@unie_rina_store: #blender #handblender #blenderchopper #chopper #alatmasak #blenderchoppermurah #handblendermurah #blendertangan

Unie rina store
Unie rina store
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 27 May 2025 07:26:44 GMT
2552760
29827
480
1982

Music

Download

Comments

sigit_setiono
Masi ` Git ✅ :
mempersulit 😅
2025-06-14 12:39:28
3152
mylaveling
Pepe chan🥶 :
padahal pakai coper lebih mudah coeg😭 ini malah bisa nyiprat²
2025-06-21 06:39:46
1129
glutxn
reii :
hand blender tuh lebih cocok untuk bikin mayones sih
2025-06-14 12:48:06
2464
fabiano.makarumpa
PUTUKX$_FG :
lambat itu mba pakai blender aja yang satu
2025-06-14 12:27:06
501
sitikhasanah3985
siti khasanah :
tapi kayak nya repot pakai megang sambil nekan". kalau pakai blender biasa kan tinggal masukan di putar langsung bisa di tinggal ngerjain lainya
2025-06-01 06:24:42
395
yelmihariyanti
yelmihariyanti :
nah itu contohnya pakai minyak
2025-05-30 04:01:45
31
stiqotussyarifass
sabella :
mending ini apa samono🥺
2025-11-19 08:55:13
1
karnilawati22
Karnilawati22 :
bahaya takut nyiprat takut tumpah
2025-06-14 13:09:46
24
red_beast06
RedBeast :
Tambah susah kalo pake ini
2025-06-14 12:47:25
9
rumbiak.cici
Rumbiak Cici :
aku dlu punya ada,malah capek tangan pegal2, aku ksih ke tetanggaku
2025-06-01 04:19:58
12
barusshwty
Wati b :
itu kan cabenya sdh pake air🤣
2025-06-27 12:43:10
8
ayuuu.ly11
𝒜𝓎𝓊𝓊 :
komennya ngakak bgt, pada buta kecipratan katanya😭😭
2025-06-14 15:02:08
95
hatiyangkosong00
💜WANITA💜 :
klo sambil di cas apa tidak korslet?
2025-06-01 04:16:56
5
eimiijuuclips
Rii's Videos :
semenjak aku pakai ini, aku pakai helm terus
2025-06-14 15:54:03
5
ab0uttyoou
mieeayamm🍜 :
mending pake blender biasa mbaa ga cape tangann
2025-06-14 14:12:36
22
idofth
Scorpioboy :
buta aku habis pake ini ka
2025-06-14 13:32:49
13
awde0104
GULAKU🐾 :
mending pke blender yg bisa , nambah air/minyak juga gapapa
2025-06-14 14:38:37
8
unyang_13
UuNyAanGg💫 :
kalo ada yang susah ngapain cari yang mudah,lebih baik mempersulit dari pada mempermudah☺️☺️
2025-06-14 15:14:17
6
oennierhe
call me Rhe :
nyiprat ke mata aman?? 😌
2025-07-29 05:54:05
2
ciiwink
Indar :
udah coba pake blender, coper, sama hand blender. sejauh ini saya paling suka hand blender karena mudah di bersihkan
2025-08-01 01:56:45
4
ygvfbs2
zhillong.store :
These products are so awesome!
2026-02-06 10:04:48
1
muhammad123012
muhammad :
pas kena mata💀
2025-06-28 03:22:40
2
pikk_001
𝙼||𝙷💫 :
bukan jenis yg ni kan pisau terbang tu
2025-07-03 00:12:55
2
tatayanggg20
olinn🩰 :
malah mempersulit🙄
2025-06-27 16:30:22
4
kimwibisoo
Kim_Wibisoo :
takut banget muncrat ke muka
2025-06-11 03:28:08
3
To see more videos from user @unie_rina_store, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About