tipe kulitku berminyak, beruntuntusan, kusam, chicken skin, kering, komedo, bertekstur kadang juga muncul jerawat tiba" rekomend make ss apa, cape nyari gaa ada yg cocok
2025-06-15 13:21:50
1090
mikelimut ヽ(´・ `)ノ :
dlu milih ss asal aja,eh pas udah ngerti langsung ngerii milih yg ngasall 😭
2025-06-02 15:08:10
550
rinrin :
aku udh cocok pake ss scarlett ultra light soalnya gaada whitecast nyaa jdi sering repurchase dwh
2025-06-24 10:08:15
571
16 :
tipkul kering, kusam, ga berjerawat pakai yg mana ya?
2025-06-21 16:40:13
18
faa୨ৎ :
mauu nanya, sunscreen glow and lovely itu termasuk apa??berminyak??
2025-06-19 09:58:18
5
✨ :
penasaran bgttt sm glow and bee😫
2025-06-02 08:35:28
1
ndlstrrr___ :
gais tolong jawab,
aku pake ss wrdh yg 35 ko gtel ya knp?
2025-06-12 06:44:10
7
it's_r3ydita🅰️ :
inpo ss untuk beruntusan, close komedo, kombinasi
2025-06-23 08:38:11
8
raa? :
ada yang bisa tau ini jenis kulit apa? ga berminyak (berminyaknya di hidung doang) , komedo, chiken skin, kerutan area mata, slime line, beruntusan (plis yang tau jawabbb, mintol.)
2025-07-10 09:25:03
1
r :
tipe kulitku kombinasi, beruntusan, chicken skin, jerawat satu dua, komedo, bertekstur, rekomend ss apa?
2025-07-05 15:46:49
8
putly🍒 :
ss omg emng sebagus ituuuu+harga nya murah banget 💓💓
2025-06-02 06:11:53
13
superherokyut. :
kulit ku
(kusam, sensitif, jerawat non off, Chiken skin, susah putih) pake apa serius tanya
2025-06-21 02:47:17
12
bekk_💤 :
OMG bagus ga ??
2025-06-11 05:43:00
9
nanayy imupp🤏🏻 :
tipe kulitku berminyak,kusem, chiken skin,komedo rekomend ss apaa???
2025-06-16 08:19:27
24
fatzz :
AKU KEBELI SUNSCREEN FACETOLOGY YG TOMPEL COKLAT, PADAHAL AKU ACNE😭
2025-06-13 09:48:21
6
kall :
pgn cobain tinted sunscreen
2025-06-02 06:13:27
5
𝓝 :
kepo bgt sm ss scora💗
2025-06-02 07:50:15
5
.ೃ࿔˚sαlsɑׁׅɑׁׅ・࿔ :
klo kering + ga ada jerawat cocok pake sunscreen apa ya??
2025-06-15 23:15:52
13
Ndoro_winda :
kalo beruntusan tipe kulit kombinasi pake yang mana😭
2025-09-06 12:59:38
1
-𝖇î𝖑𝖖ï𝖘 🐰🪄 :
plis rekomendasi in sunscreen tipkul yang,beruntusan,kering 😭
2025-07-11 07:38:34
3
aatthh :
ak dry to normal skin pake omg cocok 😻
2025-06-24 15:57:50
2
🧚♀️laur_aa🧚♀️ :
bagus ss omg atau Wardah yg spf 35 ??
2025-06-22 08:54:41
3
chaa🌷 :
kulit biasa pake apa🗿
2025-07-09 06:48:23
0
🍓 :
ss implora baguss gaa
2025-06-18 06:55:40
2
ffai ⁷ :
bingunk banget mau scora atau glowbee😭
2025-06-20 23:17:43
0
To see more videos from user @siskaasfynnn, please go to the Tikwm
homepage.