@moicare.id: Udah sering pake kok hasilnya gini gini aja? Tenang moi, karena beda hormon juga beda hasil cepat dan lambatnya ya.. ☺️ Apalagi buat chicken skin coba di satu spot dirutinin dulu nanti bakal kelihatan hasil mencerahkan dan halusnya kok. Kuncinya rutin dan disiplin ya! 🥰 #gajiansale

moicare.idn
moicare.idn
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 27 June 2025 10:30:28 GMT
15025623
41007
1718
2773

Music

Download

Comments

cchocochipssssss
chocochips :
aku udah co guys nanti aku balik lagi kalau ada perubahan yaa
2026-05-28 02:49:03
148
14_by22
14_by22 :
Kmrn baru smpai mlmny lngsng di coba, nanti aku blik lagi 1 nunggu hasilnya bgus 🥰
2026-04-03 06:19:29
115
linghe570
linghe :
beda bgt bdannya dri besar ke kecil
2025-08-28 09:00:30
611
elzhanking_faaz
Muhammad elzhan king faaz 🫅 :
butuh riview jujur udh capek kemakan iklan trs😭😭
2025-08-13 16:28:20
260
rini08027
Rini :
Asli sih, kecanduan banget pake ini,Demi Allah demi apapun,lipatan² aku udah ceraaaahhh Ya Allah seneng banget, underamnya udah abis 12 pot, sekarang lagi nyoba serumnya masyaallah banget,Thanks Moicare udah bikin aku PD pake tanktop depan suami...🥰🥰
2026-05-25 05:19:06
8
inicalii_
c :
jujur aku juga pake ini, bnran ngaruh pls.
2025-11-10 07:46:01
58
arsyila.s.r
Arsyila :
Aku masih Day 4 pemakaian, nanti balik LG bikin testi jujur guys 🥰
2026-04-14 04:33:56
19
kifkaa014
capricorn :
nantik aku balik lagi klo ada perubahan di aku😁
2025-09-21 10:49:08
35
raniz_16
raniz_16 :
bru abs nyobain. harum banget. klu ada perubahan balik lagi untuk testi.
2026-05-25 10:57:30
5
adejuitaliem
popcorn caramel :
karna aku scroll komenan sampe bawah dan bnyak yg blg bagus jd aku coba co ² yaa semoga bneran cocok,,kalo dah ada hasil nya nnty aku balik lagi😁
2025-09-23 10:17:19
7
seraphineangels_
BerduaNonik&Mas :
Dipakein blush coklat tu ya kak
2025-11-11 22:17:26
19
anggarona691
anggra rona :
aku pakai tawas semprot iritasi 😭 merah perih
2025-10-05 14:36:22
6
herli_khanza
Herlina :
beneran bagus ga sih, capek kemakan iklan soalnya
2025-06-30 08:59:47
27
animekkah
Ani mulyani :
beda orang gk sih sampe semulus itu😳
2025-09-17 08:11:56
69
_zewi_
🖤زني ويدهيا🖤 :
spill jujur ya kak..awalnya coba" q udah pake 3mingguan dan hasilnya nyata bisa nyerahin kulit ketiak yg item..
2025-10-07 05:52:04
9
jndamu.1
S💋 :
ak juga pakek ini emang bgus banget tapi sayangnya Isinya cuman sedikit😭
2025-09-02 08:30:17
17
el_y.hm
🧸`ell𐙚˖ :
itu ngilangin chicken skin juga ka?
2025-09-02 11:33:42
16
nennabugis
Nennabugis :
Aku uda beli 2,, baru pakai 1 pot jh uda cerah intinya konsisten🫡
2025-09-17 15:12:19
6
elmariajin9212
김석진❣️ :
mo nyoba ah
2026-08-05 00:45:05
0
fharuq70
fhaaarx♋ :
buat leher bisa ngga ?
2026-08-29 23:25:44
0
kenkafy
lol :
bisa dipake untuk hbs exfo ngga ka?
2026-07-14 17:14:23
0
nazwa_sefia_agrika
Nasea_Makeupart&Hennaart :
Emang bagus banget sihhhh,aku dh 3 habis keti cerahhhh bgt😍
2026-07-14 17:27:27
0
cegil.131
Cegil🌸 :
aku udah nyoba 4 Harian sumpah agak cerahan, ini gak boong sumpah
2026-07-12 09:56:30
0
nspt27_30
🌚 :
ini pake deo spraynya juga ga min?
2026-07-17 05:41:02
0
aditamaputri__
Puputttss🫧 :
baru Dateng paketku kemarin, semoga nanti ada perubahan 🥰
2026-07-16 02:23:22
0
To see more videos from user @moicare.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About