mata dew mataa, kliatan kecintaan bngt km heii wkwkwk
2025-06-27 12:40:22
1901
caa :
ini klo ada series bareng gmna yaa, dew nya saltingan bgttt😭😭
2025-06-27 15:00:20
362
🪼🪼 :
dew tahan dulu kek saltingnyaa
2025-06-27 13:08:11
1084
kanathana :
Salfok liat dia sengaja nunjukkin gelang bersejarahhhhh 😭
2025-06-27 13:05:47
2340
Dahyunieee ♡ :
gurl the song perfectly match their situation 😌
2025-06-28 03:34:52
50
BCUTTER_SHANE :
Best friend best friend best friend but best boyfriend. Hahahaha 🙀😻
2025-06-28 06:16:55
30
pira :
kita sama sii dew dew itu udah gaktau lagi mau nyengir gaya apa
2025-06-27 12:58:33
257
Nana :
tee terpantau tidak menggunakan gelang dan jam couple nya ituu, padahal dew pake pake aja 😀😀
2025-06-27 13:08:29
414
แค่ชอบดู ซีรี่ย์ Y ◡̈◡̈ ◡̈ :
dewtee
Correct Chemical processing ✅✅✅✅ next ship 🤭🤭
2025-06-29 07:51:51
7
Theesaa :
hey 👋🏻 hey 👋🏻 no ☝🏻 no ☝🏻 senyum - senyum ya☝🏻 emang diajak?
2025-06-27 15:27:15
37
shree :
ni lagu dulu melekat sama taynew sekarang jadi ke dewtee
2025-06-27 13:28:56
128
fika :
dew halo kamera didepan lo bkn di samping 🤭
2025-06-27 13:16:42
69
PerthSanta(Domiia)🖤🤍❤️ :
Ini kek nya knpa dew blm mau main bl, karna nunggu Tee buat join deh, nah nanti kan jadi biar di pasangin sama tee si dew, asli ini sih konspirasi yg pas buat dewtee 😭😭
2025-06-29 06:03:40
20
lemoncandy :
hey dew✋🏻 dew✋🏻 stop salting ✋🏻 look at me dew✋🏻 kita tepuk Pramuka dulu ya
2025-06-28 04:36:22
40
bibib :
dew, lu dr sekian banyak partner kaga se salting ini? MASA INI CUMA TEEMAN SALTINGG AN BGT?????
2025-08-06 18:24:26
7
Esra :
lagu ini dlunya lagunya TayNew, skrg ke Dew Tee
ucul juga😁🫶
2025-07-13 21:02:15
7
L :
dew di sini salting terus anjir
2025-06-27 15:43:52
8
_J :
dew kata gua salting elu NAMPAK banget TAU 👊👊
2025-06-27 16:13:31
15
ŕa :
lagunya dewtee banget 🤭
2025-06-27 13:52:43
8
nguelrmd :
dulu ni lagu melekat banget sama taynew sekarangg melekatt ke dewtee bgttt😭😭
2025-06-29 05:08:17
10
cuteness🍥 :
dew nih suka ngeliatin giliran diliatin balik saltingg apalah dia apalah😭😭
2025-06-28 03:24:02
7
☁️ :
THIS IS THEIR THEME SONG CUZ LIKE WHAT THE HECK DEW TEE YOU'RE MAKING ME CRAZY AKXKSIWNSIDJ
2025-06-28 15:07:58
8
ꫂ ၴႅ :
IDIHH, dew aura kecintaan lu itu nembus ke indo deww 😭🫵🏻🫵🏻🫵🏻
2025-06-28 04:18:08
8
loceany :
"im in love with my bestfriend" 😏😏
2025-06-29 08:54:44
4
:
friends to lovers
2025-06-28 06:37:26
3
To see more videos from user @na.zaechi, please go to the Tikwm
homepage.