Winter nyanyiin lagu sampe 21 biji di live, semoga gak dituntut ya winter🙏
2025-06-12 06:08:14
1958
Ejen rita :
I swear winter's voice is so soft winter I hope you are always healthy, the most beautiful person 🥰
2025-06-11 18:59:06
1151
rena :
she should have more osts 😭😭😭
2025-06-12 05:01:52
654
. :
damn I'm scared even winter knows what I'm thinking aahhhhhh. I'm so scared
2025-06-11 19:07:02
112
Kαzhαα :
ciee namchin nya udah pulang dari wamil😂
2025-06-12 03:29:40
469
jisoo onion goodbye :
ini banyak banget yg salpak cuy, nanti klo ada apa-apa yang disalahin malah si winter. stop deh shiperin Winter sama oppa lu
2025-06-12 05:43:17
496
M 🪽 :
These comments section making everything about a man when she is respectfully singing us songs, Y’all are miserable, stop mentioning men and let her sing.
2025-06-13 01:37:21
150
L :
OST Queen!! (Opinion only)
2025-06-12 04:27:53
87
🍭 :
Winter kalo galau gausah denger lagu,nyanyiin aja sendiri☺️
2025-06-12 02:55:36
197
debi? :
please stop shipping her with anyone, don’t ship unless the idol admitted the relationship with someone, my poor baby being bashed by being with someone who isn’t even real🥺💔
2025-06-14 01:00:18
15
I'ank :
hidungnya emang sebigutu mancung..atau dia oplas .serius nayak
2025-06-12 05:11:55
6
김민정. :
giọng ẻm mềm mềm, êm êm nghe dịu thật sự🥺 thất tình mà nghe giọng chòn chắc là khóc hết nước mắt, mong sau này ẻm mà có solo thì album ẻm sẽ có bài nào đó buồn buồn, dịu dịu kiểu vậyyy
2025-06-13 06:44:30
19
최지우여친 :
마이들 보고싶다고 밥도 안먹고 라이브하러 회사가는 효녀강아지ㅠㅠㅜ🤍🤍
2025-06-12 00:50:21
45
syifa :
aaaaa ketinggalan, keren minjeong 😍🫶🏻
2025-06-11 23:31:01
249
gen` :
ayo produser ost Drakor biarkan winter dpt ost banyak 😫
2025-06-12 06:40:15
104
☆ :
winter mirip bngt sma aku njirr 😭🙏🏻
2025-06-12 02:34:06
315
𝐿𝑜𝓌𝓎 ✨ :
Kan😭 suara winter ini vibesnya Soundtrack bangett 😭
2025-06-12 05:31:09
29
^────^ :
suaranya lembutt, kena banget dihatiii
2025-06-12 02:42:23
22
mars :
fav person with fav song 🥺
2025-06-12 01:55:30
50
0508files :
yok bisa yok duet😭💜❤❤
2025-06-12 01:58:57
24
Riaaaaa_ :
tiap dengar lagu ini aku ingat jungkook😭
2025-06-12 06:39:43
26
Ann.At :
When?
2025-06-11 16:49:15
11
Taa :
kmren barengan sm jay livenya tp ak ga sempet nonton live winter😔 (mmaaf oot)
2025-06-12 00:14:42
33
່ :
dia kalo nyanyi kehilangan (ost.My Heart) pasti bagus bangett🥺 sedang menunggu keajaiban🙌
2025-06-12 01:16:36
10
Yellowrat :
Angelic voice
2025-06-12 00:34:35
10
To see more videos from user @aespa_icyu4110, please go to the Tikwm
homepage.