@chimmyt13: dia sangat cerdas dan berbakat 🥰#thisisjimin #jm #pjm #parkjimin #jimin

🌘짐T13🌻
🌘짐T13🌻
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 02 June 2025 10:22:47 GMT
536459
78485
523
1022

Music

Download

Comments

hwurryapp
peelorange :
makanya berani ngejek tulisan yeonjun😭🙏
2025-06-13 04:41:18
7882
haappyypills
hiu :
ya pantes sih kalo dia roasting tulisan yeonjun 😭
2025-06-13 03:01:10
3109
nlurvechewy
𝓝 🦋 :
Patutlah dia kutuk tulisan yeonjun🤣
2025-06-13 04:42:53
1136
koetjingsunda
K :
HIS CALLIGRAPHY AND TYPOGRAPHY IS SO NEATLY DONE WOW ✨✨✨
2025-06-13 02:58:56
362
sunyavvv
sunya :
tulisan nya bagus gak kayak yeonjun🤣
2025-06-12 13:16:13
632
hallomeng_
meng ✿ :
pantesan dia bilang tulisan yeonjun jelek 😭🤣
2025-06-13 05:51:50
425
wrdsyf273
wrdksj :
makanya dy rada shock liat tulisan yeonjun 🤣
2025-06-13 07:22:11
318
mochijuwita
mami mochi :
pantesan tulisan yeonjun d komen jelek tulisan Jimin mmg Serapi dan konsisten lurus 😁😁😁
2025-06-13 04:38:59
827
whome2890
who?me‽⁷⁵⁴ :
the power of that tiny hand ✨
2025-06-26 19:21:12
33
naninuneno05
N :
pantes pede banget bilang tulisan yeonjun jelek😂, rupanya tulisan dia cakepp😂
2025-06-13 04:29:37
219
arifajriah9
AF :
Sampe sekarang tulisan di kaca masih ada lho 👍
2025-06-02 13:05:50
248
giiii2957
gii :
jim?tulisan gue jga kalah ama lu, pdhl lu laki😫
2025-06-13 05:12:11
150
07kare07
KARE 😉 :
la caligrafía de Mimi es muy bonita no solo escribiendo hangul sino también escribiendo letra de molde🥰🥰🥰🥰
2025-06-03 03:01:30
39
neli.a.7
∘˚˳° nel.j ∘˚˳° :
tulisannya seindah orangnya 🥺
2025-06-04 03:26:04
36
princessamy772
princessamy :
dia pintar akademis dan pintar seni. otak kanan kiri seimbang banget.
2025-06-15 02:15:08
84
bealiveme_
beaaa🐝 :
tulisan Jimin tuh rapi banget, kayak tulisannya apik, dan enak banget dilihatnya
2025-06-13 05:12:51
81
ngoksssssss
tebaksiapa :
Jungkook pernah bilang kalo jimin itu multitalenta bgt dan saingan terberat dia ya jimin dn cuman jimin yg bisa ngimbangin dia
2025-06-03 04:15:47
57
binikakashi28
kakashiswife :
ohh, pantes gak ragu ngejek tulisan adeknya 😌
2025-06-13 07:00:43
10
stinglikebees
stinglikebees :
No wonder he went after yeonjun 😧
2025-06-15 20:43:51
328
gurllssskooo
si :
jimin : yeonjun sini gue ajarin nulis yg bagus
2025-06-13 05:47:44
8
visualaddicted_
Ay ay ♡̷̷ :
rapi tulisannya enak dibaca
2025-06-12 10:43:56
27
rrismaeka
mima ᥫ᭡ :
Ngerti kan mo kenapa dia roasting tulisan dedek Yeonjun😭😭
2025-06-13 04:41:22
16
irtakhaira
irta khairana :
waktu cepat berlalu,, bakal lihat si rambut cepak bakal jadi gondrong,lebat,dan memukau lagi Jiminshiiii luv u full
2025-06-02 15:22:21
23
hi.jjuu
wina :
dibalik kalimat mengejek ternyata karena ini, jun ayoo besok² ngeprint aja😭
2025-06-13 16:38:15
5
topineo9
neotop :
gua kyk jimin, ada tulisan jelek lgs gaenak ni mata, pdhl kl males jg gabagus tulisan w😭
2025-06-13 05:29:45
10
To see more videos from user @chimmyt13, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About