aku pake Sunscreen Facetology muka minyakan Dan jadi kusam 😭😭😭 . skrg beralih ke wardah 35 SPF warna biru
2025-07-17 02:41:00
21
celestecollection.ph :
Anessa sunscreen is my go-to. A bit pricey, but absolutely worth it, lightweight, non-sticky, and really effective. Luxury that works.
2025-07-04 15:24:36
26
Pisang ungu :
Facetology ga dulu. Bikin muka gue muncul jerawat segede batu ginjal
2025-06-23 14:08:17
88
s :
riview jujur pliss, bagusan ss wardah yg ance atau facetology yg ance 🙏🏼
2025-06-19 15:34:29
52
fina ୨ৎ🍒 :
Plisss review dear me beauty
2025-06-18 00:23:49
9
aini :
bingung mau pake facetology apa labore
2025-06-26 16:00:06
30
Indah :
kalian ada yg pakek sunscreen originote gak si
2025-07-02 03:09:03
13
berrishblack :
heleh,..semua tuh cocok2an, buktinya aku oily pake Wardah ijo, bukannya kenyel,lembab, malah kusem kering..,malah cocok pake Sariayu tone up sunscreen, ama 3W clinic ,sama biore yang pink
2025-07-10 23:54:29
5
calmsunoowife :
pengan tanya sunscreen scora itu cemical apa bukan?
2025-06-23 12:44:42
11
𝓷𝓪𝔀𝔀 :
facetology bukan kantong pelajar 😭
2025-06-24 09:07:41
42
Ràma🇦🇱 :
OMG bagus gaa woyy gw udh co 😭🙏
2025-06-25 09:52:32
12
Cdwᥫ᭡🌹 :
Aku pake facetology da banya kli n memang bagus bgt sih kalau kemana2 gausah pake apa2 lagi itu doang cerah tone up mantul
2025-07-05 01:57:47
11
Anak sini :
masih bertahan sunscreen Emina, takut banget ganti nanti jerawatan. alumni jerawatan jadi pobia sama barang2 viral
2025-07-03 14:28:54
7
Apa eee 🤏🏻 :
Dsni labore di ksh rate 7/10 untuk oily skin yah pantas aja 🤣 pdhal dst jelas* tls klo physical sunscreen , itu cocok buat yg kulit nya dry bukan oily pantas aja rate nya 7 pdhal sebagus itu ss labore 😌
2025-07-13 11:19:01
10
frshaaa :
tone up scora+ss facetology hasil nya gongg parahh sih🥰
2025-06-29 07:50:27
16
yunii ayundi :
facetology fav aku bgt 😭
syukaaa bgt sama sunscreen satu ini 😍
2025-07-13 03:49:41
5
akumanusya :
sunscreen best for dull skin itu maksudnya gimana kak
2025-07-06 14:49:29
8
@SaLLy80 :
Harusnya aku liat vt ini yh baru beli ss nya facetology,BKN yg TT sunscreen facetology nya 🙏
2025-07-25 14:23:07
5
AcehUtara :
tim labore g mau yang lain , udah capek Gonta ganti sunscreen Alhamdulillah cocok di labore
2025-07-02 07:31:45
14
Nawwaf El Hazwan Nain :
tinted sunscreen pacetology
2025-06-30 08:05:37
16
Eny Nurnaningsih :
selama ini Lum Nemu suncren yg tepat. slalu bikin kusem kringetan kalau abis pakek .
2025-08-08 05:46:51
3
yyyyyy :
entah knp tutup ungu bikin komedoan minyak kusm. susnscreen scarllet lebih joss pokkknya untuk tmn" yg kulitnya berminyak no buzzeer😭
2025-07-01 05:29:55
2
Juita Simatupang :
sunscreen dari loreal paris gmn ka?
2025-07-07 01:44:50
1
To see more videos from user @hallomaniz, please go to the Tikwm
homepage.