@charming_irl: #sunscreenviral #battlesunscreen #scora #gloowandbe #skincare #viral #fyp

nna.z
nna.z
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 05 June 2025 10:52:18 GMT
1982726
27085
942
1112

Music

Download

Comments

lovvqillaa_13
qillaa :
kulit kering : gloowbe kulit berminyak : scora
2025-07-06 08:45:55
2197
naz.archive
. :
si scora ini kaya gloowbi versi lama njir, agak cair dan bikin glowing. kalau gloowbi sekarang gasukaaa bikin minyakan 😭 maaf ya gloowbi aku beralih ke scora
2025-06-13 12:43:20
1430
anhtrashhacc_
ashaa :
SCORA CAIR BGTTTT WKWK
2025-06-12 14:41:20
386
caramel.applesss
tataaa :
buat oily skin mending yg mana?
2025-06-29 11:10:43
39
keylarazqa6
keylarazqa6 :
masih maju mundur antara gloowbe atau scora
2025-07-24 11:07:22
579
call.me.nayaa
𐙚 :
jujur kalian mending scora kalo glowbee nanti bikin..
2026-07-05 08:22:10
7
adekliya15
Hasa🤙 :
bagusan scora apa glowbi
2025-06-18 07:34:25
85
orngyng1
Naz🤥 :
menurut aku mah glowbee tuh gk lengket sih
2025-07-07 08:05:21
206
yayasimudpakebangeyy
akun tidak ditemukan :
bknnya gloowbe udaa kmblii ke formula lama ya??
2025-06-12 09:15:47
114
airynnn19
👽👽 :
kalo muka berminyak dgn kusam pilih ap ni??
2025-07-05 15:55:40
5
flwfanfrs_
flwfanfrs :
pliss review jujur sunscreen scora comedogenic ga ya??
2025-06-25 15:16:29
77
auliaa_.bil00
auu💋 :
duhh bingung mw ss scora atau gloow&bee 😭🥹
2025-07-07 03:17:27
190
_06.07ya
06_07 :
Giliran dah beli gloowbe muncul komen ga bagus tentang gloowbe sebelum beli komenan nya bagus bagus
2025-07-13 09:47:46
78
ohayouuu0__0
sixseven• :
udah punya dua dunya the best hasilnya😍
2025-06-13 03:50:11
7
yin._1522
aL :
masih biung😭 plis untuk kulit kering dan kusam pake yg mn?
2025-07-25 12:59:47
12
a81508
່ ‍ ‍‍ ‍ ‍ :
bagusan yg mn plss,buat mukaaa yg gradakan+berminyak dikit+sensitive,dn bikin putih jg
2025-07-16 07:07:09
17
afkarzalfara12
fr :
di aku ga cocok pakai glowbi, warna kulit ku jadi ga rata😭🙏
2025-06-16 23:01:38
18
s3587250
skjsklp :
kulit yg mudah bgt kusem bgs yg mnaa plss?
2025-07-08 13:38:53
23
mayaramensoyu
bloomingblisz :
scora tipe sunscreen apaa yaaaa ?
2025-07-12 16:15:28
4
maeyboo
ur_boo :
sukaa bgt sama ss nya scora, awal mo beli ragu, tapi nyoba beli ternyata bagusss😭 (no buzzer ini beneran review pribadi guee)
2025-06-13 16:10:26
48
ufaa_ajaa01
masa depannya sunghoon :
mending scora apa Emina ges ? (pls jwb jujur 😔)
2025-07-12 07:07:40
5
ssunthesshne
🌷 :
udah cocok scoraa😍
2025-06-21 13:15:39
32
falahabizar
a r e l 🛒🛍 :
yg bener yg mana yg bagusss
2025-08-04 05:01:15
5
fnmlf1
nmlfz🇦🇱🇦🇱 :
sunscreen OMG atau scora?,kasi riview yang jujur dongg teman"😭😭
2025-06-23 22:33:32
7
_cipp0y
choco🪇 :
klo aslinya pke scora trs scora nya gaada trs pke glow&be bole ga guys
2026-06-16 14:00:13
2
To see more videos from user @charming_irl, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About