@jax.andersen: irit tanpa disengaja😎 #GlowiesBeauty @Glowies Beauty

jax.andersen
jax.andersen
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 18 June 2025 11:27:29 GMT
1306075
20955
182
680

Music

Download

Comments

meng_halu00
hahahihi :
ga ngaruh, b aja 😌
2025-06-30 08:35:04
475
hawwweee
anif🦢 :
Skrip nya sama semua😭
2025-07-02 15:50:00
350
saitama4468
saitamawati :
aku pl moisturizer glowies 3 kali pemakaian aja
2026-04-20 05:11:02
0
itszifaa
𝒛𝒊𝒇𝒂 ♡ GLOWIES :
thank you pretty for using glowies dreamy moisturize😍🩷
2025-06-30 12:05:41
21
chrysanthemumplantae
icesodaa :
tolong review jujur nya untuk kulit acne prone skin terus ada jerawat aktif, aman kah?
2025-06-25 03:15:44
45
howithurts
loveofmylifee :
baru seminggu pake PIE dan PIH langsung calm donggg
2025-06-18 12:59:58
19
olen2905
오연 :
perasaan pas kau beli emng isi ny segitu sieh
2026-02-02 13:46:57
1
urgrel
t i t i m 🌻 :
ayo kasi tau aku kalo ini bikin purging gaaaaaaa
2025-07-23 09:35:21
1
rhyanaputrinoegraha
rhyanaofficial :
temen temen ada yang mau gak 55 k aja, isinya masih banyak bisa co lewat orange, bisa cod
2025-09-09 02:34:40
0
inilalakatnyaaa_
inilalaa~ :
PLIA BELI GLOWIES DMN
2025-07-03 14:05:52
0
failqshay
fiqhy :
di gw ga cocok
2025-07-14 15:03:25
3
mjiiiyaaatiiii
jiyaa :
SEBAGUSS ITU AKU JG UDH HBS TUBE KE 3😍😍, DIA YG BANTU AKU SEMBUH DRI JERAWAT DAN BEKAS JERAWAT AKUUUU😍😍😍
2025-07-01 10:13:06
4
acamatcha__
aicutt :
masi banyak soalnya skincarenya ga cuman itu😭🙏
2025-08-01 12:52:54
2
xoxo7755321
lebkuchen :
kok mirip karina aespa
2025-07-31 09:48:38
1
pipionaa_0
apipiii^^ :
ini best banget buat skin prep di kulit aku, pake cushion/foundie apa aja pasti hasilnya bakal tetep keliatan glowing sehat 🤭🌸‼️
2025-07-24 14:49:34
1
_angelicaagst
_angelicaagst :
Ga habis krna ga stiap hari make mois itu wkwk,aku yang beli mois kombucha aja 2 bulan ga habis habis krna aku bnyk mois dan make sesuai kebutuhan kulit😄
2025-06-28 06:43:33
2
mutiararubyblackb
mutiararubyblackb :
mukanya udh bgus
2025-07-09 21:06:14
1
pretty.nlza
￴૮ ⑅ 양, nälizeαα ! . . :
first
2025-06-18 11:48:20
1
spillbyrarl
afralathifa :
prettyy🫶🏻
2025-06-18 11:58:24
1
naaylahrr
welldoone :
aaaaa jadi tertarik buat cobaaa si 😭😋💗🌺💌✨ ingredients nya mantep banget yaaa
2025-06-19 04:02:56
1
xx.01.09
tok dalang :
Sensitive skin bisa pake ga ?
2025-06-27 17:18:44
1
chayra.falisha
chayra falisha :
jujur aku jarang banget denger azeclair di moist mois yang lain
2025-06-18 13:02:23
1
likk940
Pandeeeee7 :
Otw beli ini ci jax
2025-06-18 11:48:30
1
iamthemomo
𝒆𝒏𝒓𝒊𝒔𝒔𝒂 :
aaa skincarenya samaaa💓
2025-06-18 12:11:10
0
To see more videos from user @jax.andersen, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About