Zienvi emnggg seendulita itu hasilnya gongggg bgttttt masyaallah mau juga dongg bid muka sehat kek biddd kinyis kinyiss gtuuuu 😍🥺🥰
2025-07-01 09:32:34
492
ayoglowup6 :
Ini kan yg dlu owner be better trus smpet di laporin karna ada kndungan berbahaya sekrang ganti produk zienvi?
2025-08-05 10:05:51
127
dhea :
aku cmn pake cream rose aja dh cukup bersih wkwk
2025-07-01 14:31:21
50
ifta :
wajahku jerawatan parah sembuh pakek zienvi mau sungkem sm produk satu nih masyaallahhh😍🥰
2025-07-01 10:45:42
12
bungaa🌸 :
bismillahirrahmanirrahim semoga keciduk,masyaallah bangett aku pakai skincare zienvi mukanya makin cerah pth gonggg bangett tapi belum bisa stok banyak ekonominya🥹😍💖💖♥️♥️
2025-07-01 10:48:25
42
shaleha 🇮🇩🇹🇼 :
sering jadi korban iklan sekarang lebih suka nyimak Ajja serru
2025-07-18 02:38:29
5
jannn :
duh banyak banget brend yng lain lewat jadi pusing pilih yg mana
2025-07-06 02:56:43
84
yakkk :
dulu di katain ireng sekarang orang bilang "kok putih, resik, mulus" uwowww tersem sem dongg guehh😎💗
2025-07-01 10:31:24
26
𝑹 :
Mengkilap bngt muka nya😭
2025-07-11 01:47:01
84
&edec@ :
ini aman gk si
2025-07-01 09:24:32
17
Ptry🕊🎀 :
masya Allah perubahan krna skincare Zienvi emang sebagusss itu yhhh kalo bisa keciduk secantik apaaa nnti akunyaaaa😭😭😭😻😻😻💗💗💗
2025-07-01 10:54:55
82
💋 :
DAYCREAM WHITE NYA GACORR POLLL BIKIN GLOWING SEHARIAN😭💗💗
2025-07-01 10:37:51
11
reseller kals Malaysia 🤗 :
yaallahh kpan sihh mukku bisa smbuhh kyk mereka"😔
2025-07-04 05:47:09
5
Aunty :
kalau buat jerawat on of pake yg whitening apa acne ya😭
2025-07-01 12:00:19
6
ウィンダ :
ibuuu masaa aku pake buat sekolah teman teman kepo kamu pake apaaa kok makin glowing teryata dia mau nyobaaa segacor ituu woiii berkali kali dia nyobaaa😭😍
2025-07-01 10:53:24
5
a :
ihhhh senengg bangettt bisa kenall zienvi bangusss bangetttt day cream nya mantulll nggak bikin peling nggak lunturr ditambahhh face mist nyaa mantullll dehhhhh😍😍😍😍 dulu mukaku kusem sekarang cerahann gara" zienvi emanggg the best dehhhh🤩🤩🔥🔥🔥
2025-07-01 10:35:05
16
cute butterfly :
muantep bangett ni produk jrwtku ilang bonus cerah+glowing🥰menyala bu ownerr😍😍