tapi nyatanya ga, dia cmn anggap kesempatan itu main main.
2025-06-27 14:46:23
70
xz_dxz :
papi knp vt yaada maminya ud gaada papii
2025-06-27 06:23:33
34
jarara :
eyy eyy knoaa inii
2025-06-27 05:23:49
29
verxhzrs_24 :
aku pernh nyelingkuhin dia 5x dia selalu diem dan maafin aku cumaa nasehatin ajh suruh berubah tp aku ngga brubah malah nambah parah dan ini pesan terkhr dia buat aku tp gblk nya aku malah mlih cwe lain Krena fisik dia yg blum smpurna bagi aku.btw udh mau 3th pcrn sma dia
2025-07-02 22:02:13
4
abcd :
dan dia mengulangi nya lagi😀
2025-07-25 06:17:45
10
🅰yen_🏝️ :
sekali asing , aku tidak janji menyambut kedua kalinya dengan baik
2025-07-16 00:52:10
2
Len4ky de Akāmi :
gamau broken home part 2😕
2025-06-27 12:47:02
13
Lalythaypp^^ :
KYAKNYA KITA BROKEN HOME DEH.....🤧😣
2025-06-27 11:50:22
9
tayaaaa :
papiiii kenapaaa
2025-06-27 07:33:33
7
pi. :
rtv ngapain repost jir 🗿
2025-06-28 02:53:25
3
uuserr123 :
takut di ulangin lagi yg buat gw sakit hati😂😂😂
2025-06-27 13:42:56
3
🌷🌷 :
temui aku di penyesalanmu
2025-07-25 01:21:01
2
rinnnnnn :
percuma kaloo di kasih kesempatan tapi tetap di ulang"
2025-07-17 14:16:26
4
**✿❀maulifia❀✿** :
bg ayo balik lagi sama kakak itu
aku gk mau broken home dan aku
gk mau sedih 😭😭😭😭😭😭😭😭😭