@bimopknew: Membalas @ibra argo p

bimopknew
bimopknew
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 30 June 2025 21:22:38 GMT
49341
814
43
32

Music

Download

Comments

dolla_0
hiduplu kebanyakan gaya :
bg saran oli paling enak buat daily buat Vario 125
2025-08-08 13:10:07
1
andi_muliadi
Andi Muliadi :
tim yang selalu ganti oli sebelum notif oil change muncul ☝🏻
2025-08-17 13:25:07
3
iyok0216
Iyok0216 :
bang motor Vario gen2 muncul 2kali tapi nanggung gajian gantinya apakah berpengaruh saat tidak ganti, gua pake oli Shell biru
2026-04-28 12:40:06
0
yak8tok
yakatok :
nice info bang makasih
2026-04-12 09:51:21
0
novan_yz
Losing Hope. :
Bang knalpot gua Engker/Ntret pas dipake tmn(motor aerox new 155) sedangkan dimotor gua ngga (vario 110Fi) pdhl kirian gerung parah, saran biar Engker Up mesin atau ganti leheran ke yg lebih kecil?
2025-07-01 07:36:41
0
putmal25
mal1225 :
bang saya baru ganti oli di delr resmi sekalian sambil serpis ko timbul oil cengs yah knpa
2025-11-08 07:09:41
0
elmondy25
mondy :
bang ..mau tnya .waktu gnti oli buln Juli kmrin tpi knpa Bru sbulan buln Agustus udah muncul oli change ya..apa HRus gnti oli lgi..waktu isi oli kmrin ga tw montir bngkel nya tidak reset oli change nya mungkin lupa tw gimana..apa dlu pas wktu gnti oli seblumnya tidak di reset jga.jdi nya muncul oli change.
2025-08-28 17:27:33
0
akatsuki9385
pain :
bang plis jawab, motor gw nmx new mesin std cuma main kirain dikit tapi pake knalpot std racing inlet 38 itu aman ga ya bang
2025-07-01 04:29:03
0
mx_romeo6
mx_romeo :
bang tolong bls pake vt bang saya mau nanya kan saya mau ganti arm bpro tapi ragu bli nya dima mas tau ga toko terpercaya buat bli peralatan bpro yg reting tokonya bagus biar ga ragu bli nya gitu
2025-07-01 04:53:28
0
emiliy_1105
Mey05⚘️ :
mtorku baru dia minggu kluar dialer dengan kilometer 167 tpi sdh ada pringatan oli change, sdangkan dari pihak dialer katanya 500 KM baru ganti oli, itu gmna bang
2025-11-23 23:15:47
0
jarankbaik_
Jarrr :
Kduaa
2025-06-30 21:29:53
0
thisszalll
zall :
bang gue udah ganti 2 minggu lalu tapi ngga ilang tulisannya, harus di reset kah
2025-10-17 11:46:31
0
dimasswahyuaji
Dimaswahyu :
bang mau Master rem Nolan original atau KW kaya brembo bremboan?
2025-07-01 11:35:09
0
agt13_
kkagit :
bang gw bingung nih crf atau mx king
2025-07-01 04:17:21
0
jemmysaipopar
TangSang FC🇩🇪 :
bang V160 atau Aerox?jawab pake vt
2025-07-20 11:35:52
0
aadyland
aa dyland🌷🌷 :
bang izin bertanya,klo misalkan motor baru beli lalu ganti oli berapa bulan sekali,,motor nya cuma dipanasin aja seminggu sekali gk dipakai
2025-08-03 13:45:57
0
eakeakeak666
Cuki67# :
Bang rekom tps buat mx king v1
2025-07-01 10:01:20
0
chinkmuksin_7
pasir gede :
kalo pake spx2 bagus gak?
2025-09-13 04:34:04
0
dika_4400
𝙆𝙪𝙣𝙣🚀 :
mas mending fizr ,MX king,kph/suprax125 buat sekolah
2025-07-01 01:32:48
0
hanippp_07
nip :
bang saya mau brtnya,misal kan leheran knalpot pakai merek nya r seven recing dan slincer nya pakai x1speed apakah bisa masuk slincer sama leheran nya untuk knalpot mx king style Malaysia,mohon dijawab bang
2025-07-03 02:32:21
0
anress0
Farhan :
bang pernah coba selang rem Scarlett? bagus ga?
2025-07-01 11:30:00
0
farel20_5
Muh Farel :
🤣
2025-08-28 11:23:37
1
arozakdoel
Ketuyot Lelap :
🔥
2025-09-08 07:56:34
0
cafe.latte05
cafe.latte :
🥰
2025-07-02 14:20:45
0
wirawira810
17_wira :
😂
2025-07-06 01:48:45
0
To see more videos from user @bimopknew, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About