Tapi pas scene ini sih gua masih kagum banget sama plot twist nya gila keren parah💯
2025-06-04 01:23:50
40
Gula merah :
menurutku weilong bagus di tehnik bela dirinya, seperti asli, gerakannya bagus rumit cepat, postur tubuh nya pas gerakan presisi, tapi kamera 100% munculin wajahnya, jadi mikir dia emang bisa bela diri, gak seperti yg lain kebanyakan terbang nya, gerakan nya biasa aja, weilong keren banget emang kalau action,
2025-07-10 10:43:52
10
m :
ehh aku tuh kdg suka ketuker antara dia sama Zhang linghe 🙂
2025-06-04 11:46:09
1
SellaMairaStore :
aku juga pengen diselamatin pangeran Dingbei🥰
2025-06-04 00:10:58
11
Beauty Girly :
KEREN BGT POKOKNYA 😭😭 TERKESIMA POWLL,,,, disini Pangeran gada terluka parah kek drama drama biasanya😭😭 bener bener dia bisa lindungi diri dan istrinya😭😭❤️keren ga menye2 dramanya
2025-06-04 10:27:39
7
Ima Siti hasan :
udah lihat sampai tamat tp ga bisa move on weilong 🤧
2025-06-26 23:49:04
2
Pira_nyohae :
betul banget, setiap masalahnya pasti ada rencana baliknya, aplgi diepisode ini, pangeran dingbei keren banget saat bertarung melindungi istrinya
2025-06-07 09:47:55
4
🦩🦩🦩 :
song weilong mode bucin apotek tutup!!
2025-06-09 17:05:13
2
herna_81 :
si wangye yg malah kesenengan denger bininya foya2😭
2025-06-05 07:59:14
3
kierramichael6♏️ :
pokoknya tahun ini kolosal banyak happyend deh
2025-06-07 16:02:05
2
Iris_marbella :
Gue suka banget drama ini. Dingbei yg protektif trus cemburuan sama Mingtan yg cute tapi Gak berlebihan. Dia jg orgnya tetep Ada pendirian. Gak stress deh nonton drama ini😉
2025-08-21 05:38:28
2
Sinta Yulianti ap :
Ih gamau udahan ini drama😭
2025-06-04 08:07:00
4
Aida :
pokoknya seru bngttt meskipun sll d buat deg"an 😃😃😃
2025-06-03 23:40:12
4
Pira_nyohae :
klw menurut aku ceweknya justru serasi banget dengan pemeran laki2ny, kemistrinya dapat banget
2025-06-09 12:46:03
1
KLIK LINK DI BIO UNTUK ORDER :
Iqiyi vip 1 bulan 10k
2025-06-06 06:42:47
1
Pira_nyohae :
pangeran dingbei selalu menomor satukan istrinya, dimanapun kapanpun, akur dengan saudaranya sang raja
2025-06-05 13:24:08
1
CallmeYii :
Tiap eps dibuat kagum sm jingbei wang & wanfei , menyala smart couple kuuu
2025-06-04 13:04:29
1
bocahkemtian :
wehh keren bngttt eps ini 🔥😻
2025-06-04 08:00:47
1
Di_and :
eps 27 gmn gaes 😢
2025-06-04 08:02:17
0
To see more videos from user @piattos3_2, please go to the Tikwm
homepage.