@wookittie: their 8 years friendship and still going on.... sayangku woosang🥹💕 #WOOYOUNG #YEOSANG #ateez_official_ #애이티즈 #ateezedit #edit #foryoupage #fyppp #fyp #foryou #ATEEZ

ᴠᴇᴇ ʏᴏᴜɴɢ ᥫ᭡.
ᴠᴇᴇ ʏᴏᴜɴɢ ᥫ᭡.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 08 June 2025 05:26:36 GMT
32146
6592
53
245

Music

Download

Comments

im_stayatiny
fransisca :
woosang pre debut pasti nangis bangga liat mereka sekarang 🥹💗
2025-06-08 08:49:13
505
cheeseailin
Lindaaa :
ateez tuh semua membernya ketemunya kaya takdir gitu jirr kadang merinding kalau tau faktanyaa😫
2025-06-09 01:05:25
369
sagiiwmn14
urbee :
my woosang🥺🖤
2025-06-08 06:20:48
104
kimchi.jjiggae5
sunflower :
aaa baper😭❤️pen punya persahabatan kek Woosang
2025-06-08 09:11:39
94
sanwoobi
SanWooBi☔ :
friendship goals
2025-06-08 10:34:13
4
wo0yo
[☞W✿²ynG✯/] :
make me cry
2025-06-08 06:26:12
8
madiaoctaviany
マディア・オクタビアーニ :
oh my WooSang🥺
2025-06-08 10:18:43
9
mylife.hereeeee
mylife hereeeee 🤍 :
I want this friendship 🥺💜
2025-07-10 14:35:16
2
yeowoo99l
adik kelas wooyoung!(Yeo'vers) :
jadi sebenernya wooyoung bisa aja ga sih debut jadi member txt bareng yeonjun tapi dia tetep milih mau debut sama yeosang, ahhh🥺💕💕
2025-08-12 10:51:54
4
_yuyu_95
HEHET🎀 :
kalian emang udh di ciptakan untuk terus sama sama😭gabisa kepisah2 emang ke 8 nya ini
2025-06-08 15:07:41
41
hehetmon990
Maximoff :
gak enak maghrib2 nangis itu.. takut kesurupan😭😭😭
2025-06-08 11:42:07
18
breezetonlee04
Dya :
Yungi ama Woosang. persahabatan mereka bner² bkin gw iri, intinya prtemanan di ateez bkin gw mengiri
2025-06-08 16:36:10
60
ttissiu
Titii😼 :
Dua"nya beruntug bisa survive dan lanjut sampai detik ini🥺🥺🥺
2025-06-08 11:50:47
33
seongstarhwaa
𝗌𝗁𝖺𝖿 𝗁𝗐𝖺 ★ :
woosang gue😭❤️
2025-06-08 17:31:23
4
anya.mawoon
Anya Wongsae. A.f :
sesayang itu Wooyoung ke yeosang... pingin punya sahabat seperti wy♥♥♥
2025-11-24 02:21:23
2
cherrycherr_30
cherrylips linghe :
pantesan si uyong demen bgt jailin si ocang, ternyata mereka udh deket dr lama 😭😭 mana si ocang nya juga diem aja lagi kalo diusilin si uyong
2025-06-15 13:31:00
8
charlotte____ch
Sky Solstice🪻 :
their friendship is really close makanya suka heran sm yg hate Yeo karena ship WooSan berlebihan
2025-06-11 08:00:40
3
yabalabahiya___
enfpage 𐔌՞. .՞𐦯 :
keren bgtttt urii woosangggg🥺💗
2025-06-08 16:23:37
3
annisasyed
Annisa :
Aww🥹
2025-07-20 12:45:23
1
espressso111
aro :
adek2 kesayanganku sukses bareng terus yaaa🥰🥰❤❤❤❤
2025-11-27 12:09:59
1
dpmngsng
𓍯𓂃𓏧 :
dan semuanya terjadi 😭😭
2025-06-28 11:08:06
1
ara._.versee
ᥲrᥲ :
so proudd~💗💗🤧🤧
2025-06-08 16:33:33
1
junggwooyoung
𓂃 ࣪˖ ִֶָ🐈‍⬛ :
my woosang 🙁🙁💙💙
2025-06-08 10:26:24
1
kpopers.thaientu
Keng.Harit :
mrk beruntung bgt karna di agensi yg tepat, gk bisa bayangin kalo di tempat lain🥺
2025-07-26 22:36:42
1
To see more videos from user @wookittie, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About