@esaavoir: gak siap sad ending untuk dayozone :< - - @ppnaravitt @gun_atthaphaan - #day #ozone #leapday #leapdayseries #pondnaravit #gunatthaphan #leapdayseriesep8 #fyp #foryou #xybca #feast

esA
esA
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 27 May 2025 18:46:38 GMT
67436
6952
47
377

Music

Download

Comments

haniehae60
H1K4M_16 :
padahal ozon hidupnya cmn bergantung sama day,mereka anak yatim-piatu yg cmn punya satu sama lain 🥺
2025-06-25 05:12:23
643
mon.liang
monicaliang :
demi apapun gmmtv lo harus bayarin gue ke psikolog. mental gue bener2 kena. hidup gue ga bisa normal kaya biasa setelah nonton ini, hati gue kosong, hampa, perih. tapi meskipun begitu terimakasih DAY untuk 12 eps yg penuh makna ini. di setiap eps nya Lo bener2 luar biasa DAY! see u DAY!
2025-06-25 08:20:28
339
jiji51396
jiji :
Day bangun yuk,, ozone udh bisa bikin mie😭😭
2025-06-26 16:57:14
96
varchen
eliothuang's :
takut banget sama endingnya
2025-05-27 23:45:54
44
akmalfarizi06
akmal farizi :
sad ending kah ka??😫
2025-06-19 12:34:57
2
raveys
raraa :
bro i'm crying..
2025-07-07 13:51:07
1
chocho0paii
.𝜗ৎ :
day katanya mau jagain ozone kan udah janji ga boleh saling ninggalin tapi kamu kok ninggalin ozone.. ayoo bangunn dayy ozonee kangenn kamu
2025-06-26 08:45:40
56
pondnaravitgf7
pondnaravitGF :
gue nangisin mereka kaya orang gila pls..
2025-08-21 11:20:32
12
seokmatchuu_
mae 🦊🦷🌊 :
dan yup bener
2025-06-25 02:35:53
18
dunkwphu
naraphu :
pas day di gurun kan ketemu masa muda day dia ngomong "pergi, ozone akan aman" itu artinya day di suruh pergi biar selesai kutukan ini, ya ga si?
2025-06-28 08:06:23
14
n_vyovy
n :
mau rewatch, tp takut :(
2025-12-25 17:31:13
1
melllllllllll_1810
M L Y🦋🦋 :
ozone boleh tukaran gk
2025-05-29 07:22:14
1
araafaamtch_
araaaaaa :
kenapa ga leap wiwat aja gtu? kenapa leap day, kn day jdi mati 😭
2025-10-08 02:31:37
20
annaylvfirvirakeonho
￴￴￴￴𝓝 :
gmm bikin s2 plis
2025-09-29 07:39:04
2
starbeamine
𖦹 ׂ 𓈒 casheei ⋆ :
katanya bakal jagain ozone terus, kok ga bangun day? ☹️☹️
2025-06-28 14:42:49
9
chelseaarchen__
ִֶָ𓂃 ࣪˖ ִֶָ🐇་༘࿐ :
baru siap maraton series leap day njir. nggak terima bgtt end nya di gantung 😔😔
2025-07-03 08:14:44
4
raaaaaaaaaa.ra
azahra :
gw sedih bgt klo nonton iniii
2025-06-26 13:49:36
1
ssskholifah
fafa :
day belum meninggal kan, harus ada season 2 nih aku belum rela day mati😥😥
2025-06-27 10:31:21
4
dewantara.o
el. :
see you in another univercity,day 🤕🤕
2026-08-22 14:05:57
0
kchsjy
alyaaa :
ozone gimana klo gaada day:((
2025-07-14 06:38:53
0
anggitamf1
~»𝓐_𝓓𝓦«~ :
aku telat......
2026-07-15 08:53:35
1
uwodgsbxbx
deydey :
semua harus tau kalau leap day series paling mantap sedunia .
2026-03-22 08:22:47
0
scretloveevr
willyz :
baru selesai rewatch ini setelah di tinggal sepupu deket juga :(
2025-08-22 06:28:18
0
ppacha_a
lo0uvedd :
@lo0uvedd:sengaja nahan nahan buat ga nonton karna mau nabung dlu eh malah end nya begini......🥺🥺
2025-06-28 07:12:38
0
To see more videos from user @esaavoir, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About