padahal ozon hidupnya cmn bergantung sama day,mereka anak yatim-piatu yg cmn punya satu sama lain 🥺
2025-06-25 05:12:23
643
monicaliang :
demi apapun gmmtv lo harus bayarin gue ke psikolog. mental gue bener2 kena. hidup gue ga bisa normal kaya biasa setelah nonton ini, hati gue kosong, hampa, perih. tapi meskipun begitu terimakasih DAY untuk 12 eps yg penuh makna ini. di setiap eps nya Lo bener2 luar biasa DAY! see u DAY!
2025-06-25 08:20:28
339
jiji :
Day bangun yuk,, ozone udh bisa bikin mie😭😭
2025-06-26 16:57:14
96
eliothuang's :
takut banget sama endingnya
2025-05-27 23:45:54
44
akmal farizi :
sad ending kah ka??😫
2025-06-19 12:34:57
2
raraa :
bro i'm crying..
2025-07-07 13:51:07
1
.𝜗ৎ :
day katanya mau jagain ozone kan udah janji ga boleh saling ninggalin tapi kamu kok ninggalin ozone.. ayoo bangunn dayy ozonee kangenn kamu
2025-06-26 08:45:40
56
pondnaravitGF :
gue nangisin mereka kaya orang gila pls..
2025-08-21 11:20:32
12
mae 🦊🦷🌊 :
dan yup bener
2025-06-25 02:35:53
18
naraphu :
pas day di gurun kan ketemu masa muda day dia ngomong "pergi, ozone akan aman" itu artinya day di suruh pergi biar selesai kutukan ini, ya ga si?
2025-06-28 08:06:23
14
n :
mau rewatch, tp takut :(
2025-12-25 17:31:13
1
M L Y🦋🦋 :
ozone boleh tukaran gk
2025-05-29 07:22:14
1
araaaaaa :
kenapa ga leap wiwat aja gtu? kenapa leap day, kn day jdi mati 😭
2025-10-08 02:31:37
20
𝓝 :
gmm bikin s2 plis
2025-09-29 07:39:04
2
𖦹 ׂ 𓈒 casheei ⋆ :
katanya bakal jagain ozone terus, kok ga bangun day? ☹️☹️
2025-06-28 14:42:49
9
ִֶָ𓂃 ࣪˖ ִֶָ🐇་༘࿐ :
baru siap maraton series leap day njir. nggak terima bgtt end nya di gantung 😔😔
2025-07-03 08:14:44
4
azahra :
gw sedih bgt klo nonton iniii
2025-06-26 13:49:36
1
fafa :
day belum meninggal kan, harus ada season 2 nih aku belum rela day mati😥😥
2025-06-27 10:31:21
4
el. :
see you in another univercity,day 🤕🤕
2026-08-22 14:05:57
0
alyaaa :
ozone gimana klo gaada day:((
2025-07-14 06:38:53
0
~»𝓐_𝓓𝓦«~ :
aku telat......
2026-07-15 08:53:35
1
deydey :
semua harus tau kalau leap day series paling mantap sedunia .
2026-03-22 08:22:47
0
willyz :
baru selesai rewatch ini setelah di tinggal sepupu deket juga :(
2025-08-22 06:28:18
0
lo0uvedd :
@lo0uvedd:sengaja nahan nahan buat ga nonton karna mau nabung dlu eh malah end nya begini......🥺🥺
2025-06-28 07:12:38
0
To see more videos from user @esaavoir, please go to the Tikwm
homepage.