dulu tuh saat ak cuma stan txt aku ngelihat kyungmin mukanya aneh gatau knp, trs 2 minggu kemudian fyp ku isinya TWS melulu, ak coba cari di ytb nonton yang pas mereka jadi rekan kerja itu lohh. disitu pas aku ngelihat muka mereka aneh semua dan yg paling ganteng ak lihat di ep nya shinyu sama dohoon kalo ga salah, maaf bgt yaa, kalo misal baru2 stan pasti ngerasa muka nya tuh aneh2 semua. tapi skrg ak sadar muka mereka ganteng bgt, aku jg ngerasain hal ini di txt hehe
2026-02-25 17:16:37
94
⋆˚࿔dea˚✿˖° :
I know being a leader in a team is not easy, so I want to say that you have worked very hard from the beginning until now, shinyu. I love yuya 💙🦒💐
2025-06-25 01:38:47
328
가으넹 :
저 물만두 또 터졌다 ㅜㅜㅜ 다시 빚어줘야지 ㅜㅜ
2025-06-24 23:17:36
172
42,모아,위즈,재로즈,앤더블♡ :
신유 우는거 첨봐
2026-02-27 04:05:14
11
lesung pipi anxin 🤏🏻 :
mau sedih tpi lucuk bngt 😭🤏
2025-06-25 00:43:29
666
౨ৎ n :
omg i'm sorry but, WHY HE'S SO CUTE???
2025-06-25 01:46:55
64
l0velyওd0l1🍓 :
this is my little baby 🤏👶
2025-06-26 00:13:22
26
이다겸 :
진짜 이쁘게 운다..
2026-01-31 18:33:27
7
joungyaelucent_ :
URI LEADERR[cry]
2025-06-23 13:27:51
452
kunafa :
heii jangan sedih dedee
2025-06-25 01:44:37
203
@⭒๋𐙚 Minss_zzY :
baru pertama kali liat shinyu nangis aaaaaa🥺🥺🥺
2026-03-19 22:28:50
46
heartthrob🩵 :
Lít đờ nhà tui khóc rùi😭😭😭
2025-06-25 00:48:34
55
yx.vun_12 :
누가 내 물만두 울렸어.
2026-06-05 13:54:24
7
immyuyuu :
NANGIS AJA GEMES BNGT YA ALLAH 😭
2025-06-26 02:42:54
103
정윈이 :
lucu bgt leader inii, jangan nangis tapi, makin lucu tau
2025-06-25 13:34:52
28
かのん :
なんで泣いてるの!?
2025-07-08 09:41:17
8
🦒 귀염둥이 딸기 언니🍓 :
dia udah lupa kalo umurnya 21 tahun bukan 21 bulan
2026-02-04 21:23:45
11
eomjiiz*.✧ :
his teary eyes ;(((
2025-06-24 15:35:24
61
𝐿𝑜𝑣𝑒𝑙𝑦𝑙𝑖𝑙𝑦🌷 :
he is too cute omg 😭😭😭💜my leader 😭😭💜 I'm in love how his members stayed at his side and comforting him 😭😭😭💜
2025-06-24 06:21:30
82
ぴこパン :
ヤダどうしたどうした~❓
2025-07-12 11:30:37
19
☆ :
he's crying, his face turned red like a strawberry, the reall ddalgi oppa, so cuteeee 🥺💖
2025-06-24 15:40:42
27
차를 톡하고 치면? 카톡 :
눈 코 귀 다 빨개졌어 ㅋㅎㅋㅎ
2025-06-24 15:24:07
43
Fina🍒 :
tahun ini aku mutusin untuk stand tws!!! aku army dari 2013 sampe seterusnya, mau ucapin SAIIIIII, SUPPORT TERUS TWS!! they deserve to be supported, they are very unique🩵🩵🩵
2025-07-19 15:26:06
75
canny. candy_ :
hidungnya merahh😭🥰
2025-06-25 02:31:56
8
To see more videos from user @neukdaengluv, please go to the Tikwm
homepage.