bg kalo ngelamar di oki tu biasa nya berapa minggu/bulan ya baru ada respon ny?
2025-06-28 08:15:46
1
Blue :
Bang, tolong bahas logistic officer dan produt dan produksiny gmn bang 🙏🏻
2025-07-11 04:30:33
0
M.Rafly :
dari palembang ke Mill nya brpa jam kak naik speed?
2025-06-28 03:22:56
1
omroyale :
permisi kk, mau tnya untuk sinyal/operator yg kuat internet atau telepon itu pakai ap y kk di oki. untuk persiapan bulan depan onboarding. jika berkenan boleh di jwb kk, terimakasih
2025-06-30 02:02:48
1
𝕾𝖚𝖇𝖍𝖆𝖓𝖋𝖆𝖎𝖉𝖆𝖘𝖆 :
Info loker nya bang ada gak ini saya ada di sungai baung