@deanannda: Pengalaman yang sangat berkesan bisa mendaki di gunung Batukaru dengan segala cerita nya.. kalian kalau mau mendaki kesana jangan lupa bawa canang/permen yang banyak yaa, karena disana lumayan banyak ada sanggah dan pura.. Pikiran positif, sopan dan tidak berkata kasar pasti akan dijauhkan dari hal hal buruk <3 ❗️Cerita ini real adanya tanpa settingan @Ciwe @jessenvs #gunungbatukaru #2276mdpl #batukaru #Hiking #trekking #fyp #purapucakkedaton #tabanan #bali #gunungbali #adventure #vlogmendaki #CapCut
haii kak kalo boleh saran nextnya jangan turun malem di gn batukaru ya. karena memang gn tsb banyak penghuni yg ga ngijinin kita buat berkeliaran malem disana, syukurlah selamat smpe dibawah❤️🥺
2025-06-21 01:15:50
599
user274859398 :
saran buat kalian yg mau naik ke batukaru mending naik di jam 5 pagi, dan emg seserem itu batukaru🙈🙈, kapokkkkk asli
2025-06-21 04:55:35
36
berry_Lesmana :
Mungkin suara” bergema dr bawah soalnya kalau orang karaoke aja kedengeran ,, masalah suara” hewan diseluruh gunung dibali batukaru emang suara” hewannya beda ,, baru naik jam segitu mbok saya naik jumat Kliwon + purnama 👍naik jam 10 malem sampai jam 2 pgi camp diperjalan liat yg terbang🤣 saya pun mendaki bertiga ,seserem apa pun batukaru saya akan. Tetep kesana soalnya tidur dicamp batukaru tenang banget
2025-06-20 23:56:23
54
Wahyu_019 :
Saran saja, saya sebagaii pengempon puraa pucak kedaton, kalau pendakian bolak balik jangan sampai lewat bunyi burung yg ada di puncak batukaru🙏 untuk due ida yg melancaran adalah macan gading yg sperti divideo tdi🙏 salam rahayu dan jagalah kesucian pelinggih ida bersama✅🙏
2025-07-17 01:23:24
16
♡𝓷𝓪𝓭𝔂𝓪♡ :
waduh bawa sosis kanzler 🥺 itu lo dari daging sapi.
2025-07-14 13:26:36
13
Grand_🐍 :
Tapi jujur aku kamaren naik di snaa sebelum tau kisah mistisnya pas turun ada yg ngikuti jujur aku bisa maerasakan hawa negatif yg sangat kuat dan pas turun di akhir ada suara harimau
2025-07-31 15:04:27
4
180+ :
pengen share pengalaman pertama kali mendaki langsung ke batukaru naik jam set4,pas di jalan sering denger bunyi gong sama jejak kaki di belakang posisi rage sweper,ada yg sama??
2025-06-23 00:14:09
3
s4triasudahnorm4l :
berapa jam estimasinya mbok ?
2025-06-21 05:08:00
1
Andra Putra :
Gak ada apa apa anjir kemarin aja otw jam 2 naek aman aman aja😂 bawa musik box terus setel lagu lingsir wengi😂
2025-07-03 08:08:05
7
papi.jeyyyy :
Kak batu karu bisa sambilan camp?
2026-01-07 10:50:29
0
dewabunglon :
jam 1.30 otw gaada gangguan , dan itupun cman ber 3 gaada orng lain , paling gangguan dari temen aja buat ketawa" jadi lemes kaki🗿
2025-09-15 02:33:32
7
{★Alena★‹} :
kak hati hati ya di sana memang serem banget, btw kampungku di sana loh kak😁
2025-06-21 07:56:16
1
made's fam(ily) 🫡 :
brp jam naiknya?
2025-06-21 16:59:36
0
SOSTEL_DELICIOUS :
seru banget horor nya kak, btw aku pernah denger suara macan lo kak jam 12mlm🥶
2025-06-21 14:57:52
2
GekWulan__ :
tiba" aja musiknya serem😭
2025-06-22 20:43:25
12
YUAR. :
kk saran,
next klau mau kebatukaru, jalan agak pagi biar gk smpai kesorean trunnya
2025-06-20 23:19:57
35
Mas Zeei :
Izin komen ya kak😁sebenarnya yang bikin takut itu, suara yang blom jelas kita ketahui itu suara apa, jadi muncul lah pikiran yang tidak².(lebih menakutkan manusia itu sendiri daripada mahluk yang tidak keliatan) 🙏😁
2025-06-21 19:18:48
11
. :
sosis kenzlernya ada daging sapinya gek 😭
2025-06-30 23:31:25
4
Adiodon :
Wkwkwkw sama kak, saya juga lihat pas pendakian ke dua, 2 mata merah besar tpi saya lihatnya pas mau muncak skitar jam 4 di sebelah kanan wkwkw tpi gk ku kasih tau teman”
2025-06-26 14:37:41
1
siska🍀 :
kita ktmu pass kk isrhat makan
kita uda turun plng😀
2025-07-01 07:03:38
0
Yindaa :
Hai kak kek nya karna pas balik itu kan sore nah selama trun ke bawah kan sandi kale skitar jam 6 lebih tu m jdinya banyak gangguan, jangankan d gunung d rumah pun kalau dah sandi kale d larang kluar rumah. Untung kakak nya fokus cuma nyenterin kaki coba liat kiri kanan trs ktakutan ga kebayang weh lari lari turun🥹
2025-07-14 08:22:41
4
punya cindi :
ini video lama ya?
2025-06-20 22:33:36
0
dharma_libra :
Ak naik jm set 12/set 1 awalnya rame karna pengen duluan naik eh udah mau puncak sendirian g nemu siapa posisi capek kalau duduk malah sendiri merinding banget
2025-09-16 06:13:03
1
𓍼 aalina :
sekedar info aja kak kalo ke gunung, kalo bisa jangan bawa makanan yang mengandung daging sapi😭
2025-09-04 05:24:06
1
Ai 🦋 :
wahh cakeepp vlognya dea, seruuu 😍😍
2025-06-21 11:40:53
4
To see more videos from user @deanannda, please go to the Tikwm
homepage.