nusuk"di gigi sama gusi, lbh suka yg mie lidi tebel😭
2025-08-21 03:19:46
9098
Uni Ayi :
sapa yg jaman dulu makan mie lidi, plastik nya di sedot sampe mengkilap bersih 🤣😂😂
2025-10-20 10:33:25
3606
R&O :
sumpah ini bahaya bngt aku tulis bahaya nya di bawah ya
2025-08-18 18:07:31
748
🍵 :
Gak boong, liat ini sambil nelen ludah
2025-08-20 05:58:17
149
salsabilaaa :
ini pedesnya pedess bangettttt
2026-01-12 14:28:07
9
s :
takut pas eek, eeknya jadi sapu
2026-02-02 00:33:30
58
Evano.jr :
apalah daya sekarang sudah pensiun menikmati makanan kesukaan ini, usia tak bisa membohongi 😌 semua yg masuk terasa efeknya tak seperti dulu lagi.
2026-01-13 14:27:47
7
youu :
gila ini pedesss bgt woiiii tapi bikin nagih 😭
2025-11-11 09:58:58
181
(persie) si ketua ngawi :
bang lagi puasa bang
2026-02-19 04:39:47
8
naya :
Enak bgt, tp sumpah pedesnya pedesss bgt 😭
2026-01-03 03:44:02
6
ketuapensi0 :
Mau tpi lagi hamil😭
2026-01-18 15:13:39
5
Dewi Muslimawati :
Tutor di omelin emak seminggu, karna aku kalo abis makan ini langsung radang dan demam 🤣
2025-08-08 15:42:19
36
arta_iway :
aku ga suka makanan ini wkwkwk trauma gusi ketusuk pdes perut perih
2025-08-13 08:37:10
60
Lumutan :
siapa yang kalo makan di ancurin dulu. kwkwkw
2026-02-10 04:30:21
6
pagarmangkok :
dulu waktu SD, ada abang²an yg jualan ini. Dia sepedaan terus bawa box container kecil, isinya lidi²an begini sama makaroni, nah nanti ditambahin bumbu² gitu sama abang²annya. Uang jajan kuh habis utk jajan permicinan begini. Rinduuuuuu Ya Allah masa² ituuuuuu....
2025-08-04 12:20:06
41
🌹mbuWiwik💓 :
dulu waktu SD tu pake plastik panjan trus klo udah abis di sedot bumbu nya jadi terbalik gitu plastik nya🤭..
2025-09-12 06:36:45
36
kentanqmcd :
ini tuh enak bgt, tapii setelah makan ini jadi radang kemarin 3/4 harian susah nelan😭 ttapii pas uda sembuh, aku lanjut lagi🫠
2025-08-27 07:03:46
29
wlnsry :
sumpah ini enak banget sii❤ aku suka mie lidi ini nyobain mie lidi yang lain lebih suka gehel🥰❤❤
2025-10-20 07:59:05
6
𝒾𝓃𝒹𝒶𝒽 :
liat ini sambil makan mie lidi nya
2025-10-30 05:25:33
7
Bluepeach96 :
terakhir makan tuh SD , karna kalo makan ini suka nusuk ke gusi wkwk
jadinya tnpa sadar kaya trauma makan mi lidi, jadi ga pernah beli lagi