@suziglowofficial: Membalas @dewi 1714 Spedloners simak ya guys🥰🫶 #skinnice #rekomendasiskincare #moisturizer #ceramide7x #produkviral #paketglowing #produklokal #50gram #asfindokosmetik #asfindoofficial #fyp

Suzi Glow ID
Suzi Glow ID
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 04 June 2025 09:30:19 GMT
5064951
25263
1155
1041

Music

Download

Comments

dnnn_106
dnnn :
pliss bikin kulit jadi kering
2025-08-15 12:29:00
447
rafindragipari
rika_sugi :
aku pakai itu d kulit aku tambah kering😭
2025-08-12 12:57:49
144
only_laaaa7
didilll :
jadi kering+skin barier jadi tambah rusak+kusam+jerawatan+berminyak gimanaaa niii
2025-10-18 09:48:17
79
zakychyyy
💤akychyy'' :
aku pakai itu kak moisturizer nya sama serum vitamin c nya baru pakai 5 hari aja kulit ku udah mulai cerah harga nya juga miring udah pbom juga aku suka sekarang aku pakai ini terus kulitku langsung glass skin
2025-09-11 22:12:53
48
tehratihnengnurma
🪷Teh Ratih🪷 :
aku pake sebelum tidur,dibasuh pagi,sumpah kulit jadi makin bagus 👍🏻👍🏻👍🏻yg kulitnya jadi kering ikuti caraku ya
2025-08-17 14:43:21
47
nutrisari2962
dew 🐁 :
aku suka, tapi lama" jadi kering dan ganti kulit
2025-09-04 04:27:58
35
hai42497
hai :
bagus banget buat kulit oily, apalagi dipake sebelum Make up
2025-09-21 23:14:34
6
mufvirgo
virgo girl🍂 :
saya udh 6 bln pke,flek lama²hilang,emng mantul skincare Skin Nice🥰
2025-08-17 00:33:52
24
uhtyfafa
pregih :
aku hbis 2 pot hsil nya gong gess mau sungkem sama produk ini murah 😫😭 tolong jngn di mahalin nanti klo wes lakuu banyakk
2025-08-12 10:24:17
31
because_imayy
Im prety :
aku pakek ini kulitku jadi rusak😭 jerawatan parah padahal biasanya gak pernah😭
2025-11-04 04:19:09
6
aniemoel
aniemoel :
sy pakai tp rasa ny jd ky kering gt y pakai bedak, bedak ny pd rontok gt. 😁.
2025-09-23 02:19:44
7
raniaollshop2
Rania putri :
mois boleh di pake malam. bareng cream malam gak kak
2025-08-20 12:52:06
5
tatamarita02
Xytta🍑 :
kak aku udah abis 6pot 🤣🤣🤣bagus bgt untuk kulitku yg berminyak.pas bruntusan juga malamnya aku kasih moisturizer ini paginya langsung mendingan
2025-10-27 13:07:57
5
sobrianabdul2
Sobrian Abdul :
gw udah pakek. di muka gk ada perubahan
2025-08-15 09:19:16
17
i_lovefrutigeraero0
🌍💧Zena_frutigeraero💧🌍 :
di kulit ku kayak pake putih telur kenceng2 gitu kayak ketarik
2025-08-22 04:01:07
5
pada.masanya03
Dapur ku🧑‍🍳 :
g cocok di aku,kulit jadi kering,muka jadi gatel,muka ku jadi kasar,jerawat kecil2 muncul
2025-09-01 06:13:37
7
asj.alpha
bayibajangkerek :
aq cocok pakek ini,udah abis 4 pot.AQ tipkul oily JD berasa ngunci minyak di wajah dan keliatan glowing... murah lg😅
2025-08-18 15:42:30
6
adeucuvirgo
💞 ucu virgo DA💕🌹 :
emng sebagus itu aku aja tau sudah habis berapa pot GK keitung harga murah tapi GK murahan memang debest ringan dingin di kulit bikin glowing 🥰🥰
2025-08-12 12:57:19
5
tehpocii38
Tehpocii :
pakenya MLM apa pagi k
2026-07-12 10:27:45
0
indahlisaa23
Indaahh🎀 :
ini udh bpom?
2026-08-28 05:25:22
0
rafaajaaa04
ariana :
untuk usia 46 cocok gak kak
2026-07-12 10:38:06
0
pencariberka2
🌻💜>yunira<🇲🇨🌼 :
pokoknya jgn di rubah lg.ku dh covok
2026-08-05 06:21:28
0
mita30107
mita :
udah mau setaun pake moist ini , cocok si ke aku , ditambah lagi kalo pake Ssnya , gong bnget
2026-08-27 06:22:01
1
armaniyua
Oma Irna :
aq 1 tahun udah pake produk ini emang bagus sii hemat lg 1 pot bisa 1 bln pake setiap habis udhuk aq pake nya
2026-08-28 21:54:56
2
To see more videos from user @suziglowofficial, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About