Org acne prone gabakal percaya omongan org kulit mulus😅
2025-08-07 18:16:57
1455
piw :
kata siapa? ga semua kondisi kulit ky gtu cocok sm moist jenis itu mbk
2025-07-26 23:32:50
876
baby angel :
gapapa deh duit gue abis demi beli skintific
2025-07-07 04:24:24
439
m :
weyy, aku kan lgi acne. plih moisturizer skintific light weight atau dorskin ijo?
2025-07-27 03:34:32
7
Putrii🪼🫧🪸 :
Mending ini atau yg skintific panthenol ya ?
2025-07-06 15:11:09
10
call me karla :
skintific ada aja gebrakannya tiap bulan huaaa
2025-07-07 04:24:15
146
siapa yaa :
buktinya mukaku ancur lebur pke skintific
2025-07-18 06:42:48
32
M E L :
sama panthenol bagus mana ya?
2025-07-20 06:21:14
5
Desi :
butuh review jujurrr
2025-09-17 12:34:21
1
Haiitulip🌷 :
The best emang skintific😍
2025-07-08 12:02:08
10
luluk🥀 :
kak klo kulit berminyak dan bruntusan pake yg mna?
2025-07-21 03:07:11
3
widiaaaa🐻 :
mencerahkan ga si ini
2025-07-10 11:28:11
6
binar :
betul, itu juga berlaku ke pemilihan SS menurutku, aku sekarang kalo pake SS yg tekstur nya gel, kaya Azarine atau Wardah
2025-07-01 09:33:15
9
mochiblue :
aku mau PL moist yang light texture, masih 80%, pemakaian bersihh, beli di official store
2026-01-22 17:10:53
1
Kirei’s :
Aku acne & oily skin tapi pake ini malah ga cocok jadi beruntus dan jadi makin oily 🥺
2025-07-27 02:36:27
5
mii :
intinya, cocok-cocokan 😭
2025-07-27 04:06:21
3
k🅰️y :
halo kaa, aku kebetulan acne prone skin dan oily juga yaa. aku juga pernah beli produk yg kaka lgi review dan yap ga cocok di aku malah jadi breakout. intinya beli skincare yang cocok dan sesuai sama kebutuhan kulit 🩷
2025-08-12 13:48:37
4
Tanisa :
kalo aku kadang berminyak, kadang kering juga. better yg mana kak?😳
2025-08-04 06:26:51
2
Titik edi :
gak lagi kemakan iklan, pkek skincare yg udh cocok aja
2025-08-07 07:46:58
7
shibal.annyeong? :
aku oily skin tp klo pake gel moist kok malah nambah berminyak yah,apa perlu pindah ke cream moist..
2025-12-16 07:26:55
1
real.pcy :
real sih. biasa nya aku pake yg biru lama agak lengket di kulit yg bermnyak. aku coba beli yg baru ihh malah mantep banget. cepet kering, gak lengket di kulit kuu.. love love deehhhh
2025-07-18 04:30:11
4
❥⍣⃝𝐵𝒖𝒕𝒕𝒆𝒓𝒇𝒍𝒚🦋 :
loh udh ga PO?😭 pesanan aku nyampenya Agustus bjirr,😞
2025-07-06 02:14:49
4
Nekey- :
Moist paling best 🤏🏻
2025-07-06 12:05:29
2
amalytical :
yg gak cocok ceramide jangan coba2 deh😂
2025-07-26 23:02:27
4
Ibu F & B :
aku minyakan parah, mau pakai yg lama atau yg baru sama ajahh kak selang 30 mnit benyek 🥺
2025-09-30 12:26:38
1
To see more videos from user @dheaeaea, please go to the Tikwm
homepage.