@dheaeaea: Oily & acne prone skin merapaattt!!

Dheaa✨
Dheaa✨
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 July 2025 05:57:10 GMT
30206306
77937
308
1791

Music

Download

Comments

glindamaine
glindamaine :
Org acne prone gabakal percaya omongan org kulit mulus😅
2025-08-07 18:16:57
1455
anakkecik72_
piw :
kata siapa? ga semua kondisi kulit ky gtu cocok sm moist jenis itu mbk
2025-07-26 23:32:50
876
bonbondeaa
baby angel :
gapapa deh duit gue abis demi beli skintific
2025-07-07 04:24:24
439
mvhieca
m :
weyy, aku kan lgi acne. plih moisturizer skintific light weight atau dorskin ijo?
2025-07-27 03:34:32
7
putriii_nrf
Putrii🪼🫧🪸 :
Mending ini atau yg skintific panthenol ya ?
2025-07-06 15:11:09
10
jayenhypendisini
call me karla :
skintific ada aja gebrakannya tiap bulan huaaa
2025-07-07 04:24:15
146
hiiniakuu8
siapa yaa :
buktinya mukaku ancur lebur pke skintific
2025-07-18 06:42:48
32
love.sekebon0
M E L :
sama panthenol bagus mana ya?
2025-07-20 06:21:14
5
gktausiapa_11
Desi :
butuh review jujurrr
2025-09-17 12:34:21
1
haiitulip6
Haiitulip🌷 :
The best emang skintific😍
2025-07-08 12:02:08
10
zaakyi14
luluk🥀 :
kak klo kulit berminyak dan bruntusan pake yg mna?
2025-07-21 03:07:11
3
widiaastuti1312
widiaaaa🐻 :
mencerahkan ga si ini
2025-07-10 11:28:11
6
lovebinar
binar :
betul, itu juga berlaku ke pemilihan SS menurutku, aku sekarang kalo pake SS yg tekstur nya gel, kaya Azarine atau Wardah
2025-07-01 09:33:15
9
kkkaiboo
mochiblue :
aku mau PL moist yang light texture, masih 80%, pemakaian bersihh, beli di official store
2026-01-22 17:10:53
1
kirei_ayumi
Kirei’s :
Aku acne & oily skin tapi pake ini malah ga cocok jadi beruntus dan jadi makin oily 🥺
2025-07-27 02:36:27
5
omgitsmiimi
mii :
intinya, cocok-cocokan 😭
2025-07-27 04:06:21
3
saltbreaddude
k🅰️y :
halo kaa, aku kebetulan acne prone skin dan oily juga yaa. aku juga pernah beli produk yg kaka lgi review dan yap ga cocok di aku malah jadi breakout. intinya beli skincare yang cocok dan sesuai sama kebutuhan kulit 🩷
2025-08-12 13:48:37
4
hkmtanisa
Tanisa :
kalo aku kadang berminyak, kadang kering juga. better yg mana kak?😳
2025-08-04 06:26:51
2
titik.edi
Titik edi :
gak lagi kemakan iklan, pkek skincare yg udh cocok aja
2025-08-07 07:46:58
7
shibal.anyeongg
shibal.annyeong? :
aku oily skin tp klo pake gel moist kok malah nambah berminyak yah,apa perlu pindah ke cream moist..
2025-12-16 07:26:55
1
in.your__
real.pcy :
real sih. biasa nya aku pake yg biru lama agak lengket di kulit yg bermnyak. aku coba beli yg baru ihh malah mantep banget. cepet kering, gak lengket di kulit kuu.. love love deehhhh
2025-07-18 04:30:11
4
sarna_11_04
❥⍣⃝𝐵𝒖𝒕𝒕𝒆𝒓𝒇𝒍𝒚🦋 :
loh udh ga PO?😭 pesanan aku nyampenya Agustus bjirr,😞
2025-07-06 02:14:49
4
nengmlyasri_
Nekey- :
Moist paling best 🤏🏻
2025-07-06 12:05:29
2
amalytical
amalytical :
yg gak cocok ceramide jangan coba2 deh😂
2025-07-26 23:02:27
4
ayu.primado
Ibu F & B :
aku minyakan parah, mau pakai yg lama atau yg baru sama ajahh kak selang 30 mnit benyek 🥺
2025-09-30 12:26:38
1
To see more videos from user @dheaeaea, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About