sampe sekarang masih menjadi misteri kadonya apa ☺️
2025-06-20 16:40:33
352
Dae :
dibilang kalo dew nih udh siap bgt buat gopub anjr, tinggal tee nya nihhhh😭
2025-06-21 03:27:52
371
teebolsu :
dia kek mau rumpi terus nggk sih kalau soal tee😭😭
2025-06-20 23:54:10
247
타샤 tasha :
If it’s true that they have been together for the past 5 years, just imagine how many apologies have been spoken between them... whether in friendship, dependency, or something deeper yet unnamed. Apologies not made out of fault, but out of the desire to stay together. Because in a bond like theirs, an apology is not the end... but the gentlest way to take care of one another.
2025-07-16 13:18:26
5
𐙚 ˚gf ᥒᥲᥒ᥆ᥒ һᥱrᥱᥱ⋆.ʚɞ :
mereka kapan si go publik nya? mau nge cie cie in
2025-06-20 22:31:31
105
L :
udah 2 bulan ni apaa hadiahnyaa 😌
2025-06-20 17:17:28
30
islandsoul :
THE SMILE!!!
2025-06-21 02:43:57
2
sawyrinA 🍅 <3! :
nyengir mulu mana cakep bgt, curiga teedew bukan dewtee 😭
2025-06-21 10:05:59
172
ciww🌼 :
tapi jgn di tanya teruss tee
takut dia gak nyaman aj
2025-06-21 03:20:33
17
oyinn :
liat nantinya ampe taun depan kah wahai bapak dew??
2025-06-20 19:24:28
38
mm :
kejadian nya vidio baru kah???😭😭😭wkkwkwwk
2025-06-20 18:58:10
7
toen :
dia perlu bawa cermin deh kayaknya, karena kalau ada yang nyebut TEEmannya senyumnya langsung bedaaaa
2025-06-20 22:25:14
18
chlee111 :
heran banget setiap liat vt dew lewat ga pernah dia ga senyum kalo soal tee, kaya dia itu bener² soft spoken banget jadi cowo 😭😭😭
2025-06-23 03:56:49
2
monicaliang :
pokoknya kalo tentang tee pasti dew salting senyum malu malu
2025-06-21 05:57:24
6
jaaawnuh :
can someone ask him again what's his gift? It's been months and we still don't know what gift is that 😭
2025-06-22 03:46:28
2
chaawine.🍓 :
spill aja gk sih dew kado nya apaan😌
2025-06-20 22:51:01
1
baby 🐥 :
P'don ini yang diurus banyak banget ya, tiap artis thai yang ku suka keknya slalu ada p'don 😭😭
2025-06-24 07:21:13
0
Prince Tinnakorn :
pls ini vibes nya kek orang pacaran di cie ciein
2025-06-25 02:47:52
0
Almahyra :
dew tuh harus berani ajak tee main series bareng, kayak waktu earth ngajakin mix. ayo dew pasti bisa!!!
2025-07-09 10:46:37
0
loopaws :
FIX
2025-06-23 16:45:03
0
🦉 :
langsung gopub aja kata gue sih
2025-06-20 19:09:03
0
To see more videos from user @daehan.min, please go to the Tikwm
homepage.