aku pakai tinted ss wardah MasyaAllah banget, makin siang makin glowing poll, bekas jerawat memudar
2025-06-05 03:34:53
760
Hayukbuy :
Aku pakai tinted sunscreen somethinc bagus banget
2025-06-28 06:46:50
104
NessAnnisa :
chemical sunscreen Wardah + Tinted sunscreen Wardah 🫶♥️
2025-07-20 16:02:10
61
qyiaptrie_ :
Wardah bagus bgdd woiii🔥
2025-05-30 14:33:16
323
Neng Tia :
aku pake tinted sunscreen yg something..suka bangettt
2025-06-11 12:18:55
66
alyyaa :
eh physical sunscreen yng harga kantong pelajar apa guys ,pls jawab?
2025-06-23 10:30:15
16
RANIA 🇮🇩 :
Physical suncream Dear me beauty 😍
2025-06-06 14:42:02
41
aaa :
jdi omg chemical?😩
2025-06-06 05:48:50
5
Yolanda :
aku pake sunscreen carasun bagus tp jarang ad yg review
2025-06-30 09:40:46
24
𐙚 Aeriina 𐙚 :
Ss Amaterasun gak ada yg gagal dimuka gue,, alhamdulillah cobain semua cocok 😍
2025-06-08 14:05:56
18
shellaselvia✨ :
diaku tinted sunscreen Wardah emang tahan seharian pdhl sering keringetan
2025-08-16 01:50:29
5
Mbak JAWA :
Lama lama meledak otakku🤯
2025-07-05 08:43:10
5
via_rik23 :
aku pke facetology bagus bnget 😜
2025-06-02 06:27:32
11
RIRIN :
ini klo bagian chemical sunscreen itu semua nya dipakai atau satu aja. tolong dijawab
2025-06-19 07:55:40
5
mpitt :
aku awal pke ss wardah bagus memang buat yg tipe oily skin dan acne. cuma klo udh tengah hari muka ku malah jadi berminyak banget. trs aku beralihlah ke gloow&bee alhamdulillah walaupun masih agak berminyak tpi gk yg terlalu berminyak bgt kaya pas wkt aku pke ss wardah. dan senengnya gloow&bee itu udh ada tone upnya jdi klo lgi mager make up tinggal pke itu aja rebes 😂🤭
2025-08-01 12:06:26
8
sofisekasaputra :
Aku lg konsul ke dokter katanys kulit ku kering dan sensitif. Pake basic skincare, setelah kulitku kalo jam 10an itu sudah muncul minyal di dahi hidung dagu. Jadi ini kulitku oily atau ttp kering ya?
2025-06-03 22:56:43
5
Cappucinocincau :
Ini serius moell sunscreen bisa ? Berarti aku bisa pake ss moel anakku donggg😍
2025-08-11 09:01:21
5
🪼 :
ss scarlett tipe apa?
2025-05-30 10:33:13
5
DhiaKhasyifa :
Tinted sunscreen somethinc best gilaaa tak cari lain ☺️
2025-08-18 15:22:51
8
🐳⋆ ˚。𖦹 ⋆ :
bukanya sunscreen dermies it hybrid ya
2025-06-20 02:40:15
8
okta :
tinted sunscreen acnes bagus gasi?
2025-06-09 07:38:08
9
wa :
implora sunscreen spf 40 jarang bgt di notice baguss bgtttttt....
2025-07-30 09:40:18
11
Brownies Panggang :
itu yang 1jt/10 merk apa?
2025-07-09 08:19:36
2
ciii :
btw, amaterasun sm unitary bagus mana plis?
2025-06-05 14:40:34
4
❣ :
kak itu tinted ss yang 1 jt/10 itu merk apa?
2025-06-15 09:59:13
1
To see more videos from user @aeysarah, please go to the Tikwm
homepage.