Vellskiee. :
udah diposisi 'pokoknya satu darah, entah jadi abang, bapak, om, sepupu' itu aku udah seneng banget, kalau orang pada pengen jadi pacar atau suaminya, aku malah pengen punya hubungan darah sama beliau, soalnya walaupun dia raja bulan/iblis introvert tapi dia keknya take care banget sama org terdekatnya 😭🙏, orangnya asik banget dan jokesnya mika tuh masuk terus di aku, jadi kakak sepupu juga keknya asik banget. Kalau lagi acara keluarga besar, aku yang paling semangat ketemu sama dia buat diajak mabar dan suka nongkrong di dc sama yang lain, bahas anomali teneneng, nemenin dia main game horor, nanti kalau mika teriak ku lempar bantal kepalanya 😭🙏
2025-06-20 08:17:34