@cherrypopgurll: bukan lagi soal cinta, tapi cuma terbiasa ada dia. makanya move on sebelum putus itu benar adanya| #fyp #fypage #foryoupage

ra
ra
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 25 June 2025 14:43:29 GMT
764232
59269
157
5931

Music

Download

Comments

rain.incheal
wafturc :
gimana kalo misal dia ada usaha buat berubah, bahkan lebih. tapi rasanya tetep datar?
2025-09-02 08:54:45
395
iyainiioo
vioyaaaaaaa || place to go ✮⋆˙ :
Berani untuk "udah" yuk girls, hargai diri sendiri aja dulu. Jangan sampai kehilangan diri sendiri demi orang lain, pasti berat banget, tapi pasti bisa kok. It will pass 🫂💖
2025-07-18 00:09:35
383
dumpsdann
damn it's ayaa :
flat bgt anjir, kdg ngerasa cinta bgt, kdang benci aja klo keingat yg bikin sakit disepelein dikecewaiin kaya ga da harganya
2025-10-07 18:42:15
145
_xsaa5
ysasaa :
jahat ga si? tpi rasanya uda datar tp bukan brrti uda ga sayang cuma ud ga exited aja gtu soalnya cape..
2026-01-01 04:59:37
38
salmarevina
salmaa :
"cuma karena udah kebiasaan punya pasangan, bukan karena masih bahagia" nyesek bgt baca nya 🥹
2026-04-09 12:21:32
16
moonlett_120
Hai,ini aya🤍 :
Mati rasa sampe gak kepengen untuk ngelanjutin nikah,rasanya berat bgt kalau harus hidup sama seseorang yang membunuh mentalku secara perlahan
2025-12-09 12:42:49
26
zahwaadelia233
Wawa :
Bahkan nangis pun bingung buat apa lagi udh 4 tahun nngis terus kn gatau cara ngomongnya gmna kalo y perasaan ini udh sampe di part habis
2026-06-12 13:26:57
2
.cikiii
ִֶָ. ..𓂃 ִֶָ🦋་༘࿐ :
dulu dia ngeyakinin buat buka hati lagi, seiring berjalan makin cinta sama dia, tp di saat udah kecintaan bangetttt, dia berubah, makin berubah, sampai akhirnya cape, berusaha buat perbaikin, ehh dia nya ga berubah, dan lama kelamaan ya gini, mati rasa
2025-11-27 19:04:45
10
_disnar
bakpau keju :
samaa dulu cinta bgt, skrng udh ngga knapa ya, kayanya krna udh keseringan sakit hati
2026-06-04 02:42:01
2
itsmehie4
itsmehie4 :
skrg cmn lgi ngejalani hubungan yg plat krn udh secape itu smpe gbisa berkata kata lgi 💔
2025-11-15 13:02:07
13
iiiii00p
User4688996788 :
Keadaan gw saat ini ini 🙂
2025-10-05 14:45:07
28
n0tf0und.x_
. :
2026-02-02 17:39:08
1
kdrodakd
RADIKA :
aku udah berusaha buat berubah dan perbaikin semua, tapi dia selalu nuduh aku yang gak²
2026-01-24 08:35:38
1
unknown.gurlp
user10534884415 :
kalo dia udah berusaha berubah, trus ngrasa aku sendiri yg berubah gimana kak? pdahal dia bener² udah mau berubah dan udah bener² berubah😭
2025-12-29 10:38:56
1
piahengker
V? :
hambar
2025-12-08 16:03:11
1
lovinpsh
letih lesu love u :
@Hai,ini aya🤍: Mati rasa sampe gak kepengen untuk ngelanjutin nikah,rasanya berat bgt kalau harus hidup sama seseorang yang membunuh mentalku secara perlahan
2026-01-08 17:34:29
9
sideofupii
upii :
udahh effort tapi dikecewakan
2025-08-19 06:38:33
11
lalafrisca
lala. :
Benar
2025-09-20 14:34:42
2
zluvmatcha
jakuyyy🎣 :
silent repost
2025-10-10 09:41:15
1
teriakmatre
syududuH :
kalo aku karna dari awal selalu aku yang first move dan selalu dianggep bukan pasangan si kak
2025-10-08 08:27:58
1
bukanakunhantu
bukanakunhantu :
huu
2025-08-07 11:16:51
1
dharaniaa
niadharaaa :
Punya pasangan bahagianya hrs 2x lipat bkn malah nangis tiap malem
2026-07-02 17:14:51
0
hantunyabandar27
Inisial D :
sayang dan bahagia punya dia itu adalah alasan yg paling benar untuk bertahan dan mempertahankan sampai detik ini, bukan alasan melainkan pernyataan yg harus diterima dan bukan hubungannya yg diselesaikan melainkan masalahnya agar bisa improve dan melanjutkan hubungan sesuai jalannya dan jalan yg paling benar ialah jalan sesuai dengan yg disepakati berdua bukan hanya sebelah.....
2026-08-01 15:25:20
0
mayyanrmla
mayy :
that "udah kebiasaan punya pasangan" relate bgt😂🙏🏻
2026-08-05 03:28:40
0
hwppygirld
hwppygirld :
wuu
2025-09-07 10:29:10
0
To see more videos from user @cherrypopgurll, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About