@rosi_cg_:

rosi_cg
rosi_cg
Open In TikTok:
Region: ES
Thursday 26 June 2025 12:33:34 GMT
5746
116
3
3

Music

Download

Comments

javierabab2
javis :
otro nivel de mujer
2025-06-27 09:24:30
0
user3776635800315
Pacho wt :
🥰🥰🥰
2025-06-26 19:50:44
0
trabas92
🫶 JORGE 🤟💋 :
🥰
2025-09-26 06:23:49
0
To see more videos from user @rosi_cg_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Maksudnya outfit cowok berwibawa buat ngatasin bad day ya? 😎 Biar tetep keliatan tegas sama pede walau lagi mood nggak oke, kuncinya simpel, rapi, dan warna netral. Outfit yang berwibawa bikin orang auto segan. Ada 3 formula yang bisa dipakai: 1. Smart Casual CEO Mode: kemeja oxford navy, hitam, atau putih, gulung lengan dikit, dipadukan sama celana chino atau ankle pants warna khaki, charcoal, atau hitam — no sobek-sobek. Sepatu loafers, Chelsea boots, atau sneakers putih bersih. Plus jam tangan kulit atau steel, dan kacamata hitam. Vibes: tenang tapi dominan, bikin bad day nggak keliatan. 2. Monokrom Minimalist: kaos crew neck atau henley hitam, fit di badan, disocokin sama celana hitam atau jeans black wash slim fit. Outer: overshirt atau chore jacket warna senada. Sepatu: boots atau sneakers full black. Vibes: misterius, fokus, nggak banyak drama. 3. Old Money Clean Look: polo shirt rapi atau kemeja linen warna earth tone, celana bahan straight cut warna beige atau off-white, sepatu putih premium atau penny loafers. Plus ikat pinggang kulit dan rambut klimis rapi. Vibes: dewasa, berkelas, bad day jadi nggak berani ganggu. Kunci berwibawa: 1. Fit is king; baju yang pas di badan, bukan mahal tapi kebesaran. 2. Warna gelap dan netral: hitam, navy, abu, olive buat kesan tegas. 3. Rapi dari ujung rambut, kuku, sepatu bersih, berantakan bikin wibawa drop. 4. Jangan terlalu banyak aksesoris, cukup 1 jam tangan. #BadDayEdition Kalau mau post OOTD saat bad day tetep berwibawa: 💋#BerwibawaDuluBadDayKemudian #OutfitTagas #CleanLook #MenInBlack  Mau dijadiin buat nongkrong, kondangan, atau kuliah? Tinggal kasih tau acaranya, aku yang racikin yang pas!
Maksudnya outfit cowok berwibawa buat ngatasin bad day ya? 😎 Biar tetep keliatan tegas sama pede walau lagi mood nggak oke, kuncinya simpel, rapi, dan warna netral. Outfit yang berwibawa bikin orang auto segan. Ada 3 formula yang bisa dipakai: 1. Smart Casual CEO Mode: kemeja oxford navy, hitam, atau putih, gulung lengan dikit, dipadukan sama celana chino atau ankle pants warna khaki, charcoal, atau hitam — no sobek-sobek. Sepatu loafers, Chelsea boots, atau sneakers putih bersih. Plus jam tangan kulit atau steel, dan kacamata hitam. Vibes: tenang tapi dominan, bikin bad day nggak keliatan. 2. Monokrom Minimalist: kaos crew neck atau henley hitam, fit di badan, disocokin sama celana hitam atau jeans black wash slim fit. Outer: overshirt atau chore jacket warna senada. Sepatu: boots atau sneakers full black. Vibes: misterius, fokus, nggak banyak drama. 3. Old Money Clean Look: polo shirt rapi atau kemeja linen warna earth tone, celana bahan straight cut warna beige atau off-white, sepatu putih premium atau penny loafers. Plus ikat pinggang kulit dan rambut klimis rapi. Vibes: dewasa, berkelas, bad day jadi nggak berani ganggu. Kunci berwibawa: 1. Fit is king; baju yang pas di badan, bukan mahal tapi kebesaran. 2. Warna gelap dan netral: hitam, navy, abu, olive buat kesan tegas. 3. Rapi dari ujung rambut, kuku, sepatu bersih, berantakan bikin wibawa drop. 4. Jangan terlalu banyak aksesoris, cukup 1 jam tangan. #BadDayEdition Kalau mau post OOTD saat bad day tetep berwibawa: 💋#BerwibawaDuluBadDayKemudian #OutfitTagas #CleanLook #MenInBlack Mau dijadiin buat nongkrong, kondangan, atau kuliah? Tinggal kasih tau acaranya, aku yang racikin yang pas!

About