@flip.education: Kerja cuci piring di Australia dalet gaji segini ya ternyata. Meleyottt nih mimin🫠 pen nyusul💃💃💃. #flipesucation #whvaustralia #whvindonesia #whv2025

Flip English School
Flip English School
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 21 June 2025 15:48:09 GMT
1366759
45717
1085
7819

Music

Download

Comments

queen.cake21
Abella :
Ini gaji nya emang besar atau rupiah nya yang lemah?
2025-06-23 05:49:10
1424
silver_ground
Prengky :
boss: anjir nih orang kerja mulu, tekor gw gaji nya . 🤣🤣 di pecat karena gk kerja ❌ di pecat karena terlalu rajin ✅
2025-06-27 00:31:59
462
mr.riorio_
Mr.Riorio_ :
80jt mah dikit 😂 Kalo 10 pg -11 mlm=13jm/hari=91jam/week x rate Aud30 = Aud2.730/week x 4 minggu =Aud 10.920-15%tax =9.282 harusnya wkwkwk itumah dikit jangan jangan kena scam wkwkk
2025-06-29 06:19:21
48
rini290421
AnnasyaAdrena :
kakak saya kerja di australia di hotel perbulan 60-70 juta/bulan di hitung per jam.. tp memang sewa di sana rumah 15-20 perbulan
2025-07-08 12:53:14
336
dedensetiawan057
Deden setiawan :
iklannya menggiurkan. memang gampang ke sana harus punya uang 100 juta
2025-06-24 05:53:19
142
saimah.adelia
saimah Adelia 🇲🇨♥️🫶🫰 :
maaf lewat masuk apa ya kalo mau kerja di Australia biar resmi
2025-07-04 12:48:45
180
lastrijani
lastrijani :
saya juga cuci piring di Malaysia Alhamdulillah sebulan gaji 10jt
2025-07-31 13:45:00
10
tokekkberbulu
Raya comel :
Masih ada ga ni
2025-09-10 06:16:25
5
poochfun_238
Yolyoll :
Cara kesana gimana ka
2025-07-03 14:07:28
10
itsme_93x
ᴍʏɢ :
Aku siap bgt cuci piring dari pagi sampe malem gaji segitu 😭😭😭
2025-06-27 15:40:03
128
user797871876
Farid :
di Indonesia 1bulan cuci piring sebulan 100 juta
2025-06-21 16:13:42
37
gathit_2311
Tien_2311 :
salut sama mas nya ini...gak gengsi jadi pencuci piring..yg penting halal
2025-08-10 04:07:47
8
hicul
Sukateh🌿 :
gajih cuci piring di australia berapa?
2025-08-06 17:44:35
18
riyos74
Riyo S :
umur 51 masih bisa gak ya kerja di Ausi ?
2025-09-19 06:19:29
9
abrahamsutarni
Abraham :
13 jam bro. itu berdiri terus setiap hari... kerja di LN gak ada yang males2an. 🤣🤣🤣🤣
2025-07-10 09:58:31
15
yudhaginting_
Yudha Pratama Ginting :
di Indonesia harus menguasai element tanah air dan udara, dan lu cari kerja gak di bantu pemerintah tapi ketika lu dpt kerja lu harus setor ke pemerintah
2025-07-06 05:49:10
16
melan12345
Reifayu :
kak...cara mau ngelamar kerja ke luar negri gimana yah
2025-07-09 06:18:17
5
husnadambin
husnadambin :
tapi kesana nya gak semua mampu bang🥺
2025-06-23 03:52:07
7
dearekti09
Dea Rekti Amelia Puspita :
syaratnya apa ya??
2026-02-08 23:28:23
0
nini54356
Nini :
Kakak ajak aku kak ke australia kak
2026-05-27 01:49:07
1
mahmud.yunus.s.pd
MAHMUD YUNUS, S.PD :
gratis ga terus usia 50 bisa ga
2026-03-04 07:55:06
0
resna981
Zalea🫧 :
kalau kerja ke sana pakai bahasa apa
2025-12-04 09:46:09
0
edwardjosse981
Edward Josse :
bagaiman caranya
2025-12-13 11:22:31
0
jangantanya76_
Sevenmei :
syarat kerja di Australia apa aja
2026-02-14 09:19:14
1
echi9034
ECI :
80jt disini harus jadi dirut PT dulu, gaji temen aku sehari 3jt 🤣😂
2025-12-10 13:15:36
4
To see more videos from user @flip.education, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About