@aeysarah: kamu sudah pakai sunscreen yang mana, tolong coment dong😊 #sunscreen #sunscreenviral #sunscreenreview #rekomendasisunscreen #tintedsunscreen #physicalsunscreen #chemicalsunscreen #hybridsunscreen #tinted #physical #chemical #hybrid #belilokal #guncang66spesialgajian #fypp #fyppp #fypppppp

Sarah
Sarah
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 26 May 2025 13:01:08 GMT
7661411
127234
3122
7259

Music

Download

Comments

novivitha20
Novita_SM // HONDA NSS :
aku pakai tinted ss wardah MasyaAllah banget, makin siang makin glowing poll, bekas jerawat memudar
2025-06-05 03:34:53
760
izaulifah
Hayukbuy :
Aku pakai tinted sunscreen somethinc bagus banget
2025-06-28 06:46:50
104
annisahafizie
NessAnnisa :
chemical sunscreen Wardah + Tinted sunscreen Wardah 🫶♥️
2025-07-20 16:02:10
61
chy0u_3
qyiaptrie_ :
Wardah bagus bgdd woiii🔥
2025-05-30 14:33:16
323
nengtia190
Neng Tia :
aku pake tinted sunscreen yg something..suka bangettt
2025-06-11 12:18:55
66
zhraaianaa
alyyaa :
eh physical sunscreen yng harga kantong pelajar apa guys ,pls jawab?
2025-06-23 10:30:15
16
rania_new.id
RANIA 🇮🇩 :
Physical suncream Dear me beauty 😍
2025-06-06 14:42:02
41
ellaa3l
aaa :
jdi omg chemical?😩
2025-06-06 05:48:50
5
yolajunaialvino
Yolanda :
aku pake sunscreen carasun bagus tp jarang ad yg review
2025-06-30 09:40:46
24
aeriina_v
𐙚 Aeriina 𐙚 :
Ss Amaterasun gak ada yg gagal dimuka gue,, alhamdulillah cobain semua cocok 😍
2025-06-08 14:05:56
18
shellaselvia321
shellaselvia✨ :
diaku tinted sunscreen Wardah emang tahan seharian pdhl sering keringetan
2025-08-16 01:50:29
5
tanpanama96i
Mbak JAWA :
Lama lama meledak otakku🤯
2025-07-05 08:43:10
5
secretbutterfly_0
via_rik23 :
aku pke facetology bagus bnget 😜
2025-06-02 06:27:32
11
priska0925
RIRIN :
ini klo bagian chemical sunscreen itu semua nya dipakai atau satu aja. tolong dijawab
2025-06-19 07:55:40
5
pipitttt013
mpitt :
aku awal pke ss wardah bagus memang buat yg tipe oily skin dan acne. cuma klo udh tengah hari muka ku malah jadi berminyak banget. trs aku beralihlah ke gloow&bee alhamdulillah walaupun masih agak berminyak tpi gk yg terlalu berminyak bgt kaya pas wkt aku pke ss wardah. dan senengnya gloow&bee itu udh ada tone upnya jdi klo lgi mager make up tinggal pke itu aja rebes 😂🤭
2025-08-01 12:06:26
8
sofisekasaputra
sofisekasaputra :
Aku lg konsul ke dokter katanys kulit ku kering dan sensitif. Pake basic skincare, setelah kulitku kalo jam 10an itu sudah muncul minyal di dahi hidung dagu. Jadi ini kulitku oily atau ttp kering ya?
2025-06-03 22:56:43
5
ummahavva_
Cappucinocincau :
Ini serius moell sunscreen bisa ? Berarti aku bisa pake ss moel anakku donggg😍
2025-08-11 09:01:21
5
strawberry.171120
🪼 :
ss scarlett tipe apa?
2025-05-30 10:33:13
5
_dhiasyifa
DhiaKhasyifa :
Tinted sunscreen somethinc best gilaaa tak cari lain ☺️
2025-08-18 15:22:51
8
nznn_4
🐳⋆ ˚。𖦹 ⋆ :
bukanya sunscreen dermies it hybrid ya
2025-06-20 02:40:15
8
oktafziahh_
okta :
tinted sunscreen acnes bagus gasi?
2025-06-09 07:38:08
9
clvwei
wa :
implora sunscreen spf 40 jarang bgt di notice baguss bgtttttt....
2025-07-30 09:40:18
11
kabut.misterii
Brownies Panggang :
itu yang 1jt/10 merk apa?
2025-07-09 08:19:36
2
babyyyy2_00
ciii :
btw, amaterasun sm unitary bagus mana plis?
2025-06-05 14:40:34
4
_nrlltfh_
❣ :
kak itu tinted ss yang 1 jt/10 itu merk apa?
2025-06-15 09:59:13
1
To see more videos from user @aeysarah, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About