@patriciangelss: Apa yang ada di subscription series? - Breakdown beasiswa Penulisan esai + contoh esai aku Ceklist berkas Surat rekomendasi Tips and tricks wawancara - Pendaftaran S2 Cara aku oneshot dapat di Univeristy of Glasgow, termasuk dokumen”nya - Produktivitas dan Belajar Pakai AI - Cara Belajar Bahasa Asing Pakai AI - Kehidupan S2 di Luar Negeri - FREE templates untuk produktivitas, prompting AI, dsb #edukasi #beasiswa #lpdp #scholarship #school #s2 #postgraduate #masters #ielts

Patricia Angel
Patricia Angel
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 July 2025 06:24:29 GMT
115929
12865
74
843

Music

Download

Comments

patternfluffydots
pattern Fluffdots :
nah bener, ga cuma bayar dengan uang tapi bayar dengan waktu dan tangisan itu yg bener-bener ga kehitung
2025-07-01 06:49:37
820
daharbarengnyong
Dahar Bareng Nyong :
ada juga biaya booking fee kampus di uk 2000 pound biar loa ttep ditangan 😭
2025-07-01 09:59:08
160
micromonospora
iyan :
invest paling mahal di beasiswa itu waktu kita, apalagi bagi yg udah bekerja. Waktu yg digunakan untuk nulies essay, riset kampus, mock up, belajar tbs, belajar ielts seharusnya bisa diconvert jadi uang tapi malah kita pakai buat persiapan
2025-07-01 10:28:16
130
marrisa_maddie
Maddie :
kak gw udah lulus undergrad, tapi mau ambil undergrad di major beda. perlu bgt SATkah? I know it's depend, tergantung uni or country. cuman better sekalian ambil aja ga? regardless ntar kepake atau engga? buat safety aja gitu.
2025-07-30 07:39:32
0
mmirzaap
Lada Bubuk :
kayanya ada yang kurang nih, pengalaman S3 di UK, ada lainnya yang harus dibayar
2025-07-01 09:30:27
3
kiyouwo
Kiyouwo :
bener, kenyataannya emang gini kan...
2025-07-01 11:45:33
46
aucklegacn5
Reyna :
ak tambahin, utk lu yg sudah 'berumur' dan pny masalah dgn gigi, dentist di New Zealand (dan UK jg keknya) ga ditanggung insurance, ya. Gw abis lbh NZD 5000 utk gigi selama kul di NZ (soalnya biaya perawatan akar NZD 1500/2x visit; 1x tambal NZD 250-400; 1x cabut NZD 300-400). NZD 1 = Rp 10k.
2025-07-01 12:20:38
3
favliaa._
Raa :
kak kalau ada rencana lpdp s2 dalam negeri, ada rekomendasi tes toefl yang murah kah apa harus toefl + ielts 😭
2025-07-01 07:35:08
21
yesitsjulie2019
Julie Juls :
dibalik itu semua, bimbingan beasiswa 😬😬aku mau coba daftarin anakku ini.. lumayan banget, berhubung kurikulum nasional, test SAT... doakan ya Cici.. anakku bisa dan berhasil
2025-07-01 08:48:23
9
sarcil_7
I am acil :
setuju modal juga perlu, emang ada yang perlu dikeluarin.
2025-07-13 22:50:50
5
mama.nana294
mama nana :
anak ku kemaren dapat beasiswa full kuliah di jerman... dan aku spend money 30 juta an lah untuk ini onoh😁
2025-07-02 23:17:38
3
tanmethadito
MDT :
Dari sudut pandang orng tua, yg dikatakan ini benar.yg terasa sekali itu "investasi diri" jdi yg namanya seminar, pelatihan, bimbingan lomba, dftr lomba, kelas SAT/ A-level, IELTS,Volunteer dll .
2025-07-02 02:13:09
5
yihan_hifi
Yi🌹 :
udh stress duluan 😂
2025-07-01 06:54:56
8
iftakhulkalimatul
Iftakhul Kalimatul J :
yes bener bgt, sy alumni awardee beasiswa pemerintah juga, tp ambil kuliah d DN, untuk bayar semester awal saja kita bayar dl, walaupun akhirnya d reimburse tp ttp kudu punya dana pribadi buat persiapan awal....mangaat yg mau study lanjut💪
2025-07-07 09:23:00
1
rizzless02
Rizz :
satu angkatan PK ternyata kita mba
2025-07-01 10:15:02
1
aiss_saa
aishazela :
Bener...benerrrrr😃
2025-07-03 17:26:12
1
hanin_store3
Umminya Hanin :
bener sih ini suami baru memperbaiki bhsa Inggris aja + TOEFL 3,5jt demi ngejar beasiswa pasti kedepannya butuh biaya lagi blm ngambil LOA nanti dll
2025-07-03 01:16:34
2
dina_adex
dina_adex :
gw beasiswa s3 DN saja (aku bawa anak2 gw/2 anak) modal awal kurang lebih 100 juta: test2, pindahan, sewa rmh/apart, Akomodasi, pindah sekolah, but Bissmilah, semoga berkah
2025-07-30 14:33:35
4
linarwat2
NKGshop1 :
ikut workshop dan seminar apa? boleh info gak kak?
2025-07-03 06:23:26
0
jlicious266
Julian Max :
uh...ini penjelasan yg keren kak🔥...karena pengalaman ada yg masuk LPDP trus ngomel ngomel...lalu banding bandingin sama beasiswa luar negeri tanpa cari tahu dulu bahwa ada biaya yg harus ditanggung sendiri sebelum di reimburse dan bahkan tidak sepenuhnya digantikan...kalo bangga banggain beasiswa luar negeri kenapa gak apply aja yg luar negeri saja?
2025-09-05 16:55:02
0
wardatul.jannah849
Wardatul Jannah :
Ambil jurusan apa kak?
2026-07-02 06:21:46
0
koko832730
Koko Ladusing :
ada kuliah online ya Mba?
2025-11-24 06:50:39
0
bintang.alif2
bintang1aja :
pengen sih cuma aku gak pinter jadi ya gak mungkin keterima
2025-08-04 10:27:50
0
mesinahutasoit4
Mesina Hutasoit :
terima kasih kak
2025-07-06 13:45:26
0
johanwisnu365
Johan Wisnu :
tips lolos lpdpnya kak..
2025-07-01 11:33:30
0
To see more videos from user @patriciangelss, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About