@piiipuw: couple since 2020, dikonfirm org pusatt🔥🔥 note: jgn rep2 komennya ya guys, takut ganggu privasi temen2 dewtee🙏🏻 ib: @achiphu_ #dew_jsu #tee_vtp #dewtee #couple #gmmtvboys #fypシ #foryoupage

￴￴￴teevu
￴￴￴teevu
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 15 June 2025 01:48:39 GMT
1194537
123793
650
2893

Music

Download

Comments

tiurmaidaa_
toy :
gw jdi mikir alasan teefranc ga berlayar bukan krna jadwalnya nabrak tapi emang si tee ga dibolehin smaa cowanya(dew) maen beel😭🙏
2025-06-15 09:16:27
9965
ibaabua_0103
🥥🪷 :
Taukan knp dia gmau main bl 🤣 pacar nya dew cowok ternyata😭
2025-06-15 07:38:17
7182
shinvern_
vernmoon :
kadang emang yg lurus² patut di curigai sih😭🙏🏻
2025-06-15 10:48:06
8164
widyaningrum833
Widyaningrum :
mereka aja di kampus terkenal couple
2025-06-15 05:54:34
15263
everydayiswonu
‘dikey :
jd keinget aku twt yg ngomong klo dew punya pacar cowo, suka lovestagram juga 😭 tp udh diapus krn dihujat dibilang halu 😭 EH SEKARANG BENERAN 😭
2025-06-15 06:30:09
1687
qwertyioppasdfgh
qwertyuiopasfd :
pinter juga mereka nge privat nya sampe bnr2 kita ga sadar btw si coklat2 itu pinter juga nyarinya yg spek bening+tinggi,soft spoken dan baik gini bolsu gue 😭😭
2025-06-15 08:23:59
2026
gek.angell
yugek angel :
anjay inikahh couple kampus itu🤭
2025-06-15 07:48:17
559
anggiejuni971_
Nona.Anggie :
Mreka keliatan sih cp greenflag
2025-06-15 09:04:36
730
hiiiiiiiyyyy00
hiiiiiiiyyyy00 :
pdhl dlu liat ini, tp siapa sangka pacar lu dew jirawat😭
2025-06-15 07:34:39
512
aul.w
disaa 💤 :
lagian si tee bilang dia punya pacar tapi selalu ngintilin dew anjir, emang dia gamau pacaran sama pacar nya kah wkwkwkw
2025-06-29 18:14:13
99
_216_ct
216_CT_ :
kalo beneran brti greenflag bgt mereka tu pacarannya 🥺🤏😩🫶
2025-06-15 09:38:07
209
lly_luuluu
L :
tuh kann pas jaman itu blm bnyk yg notice giliran skrg bnyk bngt yg notice sampe tranding jadinya mereka ngumpet" klo nongkrong bareng 😭
2025-06-15 08:26:52
401
mesescer3s
mesescer3s :
mana waktu anak f4 di rumorin pada punya gf tuh si dew ini tuh engga sendiri, terus ada op yang bilang kalo pacar dew tuh cowo, ga heran sih waktu birthday dew si tee yang bawa kue, soalnya beneran someone special nya dew
2025-06-17 00:11:59
293
markkhyuck26
nanad :
buruan gopub njir,, siap menerima gebrakan dewtee😭😭
2025-06-15 08:07:31
221
syifaapii
tteeteepor :
kalo mereka tbtb gopub pura pura kaget aja guys🤭
2025-06-15 11:12:06
71
sawyrina
sawyrinA 🍅 <3! :
ga heran sih tee dulu sering masuk akun komunitas cowo tampan idaman cowo 😭 sampe ada julukan "pretty boy" WKWKWKW GEMESSS AMAT
2025-06-15 12:23:15
59
niceareaa
r :
kapalll otok-otok inii siap BERLAYARRRRR BANGETTT
2025-06-17 01:58:32
94
kimpullllll_1
. :
KALO BENER DEW PACARAN SAMA TEE , GW IKHLAS BANGET ANJJ😭😭💖💖
2025-06-15 12:02:22
38
dinouwrawr
dinoo 🦖 :
gue makin hari makin seneng aja sama theory dewtee pacaran
2025-06-15 08:37:59
102
k4tarinaabluww
becca :
gue ganyangka mereka se real ini anjirrr 😭
2025-06-15 08:38:58
47
imsntiaa
sntiaa :
woiii dewtee guee otw berlayarr, dewtee gue real woiii
2025-06-15 09:03:39
41
n._.i._.n_
meh :
langgeng beeeeet tee
2025-06-15 05:53:36
106
zaramuriza
tuwiiing ✨ :
mereka itu gak boleh jadi couple official agensi karna beneran couple, nanti kalau putus ribet 🫣
2025-06-15 12:50:29
75
arkiza030807
arinbeeenha :
percaya deh ini klw sky g ngebet ngambil naninya kita juga g bakal ngulik ngulik masa lalu dewtee😭🤣🤣🤣
2025-06-15 09:37:32
42
itsameee7
itsameeee :
Maaf ya aku trust issue banget sampe keluar dri mulut mereka bedua / agensi bru percaya🙏🙏😭😭😭
2025-06-15 09:06:18
35
To see more videos from user @piiipuw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About