuh ada rumor, jadi aku simpulkan emg mereka ini setara bgt sayang satu sama lain dan udah another level saling percayanya, semoga selamanya ya dewtee🥹🫶
2025-05-24 15:04:31
3610
rainaanini
Ran🐧🐻 :
tp skrng semenjak banyak yg notice jarang ada momen mereka berdua njir, jadi hati² bgt mereka tuh 😭😭
2025-05-24 15:30:05
2140
yagabutajaaa
Bibiway :
Tee be like: I let you fly high, let me be your wingman.
2025-05-24 16:45:28
1013
huanngreenjun
kiaa :
komennya long text semua, sedihhh 😭😭
2025-05-24 16:19:59
1136
kimtae3007
Just “V” :
gue yakin Dew sayang banget sm Tee entah itu sebagai teman atau sebagai "Teeman "
2025-05-24 13:42:37
740
thalashablue
atalla🫧 :
terlepas dari itu smua, gue baru sadar klo tee secakep itu, seganteng dan sesempurna ituuu, dia cakepp bgt pliss, adem bgt liat dia 😭😭
2025-05-24 18:00:59
1024
lly_luuluu
L :
bnyk yg bilang mereka ada hubungan, klo mereka beneran ada hubungan udah pasti dew ngasih kepastian dan berusaha ngebuat tee nya ga ovt, krna dew bnyk ship, dan tee yg legowo sllu support dew nya, ngebayangin nya lucuuu bngt anjirr😭💗
2025-05-24 14:28:57
1390
withyournamemylastname
🌖 :
tee adalah bukti nyata diam itu menyakitkan 🔥
2025-05-24 15:25:58
145
lili52032
Lili :
Kalau lihat momen2 ini masih gak nyangka Dew yg ngenalin Tee ke circlenya. Prinsipnya temanku temanmu, temanmu temanku. Biar gak ada miskom jg kali ya. Banyak moment yg bikin gong
2025-05-24 14:23:27
296
joongdunkdewtee
￴￴￴￴￴￴￴ :
smpe nangis bacain komen nya, tee yg sesabar dan sepengertian itu, berapa banyak maaf yang udah mereka lewatin ya..
2025-05-24 15:40:58
376
yaw1506
yaw :
baca" komenan but nangisss bngt emng tee selugowo itu dia serendah hati itu dan dew juga sama inget ga yang pas ivent dew ultah nah tee kan datang bwa kue di sna juga bnyk pra penggemar nahh tee ngenalin akun x nya fans nya bilang "udh follow udh follow" nah dew langsung ekspresi nya berubah Kya datar gtu soalnya dew ngedengernya fans bilang dlm bhsa Thai yg klo di artiin "sudah cukup" ngira nya para fans nyuruh tee buat udh cukup jngn bicara lgi gtu pdhl BKN itu hanya salah paham , lihatt dew Sekhawatir itu sma tee ya gimana pun TEEman nya itu ga boleh ada yg nyakitin dia gaboleh ada yg jahat sama tee kuhh🥺🥺
2025-05-24 15:53:32
432
reverienepenthe
丽莎🫂 :
maybe makanya dia ikut dew kemana mana trus dikenalin ke f4 biar gak ada salah paham dan tee nerima infonya dari netizen, tujuan mereka saling tahu temen mereka masing-masing mungkin ya mungkin biar gak ada cemburu kaalo tau temen kan lega juga. trus juga tee kayanya(?) tipe orang yang hubungannya gak mau diumbar kaya if you know you know lah intinyaa... TAPI SEKARANG SEMUA ORANG TAHU😔🙏
2025-05-24 15:42:19
279
skthwixx
shei :
adek sebaik itu lohhhh 😭🙏 jd tolong jangan jahat2 sama adek ya teman2, adek gk pernah bikin rusuh atau apapun jd tolong cintai adek banyak2 🥰
2025-05-24 16:05:40
268
unslutedbutter
ɹoopʇxǝulɹıɓ :
guyss bisa yukk pura2 gaktau ajaa biar kita banjir momen kaya duluu waktu kita gak sadar😭😭😭
2025-05-24 16:43:10
95
aouboomiee
gumi :
that's why kita jangan mengusik kehidupan mereka terlalu dalam, karena mereka udah nyaman untuk lowkey dari dulu, entah apa statusnya tapi mereka emang selalu ada untuk satu sama lain
2025-05-25 01:31:23
115
zaraaaluvae
Zara🦋 :
beneran cuma berharap akan ada selalu dan hanya hal baik aja buat dewtee sekarang🥺🥺🥺
2025-05-24 15:47:27
75
seluhh9
hun🐣 :
indah banget yaa dewtee tuh🥺
2025-05-24 15:39:54
76
hiiiiiiiyyyy00
hiiiiiiiyyyy00 :
NANGIS BESAR😭😭 sblm nyadar dewtee aku dlu tim dewtu, dewnani, dewprim😭baca komen2 nya kek TEE U HEBAT BGTTTTTTT😭
2025-05-24 15:59:13
178
uy_yyy4
thv🐻.(🎸🦈 🖤🥕🥑🌻🤎🤍🧡🩵) :
dew mh apapun tentang tee berterimakasih kalau sama fans yng udah sayang sama tee juga
2025-05-24 16:54:53
62
twncipph
cip! :
ehh kok aku nangis sih baca komenan nyaa🥺
2025-05-24 15:06:09
90
_aycelatte
𝓹𝓻𝓲𝓷𝓬𝓮𝓼𝓼🧚🏻‍♀️ :
nangis karna videonya udah biasa tapi nangis karna komen? gw doang kayaknya 😭
2025-11-30 12:56:17
117
To see more videos from user @lovetee_88, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About