capek nya nge repair h 68 ini sekarang harus berpisah 😭😭
kngen bet dengan lokasi kerjanya disana tpi apalah daya 😭😭
2025-07-02 02:04:18
2
Anak Rantau#0395 :
Untuk apply cv ke officenya kirim kemana bu mohon arahannya🙏
2025-07-01 04:35:41
1
Kucing Dapur🇮🇩 :
max draft brp bu..
2025-07-03 12:41:07
1
SANG•PENJELAJAH :
kirim CV dimana e kalau boleh tahu
2025-07-03 11:30:56
1
Fanti :
@Onesha Pratiwi kapal sdh berangkat ya ini ?
2025-07-01 05:52:16
1
someone :
😅
2025-07-21 11:19:19
0
Zulfakar Abdulah :
😂
2025-07-07 10:25:50
0
Popeye :
PT USDA SEROJA JAYA.
tetap jaya terus.
3 kali kontrak gw di SPBC nya, ts 30,ts 29,ts 38 kapal-kapal itu lah yang gw hitung sebagai ilmu dan pengalaman untuk mengasa mental dan tanggung jawab gw sebagai Bosun. skrg gw sudah 3 kapal jadi Bosun di kapal Bulk carrier, terimakasih USJ atas 3 kali kontrak nya. ada rasa rindu dengan kapal lambung green ral
2025-06-28 10:05:37
6
mr yoga K24⚖️⚓ :
main engine 6WH20
2025-06-29 00:58:57
0
To see more videos from user @oneshaa_, please go to the Tikwm
homepage.