@_yvanhn: #reply1988 — I'll never ever Stop editing them,I really miss them so much>_< [ How can I move on when I'm still watch this drama ] || #kdramas #kdramaedit #kdramafyp #kdramarecommendation #kdramaaddict #kdramasvd #kdramalover #kdrama #reply1988 #deoksun #sunwoo #junghwan #jungpal #taek #reply1988kdrama #reply1988scene #leehyeri ]

℘ 𝑖𝑣𝑎𝑛.愛
℘ 𝑖𝑣𝑎𝑛.愛
Open In TikTok:
Region: PH
Thursday 12 June 2025 05:36:36 GMT
591075
77666
343
2552

Music

Download

Comments

loegirl__
sabitha :
hampa bgt abis liat reply 1988😭
2025-06-12 15:57:04
770
sesammesyrup
mango sundae :
may this kind of friendship find me
2025-06-13 04:00:13
1453
annsaguevara_
🌷Annsa🌷 :
Tu kan kalau berteman sama cowok² tu terus kalian perempuan sendiri bakal di sayang bgttt🥺
2025-06-12 14:53:19
1955
yunjuoung
🪆 :
I’m really scared getting older :(
2025-06-12 13:50:10
750
leighmonn
lemonchu :
BEST KDRAMA FOR MEEE!!🫶
2025-06-17 12:09:20
25
ava_viel
ava :
wait, why is she crying?
2025-06-12 10:08:30
46
langitsabtusore
kiwihijau :
reply 1988 never die
2025-06-13 00:09:31
31
tclipzz2
twizbae ✿ :
I wish I had a friendship like them
2025-06-15 00:45:28
51
_chimry7
mary :
I LOVEEEE THEMMMM 😭💞
2025-07-02 13:39:04
18
cine_phil_e
cinephile :
Im rewatching this rn, and i will i will i will be rewatching them again, and againn😭 im so in love with them💗
2025-06-13 16:38:28
133
kiranasaputriiii
kiranaaaaaai :
eh itu scene yg prtma deok sun nangis grgr apa ya lupa bgt😭
2025-06-13 03:49:47
165
viba995
YukThriftVin :
belum ada yg bisa gantiin drakor yg ini 😭
2025-06-14 07:06:28
13
chinenyeemmanuel603
Ella :
Best K-drama ever
2025-06-15 10:28:40
10
vavanea_
niavaa_🍣🥢 :
dan gue kyknya jd manusia tertelat bgt bru nonton ini di 2025 🥺😭 nyesel bgtt baru nonton replay 1988 ini 😭 udh end bgt jd hampaaa
2025-06-13 03:15:35
123
sekarepmuae.123
sekarepmuae :
awas ketinggalan di gang ssamundong
2026-02-02 09:17:48
5
sabitahhhh31
sabitahhhh31 :
diluar percintaan drama ini mmbuat lebih syg keluarga & teman. semua sudut pandang ditampilkan 🥹
2025-06-12 22:27:12
42
pitri_lv
ᡣ𐭩_ :
Bagus ga sih ini aku stop di eps 2 karna kaya boring bngt😭😭
2025-06-13 13:16:32
18
cicak.jinjit
Cicak jinjit :
reply bukan tipe drama yg lgsg menarik d eps 1, tapi ketika slesaiin dramanya membekasnya luar biasa. 😭😭
2025-07-12 04:17:06
11
skcusefilfckkk
aldred2k6 :
"my youth is over"
2025-06-14 13:56:38
25
eastbblue
🍅 :
MASIH SEDIH BGT KALO INGET PAS MEREKA PINDAH SATU”😭😭😭😭😩😩😩
2025-07-11 17:23:05
7
yglfim2
yiii :
@zoel;):jung pal seandainya lu lebih berani, ah jengkelnya msh berasa 🥺
2025-07-04 05:55:38
6
ririzamal_
Ririz_ :
Abis nonton ep terakhir tuh, langsung hati rasanya kosong.. kayak tiba2 kangen ama sesuatu yg bikin hati sedih 💔💔 gw rewatch 8x akhirnya 🤣
2025-06-13 10:28:17
14
pobkaybd
pobkaybd :
kembalikan aku era reply1998😔
2025-06-17 09:41:33
7
blackkorean__
adikie💜🇰🇷 :
I’m so emotional rn😭
2025-06-13 17:36:21
7
vendirahim969
Vendi R :
ending sedih kaga nih
2025-06-13 16:18:31
7
To see more videos from user @_yvanhn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About