Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@wilsonneyjr_frases.11: Feliz dia mi amor🥹🫶🏻❤️🩹te amo 🥹🤍#para#dedicar💘# paratii#tiktok#frases#Wilsonneyjr# foryuoo
Neymar_Frases.🌠
Open In TikTok:
Region: GT
Wednesday 25 June 2025 04:07:32 GMT
1349467
39390
907
61276
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.15MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
0.73MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
:
yo solo tengo una chica en el corazón ❤️pero ella ni se acuerda de mi💔😔
2025-06-25 04:27:49
13
@shirley 2C :
aquí las q no tiene novio
2025-06-25 11:04:45
16
Cristopher :
hey empeze a tener novia y es normal tener pena
2025-06-25 17:48:15
5
🐦🔥┆EDWIN ' REAL ' THS❤️🔥 :
yo solo pase por los comentarios 🤣😅aver si es verdad
2025-06-25 11:43:56
25
vane03dani :
💖 me lo mando 🥰
2025-06-25 22:03:57
4
....... :
para mi es todos los días jajaja
2025-06-25 17:55:47
4
Raquel Noemi 💕 :
me lo mandaron bebes💋
2025-06-25 15:36:39
2
dilan Meneses :
no tengo novia jajajaja 🥺😔💔❤️🩹
2025-06-25 21:49:59
3
.♯ ⋮ 𝄞 *YANNE*༉ .ᐟ ★ :
Me lo mandaron 😭😍
2025-06-25 22:26:27
1
Jhonny :
Eya prefiere más a su amigo que ami que siempre he estado con eya cren que sea hora de decir adiós y marchar
2025-06-25 11:50:38
2
fer. I. g :
Si el día de la novia es 1 de agosto
2025-06-25 11:02:08
1
🥀 ♥ Angelica♥🍹 :
Gracias mi Vida 🥰🥰🥰 y tu eres el Mejor 💛 🥰❤🥰Te amooo infinitamente 💕
2025-06-25 14:29:16
1
Francisco Huaripata :
es 1 de agosto xd
2025-06-25 12:25:35
1
el chico de tus sueños :
feliz día princesa 😔😔
2025-06-25 16:51:58
1
Manuel Garcia :
no entienden es el 1De agosto
2025-06-25 12:12:04
1
༄07/06/06(C҈O҈R҈D҈O҈V҈A҈)🖤 :
no era 1 de agosto 😳
2025-06-25 12:03:49
1
Axel Che :
siempre espectador@ 🥺❤️🩹😞💔
2025-06-25 15:05:56
0
luiss.M :
ni novia temgo
2025-06-25 22:07:36
0
peapus bikers :
creo que todos los días son día de la novia XD y😁😁
2025-06-25 20:29:08
0
Rossy :
lo malo que no tengo
2025-06-25 18:26:15
0
Juliana🤎 :
no estamos a 25 de junio ya eso paso
2025-08-03 15:56:01
0
yampier . 47 :
es el 1 de agosto
2025-06-25 20:42:29
0
Anthony🌚 :
Aqui Los Que Ven Comentarios😂😅
2025-06-25 21:13:54
0
Oswaldo Pain :
ayer me terminó 😓
2025-06-25 19:05:41
0
Wlady_757 :
Bueno a seguir esperando, algún día en algún lugar de un gran pais
2025-06-25 15:15:57
0
To see more videos from user @wilsonneyjr_frases.11, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Kebiasaan buruk kita: kelewat gampang dibikin panas dan marah-marah sebelum benar-benar paham duduk perkaranya. Begitu muncul judul berita raksasa "Prabowo sumbang 1.098 sapi kurban pakai APBN", linimasa langsung meledak. Sumbu pendek pada nyala, nuduh seolah-olah Presiden pakai uang rakyat buat ibadah pribadinya. Tolong pakai akal sehat dan stop telan mentah-mentah framing murahan ini! Kita harus mulai cerdas membedakan posisi. Ada Prabowo sebagai seorang pribadi, dan ada posisi beliau sebagai Kepala Negara. Sebagai individu, urusan kurban personal ya pakai uang pribadi. Tapi, 1.098 sapi ini statusnya adalah Bantuan Kemasyarakatan (Banmas) Presiden. Namanya saja sudah sangat jelas: Bantuan untuk masyarakat! Kenapa pakai APBN? Ya karena ini murni program resmi negara yang dimandatkan melalui jabatan Presiden. Sapi-sapi ini tidak lari ke Istana, bukan buat keluarga Presiden, dan apalagi buat pesta pejabat. Sapi ini disalurkan merata ke daerah-daerah pelosok, pesantren, ormas Islam, tokoh agama, dan masyarakat luas! Kalian mau mengkritik? Silakan! Kita sebagai warga negara memang berhak dan wajib mengawasi. Tapi awasi apanya? Awasi penyalurannya! Apakah transparan? Apakah tepat sasaran sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar butuh? Itu baru namanya kritik yang sehat dan berbobot. Tapi kalau dari awal narasinya sengaja dipelintir seolah "Prabowo beramal pribadi pakai uang rakyat", itu bukan kritik, bos. Itu murni penggiringan opini yang licik. Beda pilihan politik itu sah. Nggak suka sama tokoh tertentu itu hak kalian. Tapi jangan sampai kebencian buta bikin kalian memfitnah dan menolak mentah-mentah bantuan yang manfaatnya jelas-jelas ditujukan untuk mengisi perut rakyat! 🇮🇩🐄🔥 #FaktaBicara #StopHoax #BanmasPresiden #SapiKurban #PrabowoSubianto #AkalSehat #LawanFraming #BantuanRakyat #NetizenCerdas #IndonesiaMaju
📱 TELA DO INFINIX SMART 20! O Infinix Smart 20 chega com uma tela grande de 6,7 polegadas e taxa de atualização de 120Hz, garantindo mais fluidez para navegar nas redes sociais, assistir vídeos e jogar. Além disso, o painel oferece uma experiência confortável para quem passa bastante tempo consumindo conteúdo no celular. 🔥 Será que essa tela é uma das melhores da categoria? Deixe sua opinião nos comentários! #infinix #infinixbrkoc #smart20 #copadomundo2026 #brasil🇧🇷
Repost 🥺🖤#fyppppppppppppppppppppppp
Publicite* Skincare après soleil 🐚🧜🏼♀️🪸 @YesStyle #yesstyle #skincare #summerskincare
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy