kak? aku juga sering emosian, bicara nada tinggi sama orang rumah, aku konsul ke psikiater katanya "itu karena didalam diri kamu, didalam hati kamu ada luka yang belum sembuh, perkataan/perlakuan orang rumah yang bikin kamu sakit hati, walaupun itu sudah terjadi dimasa lalu, kenapa belum sembuh? karena mereka belum meminta maaf kala itu, kamu mencoba membiarkannya tetapi dirimu belum bisa melupakannya"
2025-07-02 18:04:02
9834
ig : ccnd4dp :
ternyata aku ngga sendirian🙃
2025-07-02 11:25:08
4523
laa. :
serius aku ga sendirian kan ka?..
2025-10-13 12:37:11
843
𝖙𝖗𝖑𝖘𝖙𝖗𝖗𝖗👅💅 :
Apa sakit batinnku terlalu parah? Berbicara dengan kedua org tua ku saja dia dengan nada kerasnya aku dengan gertkan kata kata yang lebih tajam . Aku merasa bersalah setiap nada ku terlalu tinggi , tapi aku sndiri kebingungan aku ada apa dengan diriku aku ngerasa ini bukan aku tapi ini org lain yang mulai hidup di tubuh ku:(
2025-07-02 11:50:11
1374
gemini♊ :
kak,aku lagi difase ini😭
2026-02-21 15:30:03
13
•`justpiuu :
kyak ngomong sama ortu bawaannya emosi mulu, trs malah dikatain "ibu ini sabar nak, kalau ngak udah ibuk buang kamu saking seringnya ngelawan"
2026-01-13 15:14:46
19
DKanjut :
rusak bgt nih mental.
2025-07-07 15:43:11
352
ic🅰️ :
tapi kalo nada ngomong nya tinggi pasti di bilang ga sopan sm orang tua
2026-01-31 12:34:58
26
Sorai💫 :
takut durhaka, tapi ga bisa ngontrol semuanya😌😌
2025-07-03 16:40:40
141
cindy :
oh itu namanya sakit batin ya😭 kukira emang aku yang bermasalah
2025-07-02 12:00:19
192
2003💋 :
itu karna kamu terlalu lama mendem emosi dimasa lalu, jadi rasa kecewa, marah, sedihnya ga mereda & bisa aja luka masalalu itu terus terjadi sampe skrg yg akhirnya bertumpuk-tumpuk. jujur, akupun jg merasakan hal yg sama dan aku sangatt tau apa penyebabnya meskipun aku ga pernah konsul ke spesialis
2025-07-04 13:00:37
354
Liaa💗 :
yg buat batin sakit itu omongan orng tua terutama mamak sndiri
2025-07-03 05:22:22
294
naylongg🥂 :
aslinya sakit bgtt
2025-07-01 15:57:55
166
aastyabeyolla :
aku kenapa??
2026-01-13 10:51:43
17
naa🐛 :
ak gini juga cape di kekang terus
2026-01-31 15:05:09
5
inaaneyyyyy_ :
ini adalah salah satu alasanku kalo lagi ada di rumah selalu ngurung diri dikamar kalo engga ngejauh dri orang' rumah.
2025-10-15 11:14:43
86
𝒏𝒂𝒊𝒊𝒊🦄 :
aku takut aku dirumah malah makin setres,bukannya rumah tempat untuk pulang?
itu ga berlaku di aku sekarang 😌