pantesan kalauu Harry belain, aqela epresinya kaget gasih?😭
2025-06-19 04:43:38
1146
ayaya :
Mana yg katanya si ono si ini bakal stand for aqeela kalo aqeela kenapa2. Nyatanya cuma harry yg stand for aqeela, LIAT BAIK2 CUMA HARRY. Gausah berharap aqeela balik ke si A si B, nyari2 redflag harry
2025-06-19 03:44:30
361
ドライフラワー :
mana yg kemarin bilang fattah dan mohan lebih baik dalam membela aqeela.. lihat kan? mereka diam aja.. bahkan mereka gak inget malah gak perduli dgn hatebook itu..harry yg ngusahain semuanya,harry yg slalu berusaha lindungi aqeela DENGAN CARA DIA,dan harry yg selalu berusaha ada untuk aqeela apapun kondisinya walaupun sampai sekarang selalu aja jadi bahak penyalahan kalian semua.
2025-06-19 04:05:15
664
Sukaharrynyaaqeela🌷 :
Akuu ikhlas😭 apapun badainya asal harqeel bersatuu plisss mereka harus bahagia🥺capek nangisin mereka😭😭
2025-06-19 01:57:59
816
:
harry semoga ini pelabuhan terakhir buat aqeela ya🙏
gw udh capek bngt sma ketidakadilan buat aqeela
2025-06-19 01:04:22
506
qsraa :
harry bener² ngebelain aqeela
2025-06-19 00:27:16
496
Susan 💞 :
aqeela :semua boleh tidak percaya,semua boleh tidak membela ,asal tangan kamu tetap menggenggam tanganku,aku akan baik2 saja harry 🥺
2025-06-19 03:12:05
496
Chifashion :
epsd kali ini cuma harry dan zara yg ngerti aqeela😭
2025-06-19 01:25:10
359
bluppies :
happy ending ya harqeel🤍🤍🤍
2025-06-19 02:57:23
43
chika :
kalian yg kemarin nyalahin harry yg masih raguin harry, lihatkan? diasebegitunya berkorban dan selalu ngebela aqeela sementara kalian? sibuk nyalahin
2025-06-19 04:49:29
50
riaaaaaa🚀🚀🚀 :
cinta Harry lebih besar daripada fattah, dia selalu meng usaha kan apa pun buat aqeela
2025-06-19 04:03:52
23
jsmneily :
harry sesayang itu loh sama aqelaa jadi tolong jgn apa apa nyuruh aqelaa solo deh
2025-06-19 03:56:32
190
Chzzzzzz :
mereka deserve untuk masing², pas seimbang dan saling melengkapii:(, endgame ya harqeel, apapun masalahnya kalau komunikasi nya dijaga pasti bisaaaa
2025-06-19 01:01:38
86
escream🍦💜💜💜💜 :
cinta Harry Segede gini masih ada warga² yang ragu....beda org beda karakter nyaa...Harry ga pengen hts,tapi dia benar² mau selama nya sama aqeela..paham ga sih 😭
2025-06-19 03:45:34
24
jovel 👾 :
kenapa ya orang orang gak bisa liat cinta harry yang sebesar ini? setulus ini dia buat gadisnya, tapi orang orang terus serang dia dengan komentar yang sebetulnya gak perlu 🥹❤️🩹
2025-06-19 04:15:39
19
star🦄 :
jayaaa meskipun lagi mode rose tapi tetep bela aqeela🥹
2025-06-19 02:09:18
40
fatinnya1️⃣7️⃣⚓ :
fattah emng sayang ke aqeela tapi kayaknya dia lebih cocok jadi besti bukan pasangan yg jadi tempat bersandar aqeela seperti harry🥺
2025-06-19 03:24:37
19
rifqiiiadiii :
skrng,bahkan aqeela dh lupa pun harry ga akan pernah lupa,harry selalu usahain sekua terbongkar dengan jelas,pdhal disisi lain,aqeela dh ga peduli
2025-06-19 01:14:35
50
🦢₊˚✧ Entin Nurlita ✧˚₊🦢 :
sekarang dia gk di beri celah sedikit pun untuk merasa dirinya kecil atau kurang🥲 be happy aqeela🤗
2025-06-19 06:15:43
145
dinamardati :
Harry hidup Lo di masalalu kayak gimana sih sehingga kamu sedewasa ini 🥺apakah kehidupanmu begitu sakit siapa yg membuat kamu berubah segininya her🥺
2025-06-19 05:11:18
13
Syah🌻 :
GUE TANDAIN LU YA JEFAN 😌👊
2025-06-19 05:00:27
14
petrichor :
kamu pantas qeel dapetin harry yg sllu mengusahakan semuanya buat kamu🥹
2025-06-19 06:16:53
8
𝓁𝓊𝓃𝒶 :
YANG SEPERTI HARRY VAUGHAN Ya Allah😭💖💖💖
2025-06-19 05:28:07
23
Dinov :
cewek se independen apapun klo cowoknya bisa diandalkan pasti dia bakal jdi feminin jga itu kodratnya
2025-06-19 01:37:21
16
To see more videos from user @naffinauu, please go to the Tikwm
homepage.